7 Fakta Lucinta Luna

Nama penyanyi dangdut Lucinta Luna, sedang ramai dibicarakan publik saat ini. Sosoknya yang cantik dan berpenampilan seksi sering dibicarakan banyak orang. Namun bukan hanya soal gayanya saja, tapi soal jati dirinya yang disebut-sebut transgender juga menjadi kontroversi. Selain itu, banyak juga tersebar foto wajah Lucinta Luna yang berubah drastis dibandingkan foto-foto masa lalunya. Lalu siapakah Lucinta Luna sesungguhnya? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Fakta Lucinta Luna.


Duet Bernyanyi
Lucinta Luna memiliki rekan duet menyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Bunga. Rekan duetnya tersebut bernama Ratna Pandita. Ratna sendiri dulunya merupakan pedangdut solo, sebelum bergabung di Duo Bunga. pasangan duet ini sudah menghasilkan lagu single yang berjudul ‘Lain Di Mulut Lain Di Hati’. Sebelum membentuk Duo Bunga, Lucinta Luna pernah tergabung dalam Duo Manjah bersama Flo, yang kemudian bubar.

Goyang Bunga Mekar
Bersama rekan duetnya Ratna Pandita dalam Duo Bunga, Lucinta Luna menciptakan Goyang sensasional yang Ia beri nama goyang Bunga Mekar. Gaya goyangan ini pun cukup menghebohkan dalam industri musik dangdut. Bukan karena bagus, melainkan bentuk goyangannya yang di nilai pecicilan dan tak karuan. Tidak sedikit pula netizen yang berkomentar pedas tentang goyangan hebohnya tersebut.

Identitasnya
Beberapa akun gosip Indonesia, menunjukkan foto Ktp asli milik Lucinta Luna dan telah tersebar disosial media. Di Ktp tersebut tertulis, Lucinta Luna lahir pada 16 Juni 1992 di Jakarta. Namun yang paling mengherankan, nama yang tercantum dalam Ktp tersebut bukanlah Lucinta Luna melainkan Muhammad Fatah yang berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan foto yang terpampang adalah wajahnya.

Diisukan Transgender
Lucinta Luna saat ini memang sedang dicurigai adalah seorang trangender. Hal tersebut bukan hanya gosip belaka. Pasalnya dia dikabarkan pernah mengikuti ajang 'Be A Man' angkatan 3, yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta. Hal itu diungkapkan oleh Merlyn Sopjan yang bertugas sebagai mentornya dulu di acara tersebut. Dalam screen shot percakapannya tersebut, Merlyn mengatakan jika Lucinta Luna hanya mencari sensasi saja. Bukan hanya itu, dugaan tersebut juga diperkuat dengan penampilan Lucinta Luna dalam sebuah video klip yang berjudul BUKAN BANCI. Video yang di rilis pada tahun 2013 itu memperlihatkan dengan jelas bahwa Lucinta Luna memiliki jakun layaknya seorang laki-laki dan wajah yang berbeda dari penampilannya saat ini.

Nama Asli
Bukan hanya melalui foto Ktp yang beredar luas di sosial media. Baru-baru ini juga tersebar sebuah foto Surat pengabulan permohonan Lucinta Luna untuk berjenis kelamin perempuan yang dibuat pada 15 Desember 2016. Menurut data tersebut, tertulis bahwa Muhammad Fatah mengganti namanya menjadi Ayluna Putri. Dalam surat tersebut juga disebutkan jelas nomor akte kelahiran hingga nama pengadilan negeri tempat pengajuan permohonan. Permohonan ini diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Karena beredarnya foto tersebut, kemudian sebuah acara gosip tanah air pun melakukan penelusuran untuk membuktikan berita tersebut. Dan ternyata benar saja, bahwa pengajuan permohonan tersebut memang pernah dilakukan oleh Lucinta Luna.

Menyangkal tudingan transgender
Walau sudah banyak pemberitaa tentang identitas aslinya, mulai dari foto hingga video yang beredar di sosial media. Lucinta Luna masih tetap menyangkal hal tersebut. Dalam setiap wawancara yang Ia lakukan, Lucinta Luna selalu menolak tudingan-tudingan itu. Bahkan Ia bersedia telanjang untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah seorang transgender.

Hubungannya dengan Mike Lewis
Salah satu kabar terheboh lainnya dari Lucinta Luna adalah soal hubungannya yang dekat dengan Mike Lewis di masa lalu. Walaupun disangkal oleh Mike Lewis, Lucinta Luna mengakui bahwa Ia memang pernah dekat dengan Mike Lewis. Untuk mendukung pengakuan dari Lucinta, tersebar sebuah video pribadi yang menunjukkan kebersamaan Lucinta bersama Mike Lewis di sebuah hotel. Video ini juga sudah tersebar luas di media sosial.

Demikianlah liputan tentang 7 Fakta Lucinta Luna.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG