7 Momen Memalukan Atlet Olahraga Part 2

Atlet merupakan profesi yang sangat membanggakan, karena bisa membuatmu dikenal luas juga sekaligus mengharumkan nama bangsa dan negara. Momen-momen penting mereka diabadikan sebagai penanda prestasi seorang atlet. Namun apa jadinya jika momen yang tertanggap itu adalah saat-saat yang menggelikan dan memalukan? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Momen Memalukan Atlet Olahraga Part 2.


Kemaluan terlihat
Saat pertandingan sepak bola dunia sedang berlangung, tampak dua orang pemain sangat sengit memperebutkan bola. Ditengah-tengah moment tersebut, momen memalukan pun terjadi. Saat salah satu pemain memegang celana si pemain yang berbaju kuning. Ia memegang celananya hingga kemaluan si pria tersebut keluar dari balik celana. Kejadian ini terekam oleh kamera dan membuat heboh banyak orang. Banyak pula yang berpendapat bahwa Ia tidak menggunakan Sempak atau Under wear saat bermain bola.

BAB dicelana
Pada tahun 2015, dua tim football bertanding pada final antara florida dan east carolina. Setelah touchdown, diketahui bahwa salah satu pemain terkenal yaitu Adam Lane BAB di celana. Dikamera terlihat jelas bahwa Ia memang BAB dan terdapat noda kuning dicelananya. Setelah pertandingan usai, Adam Lane langsung berlari menuju ruang untuk membersihkan kotorannya tersebut. Kejadian itu membuat para penonton di lapangan dan dirumah tertawa melihatnya.

Celana melorot
Dalam pertandingan football antara Chicago Bears dan the Philadelphia Eagles terjadi kejadian memalukan sekaligus lucu yang dialami salah satu pemainnya, Devin Hester. Saat berlari saling memperebutkan bola, tiba-tiba saja saja Jay Culter yang mencoba menghentikannya menarik celananya hingga memperlihatkan bokong hitam pria tersebut. Kejadian ini memang hanya berlangsung sebentar, namun hal memalukan tersebut terekam kamera dan ditonton oleh penonton dirumah.

Menabrak dinding
Kejadian memalukan dialami salah satu atlet baseball pria ini. Saat sedang antusias mencoba mengejar dan menangkap bola baseball, Ia tidak memperhatikan situasi di sekitarnya. Bukannya menangkap bola, bola tersebut justru menjatuhi kepalanya dan Ia pun menabrak dinding pembatas lapangan hingga membuatnya pusing.

Menabrak Net
Dalam sebuah lapangan, terlihat sekelompok pria sedang melakukan latihan servis. Tiba-tiba saja kejadian mengejutkan pun terjadi. Salah seorang pria yang mengejar bola melakukan servis tiba-tiba kehilangan kendali. Bukannya memukul bola, Ia berlari hingga menabrak net dan membuatnya jatuh terpental. Akibat kejadian itu, semua orang tampak kecewa dan menghentikan latihannya.

Bingung di tengah lapangan
Hal memalukan ini dilakukan oleh satu tim basket Amerika. Saat bola sedang dipegang oleh wasit, terlihat 5 pemain tim yang mengenakan baju berwarna merah tampak sibuk di tengah lapangan yang bahkan tidak ada bola di arena tersebut. Mereka terlihat saling dorong satu sama lainnya memperebutkan bola yang ingin dilempar wasit. Hal itu bahkan membuat sang pelatih malu hingga memasang tampang heran.

BAB saat pertandingan
Momen memalukan dialami oleh atlet MMA Kish. Kish dinyatakan kalah dalam UFC Fight Night 122 saat bertanding melawan Felice Herrig. Namun, bukan kekalahan tersebut yang membuatnya malu. Pada saat ronde ketiga, Kish dijepit lehernya oleh Herrig dan pada saat itu juga Ia BAB di arena pertarungan. Kejadian ini pun menjadi viral. Tetapi, Kish malah menjadikan insiden ini sebagai lelucon atas dirinya sendiri. Mereka ramai memberikan semangat setelah Kish kalah dalam pertandingan tersebut dan mengalami indisiden kotoran yang memalukan.

Demikianlah liputan tentang 7 Momen Memalukan Atlet Olahraga Part 2.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG