5 Momen Kesurupan Akibat Main Papan OUIJA

Papan OUIJA atau papan pemanggil arwah ini adalah sebuah permainan yang konon katanya melibatkan hantu atau arwah gentayangan. Papan ini sudah dimainjak sejak tahun 1890 dan setiap kali dimainkan, ada saja laporan yang menyatakan bahwa orang-orang yang memainkan papan arwah ini mengalami kesurupan bahkan hingga kematian. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Momen Kesurupan Akibat Main Papan OUIJA.


Tidak percaya dengan papan OUIJA
Dua orang remaja asal Peru, baru-baru ini mengalami kejadian yang diduga sebagai kesurupan setelah bermain papan Ouija atau papan pemanggil setan. Dua remaja asal Iquitios, Peru tersebut mengaku bahwa mereka tidak percaya tentang mitos tersebut. Kemudian akhirnya mereka memutuskan untuk bermain dan keesokan harinya, kedua remaja ini mulai menunjukkan gejala seperti orang kerasukan. Mulai dari berteriak-teriak, mengeluarkan sumpah serapah hingga mengancam orang yang berada didekatnya. Salah satu ibu dari cowok tersebut bahkan mengaku bahwa Ia mendengar anaknya berteriak dengan suara yang berbeda dari suara aslinya. Karena dirasa keadaan makin parah, warga lokalpun segera memanggil polisi dan juga membawa pastur setempat untuk melakukan eksorsis.

Challenge 3 AM
Seorang youtuber asal inggris bernama Jay melakukan challenge bersama pacarnya Aiko memaikan papan OUIJA di bekas rumah sakit jiwa yang terlantar tepat pukul 3 pagi. Dari awal permainan di mulai, mereka sudah mendapat gangguan dengan mendengar suara bantingan jendela. Dan saat mereka menanyakan siapa nama roh yang sedang bersama mereka, papan itu menunjuk huruf ZOZO. Mengetahui siapa nama roh tersebut, tiba-tiba saja Aiko tertawa. Ia tertawa terus menerus hingga terjatuh seperti orang kerasukan. Setelah sadara Ia menangis dan mereka pun menyelesaikan permainannya.

Bermain OUIJA sembarangan
3 remaja asal Amerika harus dilarikan ke rumah sakit karena kerasukan roh jahat setelah bermain Papan OUIJA. Salah satunya seorang wanita bernama Alexandra Huerta, Ia menggeram, meronta-ronta dan tertawa tak terkendali saat berada di rumah sakit. Sedangkan temannya yang lain mengalami kejang otot, halusinasi, tuli, kebutaan dan kesulitan menelan. Ntah apa yang membuat mereka memainkan permainan tersebut, tetapi setelah kejadian mengerikan tersebut mereka mengalami depresi dan kegilaan.

Terlalu asik dengan papan OUIJA
Beberapa orang yang tidak diketahui identitasnya ini memainkan sebuah papan OUIJA dirumahnya. Awalnya mereka mengira jika permainan itu tidak berjalan sama sekali. Lalu kemudian mereka mencobanya sekali lagi. Dan saat percobaan kedua, arwah papan OUIJA benar-benar datang dengan menggerakkan kayu penunjuk. Saat ditanya siapa namanya, papan tersebut menunjuk kata ZOZOZOZO. Mereka sedikit bingung dan menebak-nebak siapa nama aslinya, dan ternyata nama arwah tersebut adalah ZOZO. Setelah mengetahui namanya mereka tertawa, namun salah satu perempuan yang memegang kayu penunjuk seperti memberikan respon yang berlebihan. Tubuhnya tiba-tiba saja bergetar dan mengalami kejang-kejang, Ia bahkan tidak bisa berhenti tertawa. Di duga bahwa gadis tersebut kerasukan arwah dari papan OUIJA.

Pemanggilan ZOZO
Salah satu channel youtube terkenal LiveScifi, yang mempercayai semua tentang makhluk astral. Mencoba untuk memainkan papan OUIJA dan memanggil arwah terkenal dari papan tersebut, yaitu ZOZO. Terdapat orang orang tim yang memainkan papan arwah ini, namun salah satu tim dari para pemain sudah dirasuki oleh arwah dari papan tersebut. Seluruh wajahnya ditutupi dengan masker, mata dan telinganya juga di tutup. Dan saat permainan telah diakhiri, arwah tersebut tetap dia mau keluar dari tubuhh si Pria. Ketika ditanya, Ia menunjuk-nunjuk keatas.  Setelah si pria sadar, mereka pun mengakhiri permainan. 

Demikianlah liputan tentang 5 Momen Kesurupan Akibat Main Papan OUIJA.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG