7 eksprresi takut di suntik


Jarum suntik terkadang bisa menjadi momok bagi sebagian orang. tak pandang bulu, jarum ini bahkan bisa membuat para kaum pria yang identik dengan sikap pemberani beranian dan tak mengenal takut pun menciut di buatnya. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 eksprresi takut di suntik.


PEMUDA THAILAND
Botak dan tampang sangar tak menjadi jaminan bagi seseoranguntuk  berani di suntik  dan inilah ekspresinya saat tubuhnya di suntik.

PRIA NTT
Saking ketakutannya, Belum juga di suntik, pria ntt ini sudah merasa kesakitan duluan akhirnya setelah di bujuk, pria tersebut akhirnya bersedia untuk di suntik.

TENTARA THAILAND
Tubuh tni ini boleh kekar. namun ketika hendak di suntik, ia malah ketakutan dan menangis tersedu-sedu tampak si suster menenangkan si tentara yang menangis dan menolak untuk di suntik ini dan setelah selesai di suntik si tentara langsung terdiam.

PILOT THAILAND
Pilot yang satu ini memberontak dan takmau di suntik.  Dengan paksaan dari suster dan temannya si pria terus mengelak dan bahkan ingin setelah beberapa kali di bujuk dan di paksa akhirnya ia bersedia di suntik dan ia terus berteriak.

PEMUDA  KENYA
Seorang pemuda memberontak karena takmau di suntik dan ketika di suntik si pemuda tak kuasa untuk berteriak.

SATPAM
Sebuah video satpam yang takut di suntik menjadi viral di dunia maya. Satpam yang gagah ini nyalinya langsung menciut ketikajarumsuntikmenyentuh kulitnya. Ntizen bahkan berkomentar bahwa saat disuntik, si satpam mengeluarkan aura ngondeknya.

TNI
TNI jugalah manusia. TNI ini begitu ketakutan saat hendak di suntik. saking ketakutannya Ia bahkan menjerit saat rekannya mengerjainya dengan mencubit tangannya dan beginilah ekspresi siTNI gagah yang sedang di suntik ini dan ketika jarum di lepas.

Demikianlah liputan tentang 7 eksprresi takut di suntik
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi. 
TAG