7 Momen Memalukan Artis Korea di Atas Panggung

Selebriti memang selalu dituntut tampil sempurna di atas panggung. Karena itu banyak selebriti yang rela melakukan atraksi-atraksi khusus di atas panggung untuk menyenangkan para penggemarnya. Namun bagaimana jadinya kalau si artis justru mengalami peristiwa tak terduga di atas panggung, seperti contohnya saja terpeleset atau busananya tersingkap. Tak hanya membuat fansnya khawatir namun juga bisa menjadi bahan candaan, lho. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Momen Memalukan Artis Korea di Atas Panggung.


1. Eunjin - DIA
Ketika ia tampil bersama DIA pada 3 Mei lalu, ternyata bra yang digunakan Eunjin terlihat melorot hingga ke bagian perutnya. Ketika menampilkan salah satu lagu, ternyata bra yang digunakan Eunjin terlihat melorot hingga ke bagian perutnya. Namun ia tetap menunjukkan sikapnya yang profesional, dengan menampilkan lagu tersebut sampai akhir. Setelah melihat foto insiden tersebut, banyak netizen yang menunjukkan rasa simpati mereka kepada Eunji, terutama yang berasal dari kalangan penggemar wanita. Ini bukan pertama kalinya Eunjin menjadi sorotan banyak orang. Bulan April lalu ia sempat dikabarkan beselisih dengan anggota, karena memperlihatkan ekspresi cemberut saat sedang berada di atas panggung.

2. Taeyoon - SNSD
Saat tampil bersama TaeTiSeo di acara Seoul Music Award 2015 lalu, insiden kecil terjadi. Tiba-tiba Taeyoon jatuh ke dalam lubang yang ada di panggung  setinggi dua meter. Setelah tampil bersama TaeTiseo, Taeyeon dan rekan-rekannya akan kembali ke belakang, namun wanita yang dikabarkan menjadi kekasih baekhyun itu tak melihat lubang hidrolik saat lampu dimatikan. Tiffany dan Seohyun yang melihat Taeyeon jatuh langsung membantunya. Taeyeon dikabarkan mengalami cedera di bagian punggung, kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

3. IU
Penyanyi cantik yang satu ini sangat sering terpeleset saat berada di atas panggung. Tak hanya sekali, tapi beberapa kali ia pernah mengalaminya. Termasuk saat sedang menyanyi di salah satu acar musik. Untungnya ia tak sampai jatuh dan masih tetap menyanyi seakan tak terjadi apa-apa. Ia juga pernah terjatuh di panggung Melon Music Awards tahun 2011 lalu. Ketika Ia sedang berjalan menuju microfont untuk menerima penghargaanya, ia terbanting di tengah-tengah panggung dan sempat menjadi perhatian banyak orang, namun mereka memberikan tepukan untuk menyemangatinya.

4. Bora – Sistar
Seperti halnya IU, Bora juga termasuk salah satu idol cewek yang cukup sering terpeleset saat sedang perform di panggung. Saat SISTAR membawakan lagu Shady Girl di acara Let’s Start Sharing Concert tahun 2010 silam, Bora tiba-tiba saja terpeleset dan jatuh tersungkur. Bora kemudian bangun dan melanjutkan penampilannya, namun karena benturan yang cukup keras, Bora kembali terjatuh dan tidak melanjutkan penampilannya. Ibu jari di kaki kanan bora mengalami cedera akibat insiden ini, dadanya juga merasa sesak.sehingga Ia harus di tuntun saat berjalan.

5. GFRIEND
Tahun 2015 silam, saat tampil di acara SBS beberapa member girl grup GFRIEND mengalami hal memalukan secara berturut-turut. Saat membawakan lagu 'Me Gustas Tu' terlihat beberapa personil mereka terpeleset, bukan hanya sekali, akan tetapi berkali-kali. Meski begitu mereka tetap profesional dan menyanyikan lagu hingga selesai walau dengan kondisi panggung yang becek dan licin. Menurut fansitenya, kejadian tersebut terjadi karena kondisi pangung yang basah karena hujan.

6. Minah - Girl's Day
Saat tampil di acara Gaon Chart K-POP Awards ke-4 membawakan lagu 'Something', rupanya salah satu sepatu Minah terlepas. Saat penampilan mereka akan berakhir, di bagian solo vokal Minah bernyanyi bisa terlihat wajahnya yang agak kebingungan. Jika dilihat lebih dekat, entah bagaiman Minah kehilangan sebelah sepatu heelsnya. Tidak terhalang oleh sepatu yang hilang, Minah terus tampil hanya dengan menggunakan satu sepatu saja.

7. Suzy - Miss A
Tahun 2014 lalu, saat tampil solo membawakan lagu hits 'Let It Go'. Penonton di buat Shock karena Suzy yang terjatuh. Ia gagal melangkah sewaktu akan naik ke panggung berikutnya. Namun, kekasih Lee Min-ho itu tetap bernyanyi hingga lagu selesai, meski kakinya terluka dan tampak berdarah.

Demikianlah liputan tentang 7 Momen Memalukan Artis Korea di Atas Panggung.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG