5 YouTuber yang di Larang di Berbagai Negara

Menjadi seorang Youtuber mungkin sangat menyenangkan. Tidak hanya menyenangkan dari hal itu kita juga bisa dikenal oleh banyak orang. Namun jika terlalu asik dan bermain-main dengan apa yang kita tampilkan di Youtube. Kita mungkin akan mendapatkan masalah atau bahkan di penjara dan dilarang oleh berbagai Negara, seperti yang di alami oleh beberapa Youtuber berikut.  Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 YouTuber yang di Larang di Berbagai Negara.

1. Roosh V
Perdana Menteri Inggris Theresa May secara pribadi melarang Roosh V dari Inggris. Kejadian Itu terjadi pada bulan Februari 2016. Kejadian itu terjadi saat Ia akan melakukan pertemuan yang membahas tentang pro-pemerkosaan. Acara direncanakan di London, Cardiff, Edinburgh, Glasgow, Manchester, Newcastle, Leeds dan Shrewsbury untuk para penggemar teknik kontroversial "anti-feminis". Namun hal itu mengundang banyak protes atas pertemuan tersebut, lebih dari 55.000 orang telah menandatangani sebuah petisi yang meminta acara Daryush 'Roosh V' untuk dilarang di Inggris.

2. Nikocado Avocado
Seorang bintang Youtube ternama Nikokado Avokado yang mempublikasikan tentang makanan-makan Mukbang di depotasi oleh Negara Kolombia dan Visa pernikahannya juga di tolak. Secara teknis Ia melanggar aturan hukum karena melanggar batas Visa. Walaupun sudah di perpanjang, Negara tersebut tetap menolaknya dan Ia memiliki waktu duna hari untuk segera pergi. Nikocado Avocado menyatakan perasaanya dalam sebuah video yang berjudul “I'm Getting Deported”. Banyak netizen yang merasa geli dengan kelakuan cengengnya di video tersebut, mereka juga melayangkan komentar-komentar menyindir untuk Nikocado Avocado.

3. DrewIsSharing
Pemilik channel youtube DrewIsSharing di larang untuk tinggal USA. Pihak Amerika Serikat mengatakan bahwa Ia memiliki catatan kriminal dengan menyuplai obat-obatan dll. Ia juga pernah di penjara selama 5 tahun karena memiliki senjata api. Akibat hal itu Ia tidak dapat membuat Visa untuk melakukan perjalanan ke Kanada. Bukannya sedih Ia malah berkomentar senang dalam postingannya di sosial media Twitter. Ia kemudian menyampaikan rasa kekecewaanya dalam sebuah video yang berjudul “I GOT BANNED FROM THE U.S.A?!?! | Drewsif”

4. Kombi Life
Kombi Life adalah serangkaian proyek perjalanan petualangan yang unik, difilmkan dan diproduksi oleh sekelompok orang penjelajah. Mereka melakukan perjalanan mengendarain mobil VW tua. Tapi perjalan ini terhentikan saat mereka akan pergi ke Alaska. Negara Amerika Serikat tidak diizinkan mereka untuk membuat Visa. Mereka dilarang karena dianggap dapat menjadi Imigran Iegal yang menetap. Pihak Kombi Life juga menyampaikan rasa kekecewaan mereka terhadap tindakan tersebut. Namun setelah melalui beberapa proses yang rumit dan panjang dan juga dukungan dari berbagai pihak, akhirnya Kombi Life di izinkan melanjutkan perjalan mereka mengelilingi dunia hingga sampai ke Alaska.

5. Logan Paul
Pada tanggal 1 Januari, Logan Paul mengunggah video ke halaman YouTubenya tentang hutan bunuh diri di Aokigahara, Jepang. Dari video itu saja Logan Paul telah menyinggung orang-orang Jepang. Bukah hanya itu, pada tanggal 30 Desember, Paul mengupload video lain ke salurannya yang berjudul 'We Fought In The Middle Of Tokyo!' Di mana Ia dan teman-temannya menggunakan baju kebudayaan Jepang dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat menyinggung perasaan. Di Video itu juga, Logan meneriaki penduduk setempat dengan seekor ikan dan cumi-cumi. Dalam video lain berjudul 'Real Life Pokemon in Tokyo', Paul melempar Pokeball ke seorang polisi Jepang. Dia kemudian melorotkan celananya di tengah jalan dan Ia juga berkata "Aku bersumpah Tokyo hanyalah tempat bermain raksasa," kata Paul pada salah satu video. Akibat perbuatan konyolnya, Paul di beri sebuah petisi. banyak yang menganggap bahwa Ia adalah orang idiot. 'Jangan datang ke Jepang lagi,' kata salah seorang netizen Jepang yang geram. Logan kemudian mengupload video permintaan maaf terhadap kelakuannya tersebut.

Demikianlah liputan tentang 5 YouTuber yang di Larang di Berbagai Negara.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG