7 Orang Yang Mendapat Kekuatan Super


Kekuatan super biasanya hanya dimiliki oleh tokoh fiksi yang ada di sebuah film. Tetapi siapasangka ternyata di dunia nyata ada beberapa orang yang mempunyai kekuatan super dan ada yang mendapatkannya secara tidak sengaja. Siapa sajakah mereka? Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah tentang 7 Orang Yang Mendapat Kekuatan Super.


1.  Franco Magnani
Awalnya Ia hanyalah orang biasa yang tinggal di sebuah desa kecil, lalu Ia memutuskan pindah ke kota dan bekerja sebagai juru masak di sebuah kapal pesiar. Tetapipekerjaannya mengalami beberapa masalah dan membuatnya sakit, Doktermenyarankan untuk istirahat yang panjang. Pada masa inilah Ia mengalami mimpi yang aneh dan menakjubkan tentang kampung halamannya. Ia dapat melihat dengan jelas dan detail dari setiap mimpinya. Kemudian ia merasa ingin melukiskan mimpi-mimpinya. Ia sangat kaget mengetahui bawha Ia bisa melakukannya tanpa pernah latihan sama sekali.

2.  Derek Amato
Kemampuan supernya di dapat pertama kali saat usinya 40Tahun. Saat itu Ia sedang bermain bola di kolam renang dengan teman-temannya, pada saat menangkap bola Ia terjatuh dan kepalanya terbentur sangat keras. Sejak saat itulah Ia mulai bisa melakukan hal-hal menakjubkan dengan musik khususnya Piano. Kini ia menjadi seorang musikus terkenla.

3. Kimberly Gordon
Bayi ajaib Kimberly Gordon  selamat dari kelahiran darurat setahun yang lau ketika sebuah petir manyambar ibunya. Waktu itu ayah dan ibunya mencoba berlindung di bawah pohon saat badai melanda Albuquerque tanggal 4 Juli 2013. Ia dilahirkan dengan rambut yang lurus keatas seperti orang tersetrum dan sesekali mengualrkan sengatan listrik dari jempol kecilnya.

4. Nikolai Kryaglyachenko
Kekuatan super Magneto yang dimiliki bocah berusia 12 tahun itu diperoleh setelah Ia tersengat listrik tegangan tinggi saat bersandar di tiang lampu jalan. Akibat tegangan yang sangat tinggi, Nikolai sampai terjatuh. Keesokan harinya saat Ia bangun tidur keanehan pun mulai terjadi, uang-uang logam yang berserakan di lantai tiba-tiba menepel di suluruh badannya, Nikolai juga yakin bahwa tubuhnya kini memiliki kekuatan supermagnet untuk menarik logam, seperti yang dimiliki Magneto.

5. Rory Curtis 
Rory pernah mengalami sebuah kecelakaan bruntun yang sangat parah, karna kecelakaan itu Ia koma selama enam hari di Rumah Sakit Queen Elizabeth Birmingham. Kejadian aneh terjadi saat Ia terbangun dari komanya, Rory berbicara dengan perawat dengan bahasa Prancis yang padahal Ia tidak pernah mempelajarinya. Bukan hanya itu Dia juga meyakinkan bahwa dirinya adalah aktor Hollywood A-list Matthew McConaughey.

6. Jason Padgett
Kisah ini bermula 12 tahun yang lalu saat padgett mengalami insiden penjambretan dan membuat Ia mengalami cedera otak seriusSetelah kejadian itu Pria inimemiliki kemampuan melihat benda-benda dengan sangat detail bahkan kuman sekali pun. Karena kemampuannya Ia mulai belajar matematika dan fisika, berfokus pada fraktal (pola berulang dalam geometris). Ia yang awalnya tak punya bakat seni, mulai menggambar fraktal dalam detail yang ekstrem dan menghasilkan karya yang indah.

7. Edwin Robinson
Pada tahun 1980 seorang pria berusia 62 tahun, yang buta dan tuli karena kecelakaan tiba-tiba dapat melihat dan mendengar kembali setelah tersambar petir.
“Ketika saya bangun di malam hari tiba-tiba saya dapat melihat jam dan membaca tulisan yang ada di dinding, saya juga dapat mendengar suara langkah kaki mendekat” Ujarnya.

Demikianlah liputan tentang 7 Orang Yang Mendapat Kekuatan Super
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG