7 Penampakan Malaikat Tertangkap Kamera


apakah kalian percaya bahwa malaikat itu ada? tanpa memandang agama, banyak orang percaya adanya malikat. banyak dari mereka bilang pernah bertemu langsung dengan malaikat. dari banyak video yang ada, banyak pula video palsu yang beredar. tapi menurut kalian bagaimana dengan video-video ini? Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Penampakan Malaikat Tertangkap Kamera.


1. Malaikat di Brazil
yang akan kalian lihat ini adalah seorang juru kamera asal brazil yang menangkap penampakan aneh dan langka yang sedang terbang di langit brazil. kameran itu berfikir bahwa dia sedang merekam burung yang sedang terbang. tapi saat kamera di zoom, dia baru tersadar bahwa itu adalah dua makhluk bersayap aneh yang menyerupai sesosok malaikat. mari kita lihat videonya. bagaimana menurut anda ?

2. malaikat di mall
video ini diambil dari sebuah rekaman cctv di mall di indonesia, tepatnya di mall cilendak townsquare. terdapat sebuah bayangan putih dan bercahaya yang tiba-tibaturun dari atas dan tiba-tiba menghilang. banyak orang berlarian menuju arah cahaya agar dapat mengetahui makhluk itu dari dekat. banyak orang yang bilang bahwa itu rekaman paling terlihat asli malaikat disekitar kita. bagaimana menurut anda?

3. malaikat didalam masjid
dalam video ini kalian akan melihat sesosok yang diduga malaikat yang sedang duduk seakan sedang solat di sebuah masjid. video ini direkam olah kamera hp beresolusi rendah sehingga kita sulit untuk mengidentifikasi apakah ini video malaikat asli atau bukan. kalau menurut kalian, ini malaikat asli atau bukan? yuk kita lihat videonya.

4. malaikat penyelamat
yang akan kalian lihat di video ini adalah manusia super yang mencoba menolong pengendara motor dari kecelakaan lalu lintas yang fatal. terlihat bahwa maakhluk ssuper yang dianggap malaikat itu telah berhasil memindahkan pengendara motor kesisi lain untuk menghindari truk besar yang akan menabrak pengendara motor tersebut. ada banyak sekali pendapat tentang video ini. mari kita lihat lebih detail lagi. bagaimana menurut anda ?

5. malaikat dirumah sakit
chelsea banton adalah seorang anak yang mengalami berbagai penyakit seperti cacat perkembangan, cacat fisik dan masalah kesehatan lainnya. ditahun 2008 dia mengalami pneumonia yang menyebabkan kondisi nya sangat kritis saat itu. akhirnya para dokter menyuruh oran tua chelsea untuk mengambil cuti untuk menghabiskan waktu bersama chelsea. pada hari chelsea didakwa meninggal oleh dokter, sesosok makhluk bercahaya dan bersayap yang terlihat seperti malaikat tertangkap kamera sedang berdiri didepan ruangan chelsea. pada hari itu juga ternyata chelsea  masih bertahan hidup dan keluarganya membawa dia pulang dua bulan kemudian. dari kejadian itu terbukti bahwa itu bukanlah waktu chelsea untuk meninggal. tapi tetap chelsea akhirnya meninggal dunia pada 28 november 2015 karena penyakit komplikasi.

6. malaikat diatas awan
foto kali ini diambil oleh nick O’donoghue saat ia terbang dengan pesawat dari austria ke london. nick bercerita saat ia sedang melihat keluar jendela ia melihat sosok yang menyerupai manusia sedang berjalan d atas awan. menurutnya sosok ini sangat terlihat seperti manusia karena punya bentuk tubuh, wajah, lengan, kaki yang menyerupai manusia. tapi banyak orang yang tidak percaya dengan apa yang dia katakan. bagaimana menurut anda?

7. 5 malaikat terbang diudara
pedro avila adalah seorang sky watcher yang biasanya suka mengamati kejadian-kejadian dilangit seperti penampakan ufo dll. pada 27 november 2005 dia merekam sebuah penampakan makhluk yang susah untuk dijelaskan. dalam video ini terlihat 5 sosok menyerupai manusia yang bercahaya sedang terbang dilangit meksiko. dapat dibilang seperti manusia karena makhluk itu terlihat memiliki kaki, lengan dan kepala yang terlihat mirip dengan manusia. makhluk-makhluk ini terlihat berputar-putar selama beberapa menit dan kadang hilang kadang juga muncul lagi. lalu bagaimana menurut kalian ?

Demikianlah liputan tentang 7 Penampakan Malaikat Tertangkap Kamera
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG