5 Hantu Tertangkap Kamera

Apakah Anda percaya hantu? sebagian orang mungkin beranggapan bahwa hantu itu tidak benar-benar Anda. Namun bagaimana reaksi anda setelah melihat beberapa video penampakan berikut. Apakah ini bukti, bahwa makhluk tak kasat mata tersebut benar-benar ada? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Hantu Tertangkap Kamera.


1. Hantu Wanita
Jika dilihat sekilas, video ini tampak biasa saja, tidak ada keanehan yang terlihat sama sekali. Namun jika Anda memperhatikan dengan jelas baha wanita berambut pirang yang berdiri tidak jauh dari si pri yang diwawancarai ini tiba-tiba saja menghilang.  Semua orang yang berada di tempat tersebut tidak ada yang menyadari keberadaan wanita tersebut, namun kejadian ini terekam oleh kamera yang sedang melakukan siaran langsung di sebuah bandara.

2. Hantu Membuka Pintu
Tampak dalam sebuah ruangan, orang-orang yang sedang berbincang-bincang tiba-tiba di kejutkan dengan kejadian pintu yang terbuka begitu saja. sonta semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut merasa kaget dan ketakutan. bahkan ada salah seorang pria yang langsung berlari melihat pintu tersebut terbukan lebar. setelah beberapa saat, salah satu pria mengecek dan melihat keluar apakah ada orang yang sengaja melakukan hal tersebut. Namun ternyata tidak ada siapa-siapa di luar ruangan tersebut. semua orang pun semangkin bingung dan juga takut.

3. Hantu Kuntilanak
Video penampakan ini sempat viral dan menghebohkan masyarakat Indonesia. Pasalnya dalam video ini terlihat sesosok wanita berambut panjang yang mengenakan setelah putih dan dianggap sebagai kuntilanak. Awalnya Ia hanya berjalan di tepian jalan, kemudian tiba-tiba  saja tubuhnya terangkat dan terbang keudara. Setelah beberapa saat melayang, Ia kemudian turun dan jalan kembali. Banyak yang mengatakan ini hanya video hasil editan atau hoax, tapi benarkan demikian? dan bagaimana menurut Anda sendiri?

4. Hantu Menggeser Papan Tulis
Sama seperti kursi yang bergerak sendiri, papan tulis ini juga bergerak kesana-kemari di sepanjang koridor sebuah ruangan. Awalnya, papa tulis ini bergerak dan berpindah ke satu tempat dekat dengan pintu. Namun kemudian papan tulis tersebut bergerak lagi dan tampak menyusuri sepanjang koridor yang gelap.

5. Hantu di Iklan Shampo
Dalam sebuah iklan produk shampo di salah satu tv luar negeri, ternyata terdapat sosok penampakan misterius yang menyerupai kuntilanak. Sosok yang diyakini kuntilanak tersebut tampak berdiri dengan jelas di depan sebuah bangunan dengan mengenakan baju putih dan rambut yang tergerai panjang. Awalnya, iklan tersebut tampak biasa-biasa saja. Namun setelah banyak orang yang menyadari akan sosok tersebut, iklan ini kemudian di tarik dari peredaran.

Demikianlah liputan tentang 5 Hantu Tertangkap Kamera.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG