7 Kolam renang Tergila yang Pernah ada


Kolam renang bisa ditemukan di setiap penjuru dunia. Tapi ada beberapa kolam yang tidak bisa dipercaya dan gila. bisa sangat menakutkan, menyenangkan, dan harus dicoba untuk semua orang. Kolam renang ini bahkan akan mendorong orang yang tidak berenang untuk belajar berenang sehingga mereka dapat mengunjungi kolam ini. Kolam ini pasti akan menjadi tujuan liburan berikutnya bagi banyak orang! Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Kolam renang Tergila yang Pernah ada.

1. Kolam Renang Marina Bay Sands Singapore
Kolam Renang Marina Bay Sands Singapore merupakan kolam Infinity Pool dengan pemandangan yang sangat luar biasa. kolam renang ini di desain terbuka dan berada di tepi bangunan Hotel Marina Bay Sands agar dapat dinikmati oleh pengunjungnya dengan pemandangan langit dan Kota Singapore. Suasana di kolam renang Hotel Marina Bay Sands akan semakin indah dan romantis pada saat malam hari.

2. Kolam Renang Ubud Hanging Gardens
bali memang terkenal dengan keindahan alamnya. tak hanya alam, bali juga terkenal dengan resot-resort indahnya. seperti halnya Ubud Hanging Gardens, sebuah resor mewah yang berada di tengah-tengah tanah gunung berapi, hutan, dan sawah, di jantung kota Bali. Resor dan kolam gantungnya bertengger di atas ngarai, memandang ke sebuah kuil di tebing yang berlawanan. sungguh indah bukan?

3. Kolam Renang The Cambrian
Terletak di tengah pemandangan murni Pegunungan Alpen Swiss, dan dengan pemandangan pegunungan yang tertutup salju ke segala arah, The Cambrian menawarkan lokasi yang membuat suasana seperti di surga. Sekarang Anda bisa berenang dan hanya sekedar berendam merendam dari sisi kolam renang dengan pemandangan gunung paling luar biasa di dunia.

4. Kolam Renang “from the below”
Kolam Renang oleh Leandro Erlich adalah hasil seni di Museum Seni Abad 21 Kanzawa, Jepang. Diciptakan pada tahun 1999, Kolam Renang memungkinkan pengunjung untuk melihat ke dalam kolam air yang tampak penuh dengan pengunjung berpakaian lengkap yang berjalan di sekitar dasar kolam. Dari bawah, penglihatan kabur saat melihat ke atas. kolam ini dibuat menggunakan potongan kaca tipis dengan air mengalir di atasnya.

5. Kolam Renang Cenotes di Semenanjung Yucatan
cenote adalah lubang pembuangan yang dalam, berisi air yang tercipta saat atap gua bawah tanah ambruk. hal ini akan menciptakan kolam alami yang kemudian diisi oleh hujan dan air yang mengalir dari sungai bawah tanah. Cenotes cenderung memiliki air bersih yang sangat jernih dan sejuk. Cenotes di Semenanjung Yucatan saat ini merupakan daya tarik besar bagi wisatawan yang datang untuk berenang dan menyelam dan menjelajahi kolam renang alami yang menyegarkan ini.

6. kolam renang the devil, victoria fall
beberapa orang ingin berwisata ke tempat yang indah namun beberapa yang lain ingin berwisata ke tempat yang berbahaya. tapi tempat ini sepertinya kombinasi yang sempurna dari keduanya. the devil pool yang tepat berada di pinggir air terjun victoria merupakan kolam renang tertinggi didunia. hal ini akan menjadi sepadan karena kamu tidak pernah menemukan kolam renang yang seperti ini dimana-mana.

7. kolam renang Nemo 33
orang kadang dapat menciptakan sesuatu yang gila seperti halnya nemo 33. nemo 33 adalah kolam renang indor paling dalam didunia. menurut orang yang membangunnya, kolam ini memiliki kedalaman hingga 113 meter. kelebihan dari kolam ini yaitu memiliki air yang cukup hangat jadi tidak perlu memakai baju selam khusus namun bila ingin menyelam d kolam ini harus tetap didampingi oleh penyelam profesional

Demikianlah liputan tentang 7 Kolam renang Tergila yang Pernah ada.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG