7 Inovasi Brilian yang Akan Merubah Hidupmu


Di dunia saat ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat. ide-ide yang inovatif bermunculan sehingga dapat memudahkan kegiatan manusia. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Inovasi Brilian yang Akan Merubah Hidupmu.


1. The Right Cup
Tentu kita tahu bahwa air mineral sehat untuk tubuh. namun apakah semua orang menyukainya? banyak orang lebih memilih untuk meminum air yang memiliki rasa daripada air mineral. tentu hal tersebut tidak bagi kesehatan. namun sebuah perusahaan dari amerika telah menciptakan sebuah inovasi yaitu gelas perasa buah pertama di dunia yang bernama the right cup. otak kita mengidentifikasi cita rasa dari 2 cara yaitu aroma dan rasa. aroma dan rasa buah sengaja dimasukkan kedalam gelas sehingga setiap orang yang meminumnya akan dapat merasakan rasa buah pada minuman ini padahal minuman tersebut hanya air mineral biasa. tentu sangat kreatif dan menyehatkan bukan?

2. Baterai dengan USB yang bisa d isi ulang
baterai ini bernama USB Cell. tidak seperti baterai biasa, baterai ini dapat dibuka dan dapat diisi ulang. baterai ini memiliki ujung usb dengan cara membuka ujung tutupnya dan dapat disambungkan ke komputer agar dapat diisi ulang tenaganya.
tentu baterai ini akan lebih banyak menghemat banyak uang dibandingkan dengan baterai biasa bukan?

3. Sikat gigi dengan saluran pembilas
bila kita akan menyikat gigi maka kita akan membutuhkan wadah seperti gelas yang digunakan untuk berkumur. namun sebuah industri d amerika telah membuat inovasi sikat gigi yang memiliki saluran pembilas pada gagang sikat giginya. cara kerjanya yaitu bila kita mengalirkan air ke gagang sikat gigi maka air akan menyembur keatas agar kita bisa menggunakannya untuk membilas dan berkumur. ujung sikat juga dapat dilepas agar bisa d bersihkan.

4. ChargEST
bila kita akan bepergian, kita pasti akan membawa banyak barang terutama alat elektronik beserta chargernya. apalagi bila ingin bepergian keluar negeri pasti kita juga harus membawa banyak adaptor sesuai negara yang kita tuju. sehingga muncul inovasi yaitu chargEST. chargest memiliki banyak jenis steker untuk amerika, australia, eropa dan bnyak negara lain dalam satu perangkat. selain itu dalam charget juga terdapat beberapa usb port berbagai macam bentuk sehingga kita dapat mengisi ulang berbagai macam perangkat elektronik kita secara bersamaan dengan menggunakan chargest.

5. Sedotan Air Bersih
alat ini akan sempurna untuk orang yang membutuhkan seperti petualang, traveler dan orang yang tinggal di daerah kurang air bersih. kita dapat meminum air dari sungai atau danau dengan sedotan ini tanpa khawatir dengan kebersihan airnya. hal ini karena sedotan ini akan secara otomatis dapat memurnikan air sehingga layak dan aman untuk diminum. tentu alat ini sangat luar biasa dan dapat menyelamatkan banyak jiwa.

6. Pengisi Daya Tenaga Surya
ini mungkin merupakan penemuan paling revolusioner yang pernah ada. itu adalah ray atau pengisi daya tenaga surya. ini merupakan pengisi daya ramah lingkungan terbaik yang ada di pasaran. alat ini akan sempurna untuk traveler dan orang yang tinggal di iklim cerah. alat ini bisa ditempelkan di jendela seperti pada pesawat, bus, kereta api, dan mobil sehingga dapat langsung digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik kita. keren bukan?

7. Pemanggang roti transparan
alat ini tidak hanya terlihat modern tapi juga memiliki bentuk yang transparan karena terbuat dari gelas kaca. dengan cara ini maka kita tidak akan mendapatkan hasil roti yang hangus lagi karena kita dapat melihat jelas apa yang terjadi saat memanggang roti dan dapat memastikan dengan tepat tingkat kematangan roti yang kita inginkan. ada beberapa kelebihan dari pemanggang ini seperti tombol stop untuk menghentikan panggangan, alas remah roti agar pemanggang lebih mudah dibersihkan. menarik bukan ?

Demikianlah liputan tentang 7 Inovasi Brilian yang Akan Merubah Hidupmu.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG