5 Suku Sakti di Indonesia Dengan Kemampuan Magis yg Kuat

Indonesia memang terkenal dengan berbagai ragam suku dan budayanya. Dari begitu banyak suku yang mendiami pulau-pulau di Indonesia, ada beberapa suku yang terkenal dengan kekuatan magisnya yang bahkan masih mereka anut hingga saat ini. Kesaktian suku-suku ini bahkan terkenal di seluruh penjuru dunia. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Suku Sakti di Indonesia Dengan Kemampuan Magis yg Kuat.


Suku Kajang di Sulawesi Selatan
Tradisi gaib di Sulawesi Selatan memang sudah tidak asing lagi, apalagi bagi suku Kajang. Bahkan diperkirakan Ilmu sihir seperti guna-guna, pelet, santet, dan lain-lain telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Kekauatan magis yang paling terkenal dari suku ini adalah Ilmu doti kajangnya yang bisa bikin siapa pun bergeter. Selain bisa menghilangkan nyawa orang dari jarak jauh, mereka juga handal dalam ilmu kebal dan bisa melembekkan kepala orang jadi mirip seperti dodol. 

Suku Asmat di Papua
Suku Asmat di Papua juga memiliki tradisi sihir yang terbilang sangat hebat. Suku Asmat sangat menghormati roh para leluhur. Sihir yang ada di Suku Asmat konon bisa digunakan untuk menggerakkan alam. Misalnya memanggil hujan, halilintar, hingga angin topan yang sangat besar. Selain sangat menghormati leluhur, mereka juga pantang dibikin tersinggung. Sekali mereka marah, siap-siap kamu bakal dikirimin ‘hadiah’ berupa sakit misterius, kecelakaan tiba-tiba, dan masih banyak lagi. Hingga sekarang, banyak masyarakat sekitar yang percaya dengan kekuatan hebat Suku Asmat ini.

Suku Badui di Banten
Suku yang berada di ujung barat Pulau Jawa ini memang dikenal memiliki tradisi mistis dan sihir yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Kita mungkin sudah tidak asing dengan ilmu pelet atau santet dari Banten, kan?. Selain itu banyak juga yang mengatakan bahwa untuk urusan ilmu kebal Suku Badui adalah rajanya. Sehingga tidak heran jika banyak orang di Indonesia yang berguru kepada suku Badui untuk mendapakan ilmu kekebalan.

Suku Jawa di Banyuwangi
Suku Juga menjadi salah satu suku paling ditakuti di Indonesia. Suku jawa yang paling terkenal dengan ilmu magisnya paling banyak terletak di kawasan Banyuwangi. Menurut kabar yang beredar, sarang dukun santet super sakti berada di kota ini. Santet dan guna-guna sudah hal yang biasa bagi masyarakat Jawa. Saking kentalnya kabar santet di sana, pernah terjadi Tragedi Santet Banyuwangi di tahun 1998 yang menewaskan ratusan orang. Mereka bahkan membagi santet jadi empat jenis. Ada santet hitam untuk bales dendam hingga si musuh meninggal, santet merah  untuk bales dendam namun tidak sampai bikin meninggal, santet kuning untuk pemikat, dan santet putih untuk pelancar usaha.

Suku Dayak di Kalimantan
Suku Dayak memang sudah sejak lama dikenal memiliki kekuatan sihir atau mistis yang sangat hebat. Kekuatan sihir dari suku ini biasanya disimpan dalam senjata yang digunakan untuk perang seperti mandau, kujang, dan banyak lagi. Suku Dayak juga telah dikenal dengan ritual dan praktek layaknya dukun atau jampi-jampi yang dapat menarik jodoh. Cerita soal kemampuan mereka mengirim guna-guna dan pelet sudah menyebar ke mana-mana. Salah satu ilmu magis mereka yang paling terkenal adalah mandau yang bisa terbang mencari lawannya atau minyak bulu perindu yang konon sangat ajaib dalam menarik lawan jenis. Bukan hanya itu saja, ada beberapa ilmu magis lainnya yang dimiliki suku Dayak yaitu, ilmu kebal, minyak bintang yang bisa dipakai untuk segala keperluan. Dan buat para laki-laki yang berani selingkuh, kabarnya alat vital mereka juga bisa menghilang misterius dan mendadak muncul di dalem toples.

Demikianlah liputan tentang 5 Suku Sakti di Indonesia Dengan Kemampuan Magis yg Kuat.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG