7 penyerangan satwa liar paling tragis di kebun binatang di dunia


Mengunjungi kebun binatang dan melihat-lihat satwa di dalamnya adalah aktivitas yang menghibur dan menyenangkan. namun bagaimana jadinya ketika kunjungan anda malah berakhir tragis akibat penyerangan satwa liar yang ada di dalamnya? selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 penyerangan satwa liar paling tragis di kebun binatang di dunia.


penyerangan hiu - afrika
penyerangan ini terjadi di sebuah tempat wisata akuarium di durban afrika selatan. seorang penyelam seda;ng memebrikan perawatan kepada seekor hiu yang sedang hamil. ketika si penyelam berusaha menyentuh siripnya, si hiu melawan dan mulai menyerang si penyelam.  (1:32) si hiu berusaha mengoyak tangan dari si penyelam. si penyelam pun berusaha melepaskan diri dan langsung kembali ke permukaan. tangannya yang hampir patah itu mengeluarkan darah yang cukup banyak. untungnya si penyelam selamat dan mampu kembali untuk menyelam.

penyerangan gorilla –amerika serikat
Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di kebun binatang Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. seorang balita itu jatuh dari ketinggian 10-14 kaki ke dalam kandang gorilla. kabarnya, anak tiga tahun tersebut merangkak melalui penghalang pagar hingga kemudian jatuh ke parit kandang gorila. Gorila kemudian langsung mendekat menghampirinya, mendorongnya dan menyeretnya kesana kemari. akhirnya untuk menyelamatkan anak tersebut,  petugas keamanan kebun binatang Cincinnati menembak mati gorila berusia 17 tahun itu.

penyerangan harimau –china
sebuah Insiden  terjadi di Youngor Wildlife Park di kota Ningbo,  china.
seorang Pria mengunjungi kebun binatang dengan istrinya, anak-anak, rekan kerjanya. agar tidak mengeluarkan banyak biaya, sang pria memutuskan masuk ke dalam kebun binatang secara diam2 dengan cara menaiki dinding setinggi 3 meter, namun nahasnya ia malah masuk ke dalam kandang harimau. pria diseret dan digigit oleh harimau di dalam kandangnya. tubuhnya di cabik2 dan di lumat oleh harimau2 ini. pria ini kemudian di nyatakan tewas.

penyerangan singa –taiwan
Seorang pria nekat meloncat masuk ke dalam kandang singa di sebuah kebun binatang di Taipei, Taiwan, pria berusia 46 tahun yang memiliki keterbelakangan mental ini melompat ke dalam kandang singa dan berteriak. Teriakan nya memancing singa-singa untuk menyerang. jaketnnya dikoyak-koyak, ia bahkan sempat digigit. Usai diserang, pria ini dengan tenang malah berdiri lagi. Ia, bahkan, merentangkan tangan di depan kedua singa tersebut. Kontan saja, aksi Chen membuat para penjaga kebun binatang segera mengusir singa dengan menyemprotkan air dan menembak dengan obat bius. Akhirnya, si pria meloncat keluar kandang dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

penyerangan buaya –thailand
sebuah pertunjukan buaya digelar di kebun binatang thailand. buaya ini sebenarnya belum terlatih dengan baikuntuk pertunjukkan ini. namun si pawang nekat meneruskan pertunjukan dengan cara memasukkan tangan ke dalam mulut buaya ini. sekali dua kali tangannya masuk ke dalam mulut buaya, si buaya masih terus menganga. kemudian hal yang di takutkan terjadi. di tengah2 aksinya, tangan si pawang di terkam oleh buaya. bahkan si buaya juga berguling untuk menggelintir tangan pawangnya.  si pawang secara spontan ikut berguling mengikuti gerakan tangan patahnya yang di koyak2 oleh si buaya.

penyerangan beruang grizzly – swiss
bertempat di kebun binatang swiss, seekor beruang menyerang seorang pengunjung. pria yang ditarik oleh beruang karena berada terlalu dekat dengan kandang ini, tak bisaberbuat banyak ketika si beruang menyeret dan menggit tubuhnya. beruang grizzly ini terus menerus berusaha mengoyak tubuh si pria. namun untungnya, si beruang di bius oleh para petugas dan si pria diselamatkan.

penyerangan harimau putih – singapore
penyerangan berikutnya terjadi di kebun binatang di singapore. seorangng pria nekat memasuki kandang harimau putih dengan membawa alat kebersihan.  dengan santainya ia menyeberangi sungai buatan dan mendekat ke arah harimau. sontak harimau pertama langsung menerkam bahu si pria. tak sampai situ saja, harimau kedua ikut menyerang si pria. p ara harimau ini terus2 an menggigit tubuh si pria. dan akhirnya harimau2 ini memangsa tubuh korbannya.

Demikianlah liputan tentang 7 penyerangan satwa liar paling tragis di kebun binatang di dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG