6 Wanita yang Terlihat Seperti Kylie Jenner

Bibir seksi dan mata yang tajam adalah ciri khas riasan si cantik Kylie Jenner. Keluarga Kardashian ini memang menjadi salah satu selebriti yang paling diidolakan remaja-remaja di penjuru dunia. Meski usianya baru saja menginjak 19 tahun, bisa dibilang penampilan dan gaya Kylie sangat menginspirasi. Namun, tahukah kamu kalau ternyata Kylie punya kembaran? tetapi bukan saudara kembar kandung tentunya, namun kembaran dari beda orangtua, beda kota bahkan beda negara. Jadi siapa saja nih kembaran Kylie? Ini 6 wanita yang disebut paling mirip dengan Kylie. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Wanita yang Terlihat Seperti Kylie Jenner.


1. Nicole Williams
Nicole Williams  adalah seorang model berusia 31 tahun dari Toronto. Nicole Williams memiliki hampir 1 juta pengikut di Instagram. Ia membuat heboh jagat dunia maya setelah memajang foto liburannya, banyak orang yang mengatakan kemiripannya dengan Kylie Jenner. Sampai-sampai saking miripnya dengan Kylie Jenner, Ia diajak masuk dalam pembuatan video klip Tyga “Dope Up”  hingga membuat Kylie cemburu dan menyuruh mengganti dengan dirinya. 

2. Kelsey Calemine
Seorang selebgram yang memiliki lebih dari 1m followers ini disebut-sebut mirip dengan Kylie Jenner. Kalsey adalah seorang remaja asal inggris yang baru berusia 17 tahun. Dia bahkan membintangi iklan lip gloss milik Kylie. Bukan hanya mirip Kylie, banyak juga yang mengatakan jika wajah Kelsey adalah perpaduan antara Kylie Jenner dan Lucy Haley. Dengan bibir, mata dan alis yang sempur, Kelsey memang sangat mirip dengan Kylie.

3. Gabrielle Waters
Gabrielle, gadis 19 tahun asal Michigan ini memiliki paras yang hampir mirip dengan adik dari Kim Kardashian. Bukan hanya wajahnya saja yang mirip, penampilan Kylie pun juga menginspirasi gaya berbusana Gabrielle. Ia sangat terobesesi dengan Kylie hingga sering berfoto dengan gaya  yang serupa. Walau sudah terlihat seperti Kylie Jenner, tetapi sayangnya Gabrielle Waters tidak mempunyai banyak followers di Instagramnya. Gabrielle adalah seorang Beauty vlogger, dan Ia senang mengunggah video-video yang berkaitan dengan Kyile.

4. Bebe Rexha
Siapa sangka ternyata banyak yang mengatakan bahwa penyanyi ternama Bebe Rexha mirip dengan Kylie Jenner. Kemiripan mereka terihat saat penyanyi Bebe Rexha tampil di Teen Choice Awards, pada tahun 2017 lalu. Tidak sedikit netizen yang mengatakan jika dia terlihat seperti kembaran Kylie Jenner. Kesamaan itu bahkan lebih terasa saat Bebe mengganti pakaiannya menjadi warna merah pada saat tampil di atas panggung bersama Louis Tomlinson.

5. Jihane Almira
Anda mungkin tidak akan menyangka jika Kylie Jenner Kw ini berasal dari Indonesia. Jihane Almira Chedid, gadis 15 tahun ini semakin populer sejak banyak yang berkomentar di Instagram pribadinya tentang kemiripannya dengan Kylie Jenner. Jihan berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah. Banyak  netizen yang berkomentar di Instagram milik gadis ini karena menganggap mereka sangat mirip. Beginilah reaksi para netizen yang melihat wajah Kylie KW Indonesia.

6. Patung Lilin
Yang satu ini bukanlah manusia melainkan sebuah patung. Patung lilin ini dibuat karen Kylie Jenner telah meraih banyak hal di usianya yang masih sangat muda. Patung lilin Kylie sangat mirip dengan aslinya, bahkan ia terlihat lebih cantik ketimbang Kylie. Patung lilin Kylie Jenner ini menjadi koleksi terbaru di Madame Tussauds Hollywood. Kabarnya patung lilin tersebut dibuat dengan dana US$ 350.000 atau sekitar Rp 4,6 miliar untuk membuatnya tampak sangat hidup. Tak hanya itu saja, patung ini pun tampil berbalut gaun Balmain asli yang dipakai Kylie Jenner pada tahun 2016 di Met Gala 'Manus x Machina'.

Demikianlah liputan tentang 6 Wanita yang Terlihat Seperti Kylie Jenner.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG