7 Pernikahan tersingkat selebriti indonesia


Pernikahan seharusnya dimaknai sebagai sesuatu hal yang sakral, dan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Pernikahan seharusnya tidak dilakukan untuk meningkatkan ketenaran atau alasan tak jelas lainnya. Meski mungkin bercita-cita menikah hanya sekali, namun sayangnya 6 seleb Indonesia ini harus menyerah menghadapi badai rumah tangga. Hingga akhirnya, berpisah pun menjadi jalan tengah. Siapa saja artis tersebut? Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Pernikahan tersingkat selebriti indonesia.


1. Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto - 16 bulan
Meski kini Ussy sudah berbahagia bersama Andhika Pratama dan anak-anak mereka, namun pelantun lagu Klik ini pernah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya. Pada Agustus 2005 Ussy menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto. Namun tak lama setelah kelahiran buah hati pertamanya pada April 2006, Ussy menggugat cerai suaminya yang kala itu juga tengah tersandung kasus ilegal logging. Akhirnya, mereka resmi berpisah pada Desember 2006.

2. Dewi Persik - 12 bulan
Penyanyi dangdut ini rasanya selalu menciptakan hal-hal kontroversial. Setelah bercerai dengan suami pertamanya, Saiful Jamil, Dewi langsung menggaet aktor muda Aldi Taher. Namun sayang pernikahan mereka hanya seumur jagung, baru beberapa bulan Aldi sudah menggugat cerai pemilik goyang gergaji ini. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa pernikahan mereka hanyalah settingan saja untuk meningkatkan popularitas.

3. Dominique Diyose dan Marshall Sastra - 12 bulan
Model dan aktris keturunan Tionghoa-Jepang ini menikah dengan Marshall Sastra pada Agustus 2014 lalu. Namun sayangnya, baru setahun mengarungi bahtera rumah tangga, mereka harus bercerai. Dominique mengajukan gugatan cerainya pada Oktober 2015. Kabarnya sih tak ada pihak ketiga yang menjadi penyebabnya, pun masalah KDRT, mereka mengaku perceraian itu terjadi murni karena faktor perasaan dan ketidakcocokan.

4. Christy Jusung dan Jay Alatas - 10 bulan
Aktris cantik Christy Jusung memutuskan menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas pada April 2013 lalu. Namun selang 10 bulan, Christy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Januari 2014. Sebelumnya, Christy juga pernah menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan, pernikahan mereka pun hanya mampu bertahan 4 tahun saja.

5. Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar - 7 bulan
Artis yang selalu nampak ceria dengan senyum merekah di wajahnya ini nyatanya juga pernah berduka karena hancurnya biduk rumah tangga. Kehidupan pribadi Rina memang jarang diekspos oleh awak media. Hingga akhirnya, tahun 2013 lalu dia tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya sudah pernah menikah dengan pria bernama Ridwan pada Desember 2012. Sayang pernikahan itu berakhir pada Juli 2013.

6. Risty Tagor dan Stuart Collin - 128 hari
Sebelumnya, Risty sempat gagal membangun rumah tangga dengan Rifki Balwell lebih dulu. Hingga akhirnya dia mantap menikah lagi dengan Stuart Collin. Risty menggugat cerai Stuart setelah empat bulan menikah. Percekcokan yang tak bisa didamaikan menjadi alasan wanita berhijab ini untuk menggugat cerai suaminya. Padahal mereka sudah dikaruniai satu anak lho.

7. Ayu Ting Ting dan Enji - 20 hari
Mendengar nama Enji, publik tentu langsung ingat pada sosok penyanyi dangdut terkenal Tanah Air, Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, kisah cinta romantis berujung perceraian pahit yang sempat mereka jalani tentu belum pudar di ingatan masyarakat. Ayu dan Enji menikah pada Juli 2013 silam. Dikabarkan berseteru dengan orangtua suaminya saat tengah hamil besar, pasca melahirkan sang buah hati pada Desember 2013 Ayu pun langsung menggugat cerai Enji. Pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari.

Demikianlah liputan tentang 7 Pernikahan tersingkat selebriti indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG