7 Hewan Membeku Seketika


Di musim salju, tentu kita tak ingin keluar dari rumah bila kita tidak ingin membeku diluar. namun apakah yang terjadi pada hewan-hewan yang ada diluar sana ? tentu ada beberapa hewan yang memiliki kemampuan bertahan di suhu ekstrim sehingga tidak membeku. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Hewan Membeku Seketika.



1. ikan
kalian mungkin tidak akan percaya kalau ikan ini bisa hidup di dalam es batu kan? penemuan ikan ini ditemukan oleh anton dan alex saat mereka memancing di musim dingin di danau wawase di amerika serikat. mereka langsung memostingnya ke akun sosial media mereka. namun banyak netizen yang dibuat bingung dan gak percaya. ada yang bilang bahwa foto yang mereka unggah hanya berupa editan photoshop. akhirnya kedua orang ini mencoba mencari ikan ini lagi dan dia menemukannya. akhirnya mereka mendokumentasikan proses pemancingan dengan gergaji agar orang percaya.

2. kuda
apa yang akan kalian lihat pasti membuat kalian tidak percaya. seorang polisi kazakztan juga dibuat kebingungan dengan peristiwa kuda yang membeku di sebuah danau yang terletak di danau di sebuah desa berinisial T ini. kuda kuda ini bisanya dilepas bebas oleh pemiliknya dan akan kembali dengan sendirinya. tapi hal aneh terjadi ketika suatu hari kuda-kuda mereka tidak kembali seperti biasanya. pemilik mereka mengira bahwa kuda mereka dicuri dan dijual oleh pencuri. namun dugaan mereka salah, ketika mereka mencari sampai sekitarr 6 bulan ada 42 kuda mereka temukan dengan mati membeku.

3. ikan didalam ombak
yang akan kalian lihat selanjutnya adalah tentang sekumpulan ikan yang membeku seketika di dalam ombak. fenomena ini terjadi di bulan maret tahun 2016 di sebuah pantai di amerika. sepanjang gelombang air membeku dengan banyak ikan didalamnya. kronologinya mungkin ikan-ikan ini mau melompat bersama-sama dan seketika terjebak di dalam gelombang-gelombang es tersebut.

4. kucing membeku
cerita menyedihkan seekor kucing ini datang dari negara rusia. seekor kucing terlihat sedang terjebang di sampng rumah di tengah musim salju. entah bagaimana kucing ini dapat terselamatkan. butuh beberapa air panas untuk mencairkan es yang telah membekukan bulu hingga kakinya. sebelumnya kucing ini tidak bisa bergerak karena kaki-kakinya membeku dan kucing ini terus mengerang kedinginan. dan akhirnya ia pun dapat diselamatkan dan masih hidup hingga sekarang.

5. rusa
dua rusa yang sedang berkelahi di Alaska ini nampaknya akan selamanya berkelahi di dalam balok es. dua rusa ini ditemukan pada tahun 2016 di sebuah desa terpencil Alaska. diketahui kedua rusa ini berkelahi untuk mendaapatkan rusa betina. keduanya terlihat saling bertengkar saat terjadi badai salju hingga akhirnya terluka dan membeku.

6. serigala german
kisah tragis ini terjadi didepan hotel keluarga franz stehle. terliaht ada sebuah balok es yang berisi rubah didalamnya. para warga berusaha untuk melelehkan es untuk mengeluarkan rubah itu. diketahui saat berjalan sepanjang sungai danube pada januari 2017, seorang pemburu berdiri di sebuah balok es yang tanpa disadari ada seekor rubah didalamnya. menurut stehle, rubah itu tenggelam sebelum air mulai membeku menjadi es.

7. anjing hitam
Pada bulan Januari tahun 2011, penduduk Dawson, British Columbia menemukan seekor anjing hitam membeku sampai mati di halaman depan rumahnya. Dilihat dari bentuk blok es yang mengelilingi anjing tersebut, Marcie Moriarty, juru bicara masyarakat perlindungan hewan British Columbia, percaya bahwa hewan itu membeku di dalam tempat sampah besar. tidak diketahui Apakah dilakukan untuk pengawetan atau dilakukan saat anjing tersebut masih hidup.
Demikianlah liputan tentang 7 Hewan Membeku Seketika.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.


TAG