7 Kumpulan Iklan Lucu yang Dicekal


Banyak cara perusahaan berusaha untuk mengiklankan produknya. salah satu dengan mengiklannya di TV. merekapun berusaha untuk mengiklannya sekreatif mungkin untuk menarik masyarakat membeli produk mereka. karena kelewat kreatif dan lucu, beberapa dari iklan tersebut justru dicekal karena tidak pantas untuk diiklankan di tv. iklan apa sajakah itu? Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Kumpulan Iklan Lucu yang Dicekal


1. Doritos
pada iklan ini terlihat seorang pria sedang mencuci mobilnya disebuah tempat pencucian mobil. pria itupun membawa cemilan yaitu doritos yang akan dimakan sambil menunggu mobilnya selesai dicuci. saat memakan doritos, pria itu tiba-tiba langsung berimajinasi sedang menaiki mobil mewah dan tiba-tiba ada sekumpulan gadis-gadis asrama membuka jasa mencuci mobil. pria itupun terlihat bengong karena melihat gadis-gadis seksi itu mencuci mobilnya. beberapa saat dia pun sadar bila itu hanya imajinasinya setelah dia memakan doritos.

2. Dulux
iklan ini bercerita tentang pria yang memiliki istri yang terlihat culun dan sangat tidak menjaga penampilan. saat pria ini mengecat temboknya dengan cat dulux pria ini langsung melihat istrinya berubah menjadi sosok yang sangat sexy. setiap dia mengganti warna catnya, istrinya pun juga berganti pakian sexy dengan warna yang sesuai dengan warna cat dari baju polisi sexy hingga kostum catwoman. ada-ada saja bukan?

3. Ameriquest
Ameriquest adalah salah satu perusahaan pemberi pinjaman hipotek terbesar di Amerika Serikat. Ameriquest berusaha untuk mengiklankan perusahaannya dengan mengiklankannya di tv dengan tema “dont judge too quickly, we won’t” mengacu bahwa mereka melihat lebih jauh dari kebanyakan bank. ada bermacam-macam iklan dengan tema yang sama seperti pada video ini dimana seorang wanita yang sedang naik pesawat tiba-tiba ingin kebelakang namun melihat orang –orang sudah tertidur membuatnya bergerak dengan hati-hati. namun saat dia akan keluar dari barisan tempat duduk, pesawat tergoncang dan dia duduk di atas pangkuan seorang pria seakan sedang bermesraan. orang-orang pun bangun dan melihatnya dengan salah paham.

4. Lynx
sebuah iklan parfum pria ini dilarang tayang karena memiliki unsur seksual didalamnya. terlihat dalam video ini dimana sebuah maskapai bernama lunx jet yang memiliki pramugari-pramugari yang seksi dan cantik. maskapai ini menawarkan fasilitas-fasilitas yang akan memanjakan penumpangnya yang semuanya adalah pria. selain itu pramugari-paramugarinya pun juga melayani semua penumpangnya dengan segala fasilitas yang seperti memijat dan menemani pria-pria tersebut.

5. gkko.com
sebuah aplikasi pencarian ini berusaha mengiklankan situsnya namun dengan cara yang kontroversial, dimana pada iklannya, sepasang pria dan wanita berusaha sembunyi kedalam tenda dan diikuti oleh para tentara karena tentara2 tersebut curiga dengan apua yang mereka lakukan. dari dalam tenda tersebut sangat terang sehingga terlihat bayangan apa yang mereka lakukan dari luar. dari luar terlihat mereka melakukan sesuatu yang membuat salah paham seakan wanita mengeluarkan barang-barang dari pantat si pria dari payung hingga pasir. ada-ada saja bukan

6. Bud light
iklan produk bir ini menjadi kontroversial dan dilarang untuk tayang di tv karena memiliki tema iklan yang berbau seksual. iklan ini bercerita tentang 2 pria yang berada di ruang pusat kebugaran sedang asyik menonton para wanita-wanita yang sedang melakukan yoga sambil minum bir. kedua pria ini dibuat melongo karena wanita-wanita tersebut melakukan gerakan-gerakan peregangan yang memperlihatkan bagian-bagian tubuh mereka. ketika sang instruktur mengetahui maksud mereka, mereka pun langsung diusir keluar. ada-ada saja yaa

7. Axe Bodyspray
siapa yang tidak mengenal parfum axe ? iklan parfum ini selalu menjadi kontroversi. salah satunya pada video ini. seorang pria terlihat di suatu bandara dan melewati x ray tiba-tiba mesin x ray berbunyi, pria itupun segera diperiksa oleh 2 petugas perempuan. karena pria itu sebelumnya memakai parfum axe, kedua petugas wanita itupun langsung tergoda dan sengaja membunyikan alat x ray agar pria itu membuka bajunya satu persatu.

Demikianlah liputan tentang 7 Kumpulan Iklan Lucu yang Dicekal
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG