7 kendaraan berlapis baja terkuat di Dunia


Pernahkah Anda ingin menjalani kehidupan seperti presiden dan pejabat-pejabat negara? Semua kemewahan dan perlindungan ekstra dapat kita dapatkan karena nyawa orang-orang penting ini sangat berarti. tiap negara akan berlomba-lomba untuk menciptakan armada dengan fasilitas dan perlindungan ekstra dari berbagai macam senjata dan bom. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 kendaraan berlapis baja terkuat di Dunia.

1. MARAUDER
Marauder merupakan salah satu kendaraan lapis baja yang kasar dan kuat, dengan kelincahan dan kecepatan lintas negara yang bagus. Dirancang untuk dapat membawa muatan hingga 4.500 kg, kendaraan ini menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dalam pemilihan peralatan senjata dan misi.
marauder dapat menampung dua awak di depan ditambah 8 tentara dibelakang dan didalamnya tersedia dengan berbagai pengaman dan pelindung.
marauder secara independen terbukti menawarkan perlindungan hingga 8kg TNT di seluruh bagian  dan 14kg TNT untuk ledakan di bawah roda.
Dengan mobilitas strategis yang sangat baik, marauder dapat melintasi semua jenis medan dengan kecepatan yang mengesankan.

2. KOMBAT T 98
Seluruh bodi kendaraan ini dibuat dengan baja kualitas tertinggi dan memberikan parameter kekuatan bodi dan desain mobil secara umum.
Kombat 98 adalah kendaraan all-road dengan kemampuan proteksi yang unik. termasuk perlindungan dari peluru 12,7 mm (machineguns berat) dimana tingkat perlindungan ini tidak tersedia untuk kendaraan lapis baja sipil.
Semua Kombat "VIP" memiliki fasilitas penuh termasuk ABS, kantung udara, kontrol iklim mobil, pusat informasi pesan, listrik penuh, interior kulit dan kayu dengan kualitas tinggi.

3. Cadillac One
Cadillac One, mobil negara kepresidenan bukanlah kendaraan biasa. Model ini dilengkapi dengan fitur ofensif dan defensif serta perlengkapan untuk bertahan hidup.
mobil ini beratnya 14.000 pound. Sebagian besar beratnya berasal dari armor mobil yang terbuat dari baja, aluminium, titanium dan keramik. yang unik, Pintu limosin ini tidak memiliki lubang kunci. Agen Secret  Service adalah satu-satunya orang yang tahu cara membuka pintu limusin ini.
Mobil ini adalah yg Pertama yg dilengkapi dengan dua liter darah sesuai tipe darah Presiden dan suplai oksigennya sendiri. selain itu Ada pula  telepon terenkripsi dan sistem video interaktif sehingga presiden bisa mengadakan konferensi saat berkendara. Bagian bawah bawah mobil ini dilindungi dengan tikar Kevlar untuk melindunginya dari bom. Ban mobil juga diperkuat dengan Kevlar dan bekerja saat rata. Jika ban jatuh, limo bisa melaju di pelek bajanya.

4. Knight XV
XV adalah singkatan dari "Extreme Vehicles". Kendaraan tersebut membutuhkan waktu sekitar 4.000 jam untuk dibangun di fasilitas produksi di Toronto, Ontario, Kanada. Knight XV merupakan kendaraan lapis baja yang dilapisi menggunakan baja balistik, dengan spatbor fiberglass balistik dan bumper.
Kendaraan ini memiliki panjang 6,1 m, memiliki berat trotoar 5.900 kg.
dan memiliki fitur-fitur seperti; karpet mewah; kulit; sistem satelit TracVision; Lampu LED tidak langsung; navigasi, peralatan Bluetooth dan overhead tandem sunroof; Monitor TV; Night vision dan rear op camera system dengan PlayStation 3 atau Xbox personal digital entertainment.
Konfigurasi tempat duduk standar knight xv yaitu terdiri dari 6 kursi dimana 2 orang duduk di depan dan 4 di belakang.

5. COMBAT GUARD
Industri Militer Israel telah menciptakan kendaraan lapis baja paling ekstrem yang pernah ada dengan dengan meresmikan combat guard. kendaraan ini memiliki ban 54 inci, memiliki berat delapan ton dan bisa melaju di mana saja.
Kendaraan berbobot 8 ton, dan berkat ban 54 inci dan ground clearance 0,7 meter, mobil ini mampu menembus hambatan air dalam 1,5 meter. 8 penumpang dapat dengan nyaman duduk di combat guard dan lapisan tebal baju besi dirancang khusus untuk menahan amunisi dan ranjau darat yang tak terduga.

6. MERCEDES-BENZ G63 AMG
Mercedes-Benz G63 AMG ini mmenjadi menonjol karena upgrade eksteriornya yang unik serta memiliki berbagai fitur interior VIP yang membuat limusin ini menjadi salah satu kendaraan lapis baja lapis baja terbaik yang ada di pasaran saat ini.
Kaca antipeluru electroluminescent dipasang membuat penumpang memiliki kenyamanan dan privasi tanpa mengorbankan keselamatan. kenndaraan ini memiliki fitur termasuk kulit eksotis dan kayu melengkung, sistem pencahayaan yang inovatif, kursi bergaya kapten yang disesuaikan, sistem telepon satelit dan TV generasi terbaru, kulkas kering fungsional, sistem pembuangan indoor, pistol holder dan masih banyak lagi.

7. INKAS HURON APC
iNKAS® Huron APC adalah kendaraan serbaguna, yang mampu melindungi penumpangnya di lingkungan dengan ancaman tinggi dalam hampir semua kondisi iklim. Kendaraan ini dirancang dan dilengkapi untuk perlindungan operasi konvoi, operasi penegakan hukum dan kontrol perbatasan di seluruh dunia.
Kendaraan ini memiliki tingkat manuver yang tinggi dan sangat ringan dibandingkan dengan ukurannya.
Desain balistik kendaraan dan perlindungan armor khusus ditujukan untuk memaksimalkan kemampuannya melindungi penumpang di lingkungan manapun  dan dapat menghadapi serangan tingkat tinggi.

Demikianlah liputan tentang 7 kendaraan berlapis baja terkuat di Dunia
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG