7 Superhero Plagiat atau Serupa Jilid 2


sudah sejak lama DC comic dan Marvel menjadi penguasa produsen Komik di Dunia. keduanya sudah banyak menciptakan karakter yang bermacam-macam yang disukai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. kompetisi dalam melahirkan karakter baru sangat terasa dan kadang mereka membuatnya mirip hingga sama baik dari penampilan hingga kekuatan. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Superhero Plagiat seri ke 2.


1. Quicksilver dan Flash
Quicksilver adalah seorang superhero fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter pertama kali muncul di buku komik X-Men # 4 Maret 1964 sedangkan Flash adalah nama beberapa pahlawan super yang muncul dalam buku DC Comics. Flash pertama kali muncul di Flash Comics # 1 bulan November 1939. Kesamaan dari kedua karakter ini yaitu memiliki kekuatan super yang mirip yaitu dapat bergerak, berpikir, dan bereaksi pada kecepatan cahaya serta memiliki daya tahan manusia super yang memungkinkan mereka untuk melakukan jarak yang luar biasa. Juga, mereka dapat menyebabkan getaran di tubuhnya di transfer ke material padat, dan memiliki kelincahan dan refleks superior.

2. Iron man dan Cyborg
Iron Man adalah seorang superhero fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter tersebut debut di Tales of Suspense # 39 Maret 1963 sedangkan Cyborg adalah seorang superhero fiksi yang diterbitkan oleh DC Comics dan pertama kali muncul dalam sisipan khusus di DC Comics Presents # 26 Oktober 1980. kedua karakter ini terlihat mirip karena keduanya memiliki tubuh yang berlapis baja. kedua armor ini dibuat dari teknologi yang canggih yang memberinya kekuatan super, kecepatan, stamina, dan kekuatan untuk terbang. armor ini berisi berbagai macam alat dan senjata seperti laser.

3. Mr Fantastic dan Plastic Man
Mister Fantastic adalah seorang superhero fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakternya adalah anggota pendiri Fantastic Four.karakter pertama kali muncul di The Fantastic Four # 1 (Nov. 1961) sedangkan Plastic Man adalah superhero fiksi yang aslinya diterbitkan oleh Quality Comics dan kemudian diakuisisi oleh DC Comics.Dia pertama kali muncul di Komik Polisi # 1 (Agustus 1941). kesamaan dari kedua karakter ini adalah memiliki kemampuan untuk mengubah seluruh tubuhnya menjadi sangat mudah dibentuk sesuai keinginan, yang memungkinkannya meregangkan, merusak, dan mengubah dirinya menjadi hampir bentuk apapun.

4. Hulk dan Solomon Grundy
Hulk adalah seorang superhero fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. karakter pertama kali muncul dalam edisi debut The Incredible Hulk pada Mei 1962 sedangkan Solomon Grundy adalah karakter fiksi, biasanya digambarkan sebagai supervillain di komik DC Comics dan sebuah antihero di alam semesta animasi DC.Dia pertama kali muncul di All-American Comics # 61 pada Oktober 1944. kesamaan yang terdapat pada dua karakter ini yaitu keduanya memiliki badan yang besar dan memiliki kekuatan yang hampir mirip yaitu memiliki kekuatan dan stamina super. mereka hampir kebal terhadap serangan fisik, magis, dan energi dan tidak terpengaruh oleh api atau suhu rendah.

5. Black Cat dan Cat Woman
Black Cat adalah karakter fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Sepanjang sejarahnya, Black Cat telah menjadi musuh, cinta, dan sekutu dari superhero Spider-Man. ia pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man # 194 pada Juli 1979 sedangkan Catwoman adalah karakter fiksi yang diterbitkan oleh DC Comics, yang umumnya berhubungan dengan superhero Batman yang debut sebagai "the Cat" di Batman # 1 pada Juni 1940.
kesamaan dari kedua karakter wanita ini adalah mereka memiliki nama yang mirip dan memiliki wujud seperti kucing. tak hanya penampilannya namun keduanya juga memiliki kemampuan seperti kucing seperti penglihatan malamnya, cakar, kecepatan, kekuatan, kelincahan dan daya tahan super, sebanding dengan seekor kucing.

6. Vision dan Martian Manhunter
Vision adalah nama beberapa pahlawan super fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. dia alien yang pertama kali muncul di Komik Misteri Marvel # 13 pada November 1940 sedangkan Martian Manhunter adalah seorang superhero fiksi yang diterbitkan oleh DC Comics yang pertama kali muncul dalam cerita "The Manhunter from Mars" di Detektif Komik # 225 pada Nov 1955. kesamaan dari kedua karakter ini adalah mereka memiliki fisik yang mirip dan memiliki kekuatan super yang mirip pula seperti bisa terbang, tingkat kepandaian yang luar biasa, teleportasi, kekuatan, kecepatan, kelincahan dan daya tahan yang melebihi manusia biasa.

7. Magneto dan Dr. Polaris
Magneto adalah karakter fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. karakter ini pertama kali muncul di The X-Men # 1 pada September 1963 sebagai musuh utama X-Mensedangkan Dr. Polaris adalah supervillains yang diterbitkan oleh DC Comics dan pertama kali muncul sebagai Doctor Polaris di Green Lantern # 21 pada Juni 1963. kesamaan yang ada pada kedua karakter ini adalah keduanya memiliki kekuatan memanipulasi dan menyalurkan medan magnet. Mereka bisa memanipulasi paduan besi dan besi sesuai keinginan mereka. Mereka dapat meledakkan logam, memanipulasi bahan besi dan juga terbang menggunakan kekuatan mereka.

Demikianlah liputan tentang 7 Superhero Plagiat atau Serupa Jilid 2
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG