6 skandal paling tragis di dunia hollywood


Menjadi Publik figur terkenal tentunya membuat orang-orang ini  memiliki resiko keamanan dan privasi yang besar. baik pekerjaan maupun Kehidupan pribadi mereka akan selalu di ekspos oleh media. terutama berita tentang skandal-skandal pribadi yang mencoreng nama baik para public figure ini menjadi buru-buruan para media. selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 skandal paling tragis di dunia hollywood.


Hugh Grant
Hugh Grant yang melejit di industri perfilman Hollywood setelah bermain dalam Bridget Jones's Diary pernah membuat skandal  yang tak terlupakan di masa lalu nya. tahun 95 silam publik di kejutkan dengan berita tentang aktor asal Inggris ini yang tertangkap basah menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk menemaninya. ia tertangkap basah sedang melakukan hubungan seksual dengan seormang psk berusia 23 tahun bernama divine brown  di dalam mobilnya. 2 Petugas kepolisian yang menghampiri mereka langsung membawa mereka ke kantor polisi. Skandal ini diperparah dengan status hugh grant yang tengah menjalin menjalin hubungan dengan aktris Elizabeth Hurley. Hugh Grant mengaku sangat bersalah dan bertobat. Hugh Grant juga tak mau membicarakannya lagi mengenai kasus itu jika ada yang mewawancarai.  akibat perbuatannya,  Hugh Grant mendapatkan masa hukuman percobaan selama dua tahun dan denda. . ia juga diperintahkan untuk mengikuti penyuluhan penyakit AIDS yang menular jika berkencan dengan PSK.

sex tape kim kardashian
Di dunia hollywood, tersebarnya sex tape/rekaman video sex sudah menjadi rahasia umum. Salah satu skandal sextape terheboh adalah milik kim kardashian yang di buat tahun 2003 lalu. Bersama mantan kekasihnya Ray J, kim membuat video sex tape yang tentunya untuk koleksi pribadi saja. namun 4 tahun kemudian saat hubungan mereka telah kandas, video tersebut tersebar luas dan bahakan di jual di internet. Oleh si penyebar, video tersebut di jual ke perusahaan video dewasa vivid entertainment. Pihak keluarga kim tahu bahwa menuntut perusahaan tersebut tidak akan membuat peredaran video mereka lenyap. Maka vivid entertainment memberikan komisi 300,000 us dollar kepada kim dan ray. Tak hanya itu mereka juga akan mendapat bagian dari setiap penjualan vvideo mereka. Berkat skandal heboh ini, nama kim kardashian melejit di dunia hollywood dan membuatnya banjir  tawaran pekerjaan.

Kim Zolciak 6
Kim Zolciak meraih popularitas menjadi bintang dalam The Real Houswives of Atlanta. Tak lama setelah namanya melejit, Kim Zolciak menikah dengan pesepakbola Kroy Biermann dan  juga melebarkan karirnya di dunia musik country. di masa lalunya Kim Zolciak juga pernah terlibat skandal. Dia dikenal kerap kali berhubungan dengan pria beristri dan disebut menjadi orang ketiga. Tahun 1990, media membuat headline tentang skandal sex kim bersama seorang anggota kepolisian yang sudah beristri. Skandal ini cukup mencengangkan mengingat usia kim pada saat itu masih 17 tahun. Tak hanya itu, baru2 ini kim juga mengencani seorang priaberistri yang bernama Big Poppa atau Lee Najjar yaitu seorang developer real estate sukses. Skandal wanita ini tak berhenti samapi situ saja,  Sebuah sumber menyebutkan, Kim Zolciak pernah terlibat hubungan sesama jenis dengan seorang wanita. DJ Tracy young adalah wanita yang pernah menjalin cinta bersama kim. ketika di mintai klarifikasi, kim menolak untuk berkomentar tentang kelainan biseksualnya ini.

Eddie Murphy
Pemeran 'Coming to America' ini pernah ditangkap polisi karena diduga melakukan hubungan intim dengan seorang transeksual pada 1997 silam. Eddie yang saat itu sudah menikah mengaku ia tidak bisa tidur di malam hari dan memutuskan untuk pergi mengendarai mobil kemudian berhenti untuk menolong orang yang tak dikenal yang sedang memiliki masalah. Kejadian ini  dimulai sekitar pukul 4.45 pagi, saat dia sedang mengemudikan mobil Land Cruiser istrinya di dekat daerah pelacuran homoseksual terkenal di Santa Monica Blvd., kata polisi. Superstar Eddie Murphy dihentikan oleh polisi setelah tertangkap basah sedang bersama seorang pelacur transeksual berusia 20 tahun bernama Atisone Seiuli, di strip Hollywood Barat di dalam mobilnya. Namun ketika di interogasi, Murphy bersikeras hanya memberi atison tumpangan pulang ke rumah. Ia bersedia melakukannya karena  atison yang tampak menangis dan letih itu meminta tolong untuk di antar pulang ke rumah oleh murphy. Setelah proses pemeriksaan yang lama, eddie pmurphy akhirnya di bebaskan dan dinyatakan tak bersalah. namun lain halnya dengan  atisone, ia harus  menjalani hukuman penjara selama 90 hari di Penjara Pusat Pria Los Angeles

Arnold Schwarzenegger
Tahun 2011 silam, media dipenuhi dengan pemberitaan skandal Arnold Schwarzenegger. Arnold yang kala itu masih berstatus suami sah dari Maria Shriver terungkap tengah menjalin cinta terlarang dengan pembantu rumah tangganya, Mildred “Patty” Baena. Perselingkuhan ini bahkan berlangsung sejak tahun 1997. Mildred sendiri adalah pembantu rumah tangga Arnold dan Maria yang sudah bekerja di rumah mereka selama 20 tahun. skandal affair dengan Mildred ini bahkan menghasilkan seorang anak lelaki yang diberi nama Joseph Baena. Kala itu Mildred dan Maria bahkan mengandung di waktu yang bersamaan. Sehingga Joseph dan putra keempat Arnold, Christopher, lahir di tahun yang sama yaitu 1997. The New York Post memberitakan bahwa selama ini mildred tidak pernah memberi tahu maria atau keluarganya tentang siapa ayah anaknya, Joseph. Hanya mildred dan arnold yang mengetahui bahwa joseph adalah anak mereka. Untuk kebutuhan anaknya, mildred mendapat tunjangan US$1.200 per pekan dari mantan Gubernur California itu. Skandal itu kemudian menjadi pemicu perceraian Arnold dengan Maria dan mengakhiri 25 tahun kebersamaan mereka .

Jimmy Savile
Presenter BBC kenamaan asal inggris Jimmy Savile yang meninggal pada tahun 2011 baru2 ini di ketahui memiliki skandal besar dalam hidupnya. ia di tuduh melakukan pelecehan seksual kepada ratusan anak di bawah umur.  Penelitian yang dilakukan oleh  Perhimpunan Nasional Pencegahan Kekejaman Anak atau (National Society for the Prevention of Cruelty to Children/ NSPCC) menyimpulkan bahwa Savile adalah salah satu yang predator seks yang produktif di Inggris . sebelumnya Setidaknya tujuh orang melaporkan penyerangan seksual yang dilakukan mantan presenter BBC, Jimmy Savile, saatdia masih hidup. namun kasus2 tsb ditutup karena dianggap tidak memiliki bukti cukup.  setelah kematiannya, Pihak kepolisian menerima banyak sekali laporan tentang kasus pelecehan seksual yang di lakukan oleh jimmy setelah kasus ini terkuak. Laporan2 tersebut mengklaim bahwa usia yang paling umum dari dugaan korban Savile adalah antara 13 dan 15 tahun, dengan usia termuda dua tahun .Sebagian besar kekerasan terjadi di rumah sakit dan di rumah anak-anak. Kata laporan tsb NSPCC. Salah satu korbannya, seorang gadis, bahkan mengaku dilecehkan secara seksual lebih dari 30 tahun yang lalu di salah satu ruangan di studio BBC. kabarnya jumlah korban yang mengadukan aksi bejat savile sampai saat ini berjumlah sekitar 300 orang. sungguh mencengangkan.

Demikianlah liputan tentang 6 skandal paling tragis di dunia hollywood.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG