5 Ritual Gaib Sesat yang Terekam Kamera

Saat ini sudah banyak tersebar sekte agama yang dibuat oleh kelompok atau individual dalam mengekspresikan pemikirannya. Mereka menganggap apa yang terjadi di dunia ini tak bisa dijembatani oleh hadirnya agama tertentu. Sayangnya, tak semua pemikiran dari para pemilik sekte ini sangat baik. Bahkan banyak dari ajaran mereka yang cenderung ke arah sesat dan melakukan ritual-ritual setan. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Ritual Gaib Sesat yang Terekam Kamera.


Ritual Satanic
satanic atau Setanisme adalah sebuah Sekte sesat yang menyembah setan dan menjadikannya sebagai tuhan. Selain menolak tuhan dan semua agama, gerakan ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Setanisme juga menerima setan, iblis dan lambang kejahatan lainnya sebagai pemimpin. Pada tahun 1998 anggota FBI melakukan penangkapan terhadap beberapa remaja yang sedang melaksakan ritual pemuja setan dalam sebuah rumah di Inggris. Ketikan dimasuki, para anggota FBI terkejut karena menemukan beberapa potongan tubuh manusia dan altar untuk tempat pemujaan. Ketika ditanyai, terungkap fakta bahwa para remaja tersebut akan meminum darah setelah pemujaan. Yang lebih mengejutkan sudah ada 28 orang korban yang menjadi tumbal pemuja setan ini.

Ritual The Rothschild's Illuminati Ball
The Rothschild's adalah salah satu anggota keluarga terkaya sepanjang sejarah. Kekayaan mereka tak terhingga, dan membuat mereka masuk dalam jajaran orang paling berpengaruh di dunia. Namun siapa sangka, ternyata keturunan keluarga kaya ini penganut Sekte sesat Illuminati. Pada tanggal 12 Desember tahun 1972, keluarga elit ini mengadakan pesta besar yang dinamai Rothschild Illuminati Ball dan dihadiri oleh seluruh anggota keluarganya. Dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa mereka pengikut Iluminati. Bukan hanya itu, masih terdapat banyak keganjilan dalam pesta tersebut. Salah satunya yaitu, Jika dilihat undangan pesta ini ditulis terbalik dan diperlukan cermin untuk membacanya. Kemudian rumah yang dijadikan tempat pesta dinyalakan dengan lampu berwarna merah agar tampak seolah-olah terbakar. Lalu seluruh tamu undangan mengenakan pakaian serba aneh dan ditambah lagi dengan dekorasi ruangan yang tak lazim seperti potongan boneka bayi dan masih banyak yg lainnya. Tetapi hal ini masih menjadi spekulasi apakah benar-benar terjadinya sebuah ritual sesat atau hanya pesta tematik sjaa.

Ritual Bohemian Grove
Bohemian Grove adalah sebuah lahan seluas 2.700 acre (1.100 ha) yang terletak di 20601 Bohemian Avenue, di Monte Rio , California , milik San Francisco pendiri kelompok Bohemian Club. Pada pertengahan Juli setiap tahunnya, Bohemian Grove menjadi tempat perkemahan beberapa orang paling terkemuka di dunia. Tapi tahukan Anda bahwa perkemahan yang sesungguhnya adalah pelaksanaan sebuah ritual sesat. Pada tahun 2000 seorang pria bernama Alex Jones melakukan investigasi tentang Bohemian Grove dan mendokumentasikan proses ritual tersebut dengan kamera tersembunyi yang dibawanya. Dari rekama itu terungkaplah bahwa Bohemian Club sebenarnya adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Dan kelompok ini memiliki ritual dengan menyembah sebuah patung burung hantu raksasa setinggi 40kaki. Sadisnya persembahan yang mereka berikan adalah dengan mengorbankan seorang anak yang di bakar hidup-hidup dialtarnya. 

Ritual Skull and Bones 
Skull and Bones adalah sebuah organisasi rahasia senior sarjana di Yale University, New Haven, Connecticut. Masyarakat mengenalnya sebagai "Bones" dan anggotanya dikenal sebagai "Bonesmen". Organisasi ini sangat tertutup dan sulit untuk di ketahui.  Yang lebih membuat heran adalah angka 322 yang muncul dalam lambang Skull and Bones. Para ahli teori mengatakan bahwa Skull and Bones adalah salah satu cabang dari Illuminati. Pada tanggal 23 April 2001, seorang wartawan ABC News, Ron Rosenbaum dan beberapa siswa Yale berhasil merekam ritual kematian yang dilakukan anggota Skull and Bones di halaman sekolah. Ritual yang diduga telah dilakukan sejak tahun 1832 ini bertempat di sebuah halaman makam. Dalam ritual ini, mental para pesertanya diuji dengan cara dipaksa untuk mencium tengkorak, dan memperagakan adegan pembunuhan. Kabarnya anggota organisasi ini menjadi dan memiliki karir yang baik di masa depan. Salah satunya mantan presiden amerika George W Bush.

Ritual Freemasonry
Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Mereka sering melaksankan berbagai upacara ritual dan hanya boleh dilihat oleh anggota komunitas Freemason. Freemasonry kini sudah tersebar luas di seluruh dunia dengan jumlah anggota diperkirakan sekitar 6 juta orang. Anggota Freemasonry umumnya berasal dari kalangan intelektual dan tokoh-tokoh politik. Dalam sebuah video yang direkam melalui kamera tersembunyi ini, terlihat bahwa sedang berlangsungnya proses ritual penerimaan anggota baru. Para anggota baru harus mengucapkan perjanjian sambil mengenakan tutup mata. Ritual penyembahan setan yang mereka lakukan adalah dengan mengucapkan doa-doa dalam bahasa Hebrew. Tak hanya itu guru tertingggi yang mengelola ritual tersebut akan meminum darah kambing yang dikorbankan untuk setan di akhir acara.

Demikianlah liputan tentang 5 Ritual Gaib Sesat yang Terekam Kamera.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG