7 Artis Pelakor

Kehidupan para selebritis memang tidak bisa lepas dari isu negatif. Mulai dari karier yang tidak lagi cemerlang hingga pada persoalan pribadi menjadi sorotan masyarakat. Salah satu isu negatif yang sering mampir dalam kehidupan artis adalah kabar perihal menjadi perusak rumah tangga orang. Ya, sederet artis dikabarkan pernah terlibat dalam berbagai masalah perihal rusaknya biduk rumah tangga orang lain. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Artis Pelakor.


1. Regina Andriane Saputri
Artis cantik ini pernah tesandung kasus pelakor. Regina Andriane Saputri mengakui secara terang-terangan perihal ketertarikannya terhadap Farhat Abbas. Namun saat itu Farhat masih berstatus suami Nia Daniati. Setelah farhat dan Nia bercerai, Regina dan Farhat pun  menikah. Tetapi rumah tangga mereka berlangsung singkat, hanya beberapa bulan saja, Regina dan Farhat kemudian bercerai. Baru-baru ini beredar kabar, wanita cantik Ini menjadi perusak rumah tangga Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung.

2. Bella Shofie
Sebelum terjerat pada cinta pria beristri, Bella Shofie diketahui pernah berpacaran dengan pesinetron Adjie Pangestu yang usianya 23 tahun lebih tua darinya. Sayangnya itu hubungan asmara rekayasa alias settingan belaka. Pernikahan Bella Shofie dengan pria asal Papua sempat menjadi perbincangan publik bukan karena pernikahan yang berlangsung mewah melainkan status Suryono yang juga merupakan suami orang atau dengan kata lain telah beristri. Tetapi hungan Bella dan Suyono kandas dan kini Bella di kabarkan sedang dekat dengan seorang pria bernama Daniel Rigan yang juga berstatus suami orang. Berita terbarunya terdengar bahwa Bella sedang mengandung anak dari Daniel Rigan.

3. Nikita Mirzani
Harus diakui bahwa Nikita Mirzani masuk dalam jajaran artis paling kontroversi di Indonesia. Bagaimana tidak, Nikita mengakui kepada publik bahwa sedang menjalin hubungan serius dengan Indra Birowo. Meski pada akhirnya Indra menyangkal hal tersebut. Nah beru-baru ini Niki dikabarkan menjadi orang ketiga rusaknya rumah tangga antara Naffa Urbach dan Zack Lee. Benarkah Niki berulah lagi?

4. Lyra Virna
Artis kelahiran 14 Maret 1981 yang kini berhijan ini masih menjadi perbincangan publik lantaran foto mesra dan pengakuannya di media sosial perihal hubungan mesranya dengan Fadlan yang sebelumnya telah memiliki istri. Awalnya mereka memutuskan menikah siri, tetapi setelah penuh Perjuangan, Fadlan dan Lyra Virna Akhirnya Menikah Secara Resmi di KUA. Kini mereka telah sah menjadi suami istri dan memiliki 5 orang anak, 2 perempuan-3 laki-laki.

5. Mike Amalia
Nama Mieke Amalia hadir dalam rumah tangga Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman. Kabar kedekatan Mieke dan Tora pun semakin santer dengan keputusan Tora bercerai dari Anggraini pada tahun 2009 dan pada tahun yang sama Tora pun menikahi Mieke. Sekarang Mike dan Tora telah sah menjadi suami istri dan memiliki 3 orang anak perempuan.

6. Mulan Jameela
Pelantun makhluk Tuhan Paling Seksi ini sering kali mendapatkan hujatan dari netizen yang menganggap bahwa Mula Jameela adalah penyebab retaknya hubungan Dhani dan Maia. Mulan dipandang buruk oleh masyarakat, pasalnya ia di anggap merebut suami dari teman duetnya sendiri. Karena apa yang diberitakan benar adanya maka Ahmad Dhani dan Maia pun bercerai, lalu kemudian Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela dan kini sudah di karuniai 2 orang anak dari penikahannya dengan Mulan.

7. Jennier Dunn
Kabar Jennifer Dunn yang menjadi perusak rumah tangga orang lain sedang santer terdengar baru-baru ini. Tidak diketahui siapa nama pria yang direbut Jennifer itu, tapi diketahui nama wanita yang direbut suaminya oleh Jennifer adalah pemilik akun @queen_saritaabdulmukti. Wanita itu tinggal di Melbourne, Australia bersama anak-anaknya dan jika dilihat dari beberapa postingannya, Sarita hidupnya berkecukupan.
Sarita sempat beberapa kali mengunggah curhatannya di Instagram, termasuk foto anaknya yang menangis karena rindu dengan sang ayah. Dan baru-baru ini beredar sebuah video anak dari sarita melabrak Jennifer dunn di sebuah Mall.

Demikianlah liputan tentang 7 Artis Pelakor.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG