7 maling yang dihakimi masa paling tragis di Indonesia


Penghakiman yang dilakukan oleh massa kepada pelaku kriminal kerapkali terjadi di Indonesia. Mulai dari maling, pelaku begal, perampok,hingga penjambret yang kedapatan sedang beraksi seringkali menjadi sasaran amuk masa sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 maling yang dihakimi masa paling tragis di Indonesia.


pengeroyokan 2 bocah maling – depok
2 orang bocah di depok ditangkap oleh warga setelah kedapatan mencuri sepeda motor. 2 bocah ini kemudian mulai di jotos, dipukul menggunakan kayu dan di tendang oleh beberapa warga. Tak sampai situ saja, kedua maling ini diperintahkan untukmembuka celana mereka dan terus dipukuli serta dilempari batu(03:49). warga yang terlanjur emosi dengan aksi pencurian yang telah dilakukan kedua bocah ini, akhirnya menyeret mereka ke jalan. bocah2 ini kemudian dijambak, dikeroyok dan terus menerus di tendang hingga tubuh penuh luka dan bersimbah darah

pemukulan maling motor - pasuruan
maling yang menjadi amukan massa berikutnya berasal dari rejoso pasuruan jawa timur. maling yang diduga mencuri sebuah sepedamotor milik warga ini, tergeletak tak sadarkan diri setelah dikeroyok oleh warga. dalam keadaan tak sadarkan diri itu, si maling tetap harusmenerima pukulan, tendangan dikepala dan punggung, dan cambukan dari para warga. tubuh maling ini pun berlumuran darah

pembunuhan begal - Sidoarjo
seorang begal tewas setelah dihajar massa, di wilayah Kedung Pandan, Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Kabarnya begal ini telah membacok tangan salah satu warga yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dengan mengendarai motor. si korban yang pun spontan berteriakminta tolong dan akhirnya para warga menghadang si begal dan mengahajrnya hingga tewas dan mayatnya di benamkan kedalam parit.

penyiksaan maling kambing
maling yang menjadi sasaran amuk masa berikutnya ditangkap setelah kedapatan mencuri seekor kambing. kedua maling yang sudah lemas ini dipukuli dan ditendangi oleh para warga. kemudian, tubuh kedua maling ini diseret dengan cara dibopong menggunakan bambu. mereka kemudian di bawa ke genangan sawah, dan diceburkan kedalamnya. kedua maling yang sudah tak bertenaga ini juga dilempari batu dan di tendang. namun penyiksaan ini belum berakhir. kedua maling ini kemudian kembali diseret untuk di bawa ke sungai. di sungai tersebut, kepala mereka di benamkan di air beberapa kali. maling2 ini akhirnya tergeletak tak sadarkan diri setelah ditarik ke tepi sungai.

penyiraman air panas begal
di video berikutnya, tampak 3 orang laki2 yang disebut2 sebagai begal sedang dihakimi oleh masa. begal2 ini menggeliat karena disiram oleh air panas. dengan posisi leher yang di genggam, para begal terus disirami air panas hingga kulit punggungya melepuh. para warga setempat yang emosi, tak hanya menyiram  punggung, namun bagian alat vital, dan kepala para begal juga terkena siraman air panas. 

pembakaran jasad maling - Desa Ruberu Laok
penghakiman masssa berikutnya terjadi di desa ruberu laok sumenep madura. terlihat seorang laki2 sedang menuangkan minyak gas keatas tubuh seseorang yang kemudian dilanjutkan dengan lemparan korek diatasnya. tubuh yang sedang dibakar ini kabarnya adalah tubuh seorang maling. Maling yang sebelumnya sudah tewas ini di bakar dan menjadi tontonan oleh warga setempat. para warga sibuk menonoton dan merekam jasad maling yang terbakar hingga hangus ini.

pembakaran maling hidjup - madura
Di video berikutnya, tampak seorang maling yang sedang di interogasi oleh warga. Maling yang bajunya terdapat percikan darah ini bahkan menangis saat warga menginterogasinya. Tak lama kemudian, video ini menunjukkan si maling yang tangan dan kakinya di ikat malah dibakar . si maling pun berguling2 di tanah dan berteriak kesakitan. setelah terbakar beberapa detik api akhirnya di padamkan oleh salah satu warga. si maling yang tampaknya masih hidup ini hanya bisa terkulai lemas dan merasakan luka bakar di tubuhnya.

Demikianlah liputan tentang 7 maling yang dihakimi masa paling tragis di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG