7 Wanita Teraneh di Dunia

Jika biasanya wanita dilambangkan dengan simbol kecantikan dan kelembutan. Tapi sepertinya tidak untuk wanita-wanita berikut ini. Beberapa wanita ini malah tampak aneh dan tidak seperti wanita pada umumnya. Mereka memiliki keunikannya tersendiri, dan bahkan sukses membuat heboh seluruh dunia. Mau tau kenapa mereka di sebut aneh? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Wanita Teraneh di Dunia.


Elaine Davidson (Memiliki 9.800 Tindikan)
Elaine Davidso adalah seorang wanita asal Brazil yang menerima gelar The Most Pierced Woman atau wanita dengan tindik terbanyak dari Guinness Book of Record pada Mei 2000 silam. Davidson memiliki 462 tindikan, dengan 192 tindik yang hanya di wajahnya saja. Kemudian pada 9 Agustus 2001, Ia diperiksa lagi dan ditemukan 720 tindikan di tubuh Davidson. Wanita ini lebih banyak menindik di alat kelaminnya daripada di bagian tubuh lainnya. Pada Februari 2009, Davidson sempat mengatakan bahwa Ia tidak mau lagi menambah jumlah tindikan di badannya karena merasa sakit. Namun demikian Dia tidak pernah mencopot atau pun menghilangkan satu pun cincin dan gelang yang menempel di tubuhnya tersebut, yang diperkirakan telah mencapai berat total sekitar tiga kilogram. Tapi saat diperiksa kembali pada Mei 2016, tindikan yang Ia memiliki ternyata sudah mencapai 9.800 tindik. 

Beshine Wanita (Ukuran Dada terbesar 32Z)
Mayra Hills adalah seorang model majalah dewasa Jerman. Namanya menjadi sorotan ketika ia melakukan operasi payudara. Bukan karena tindakannya, melainkan ukuran payudaranya yang super jumbo, yaitu 32Z. Karena ukurannya yang besar, wanita yang akrab dipanggil Beshine ini dinobatkan sebagai pemilik payudara terbesar di dunia. Awalnya ukuran payudaranya adalah B cup, tapi setelah operasi implan, ukuran payudaranya menjadi Z cup. Sepasang payudara Beshine berisi 10 liter cairan saline dengan berat masing-masing 9 kilogram. Tubuhnya bahkan terlihat tidak proporsional. Namun, Beshine tetap menyukai payudara jumbonya itu.

Julia Gnuse (Tatto Seluruh Tubuh)
Julia Gnuse, biasa dikenal dengan julukan The Illustrated Lady, lahir pada tahun 1959. Yang membuat wanita aneh adalah 95% dari tubuhnya (termasuk wajah) tertutup tatto dan Ia memegang Guinness Rekor sebagai wanita yang memiliki tatto paling banyak di dunia. Awalnya Julia punya kehidupan yang normal seperti yang lainnya. Hingga akhirnya ia didiagnosa menderita suatu keanehan bernama Porphyria atau kondisi di mana sinar matahari mudah sekali membakar kulitnya. Luka yang dihasilkannya pun permanen alias tidak bisa hilang. Dan karena luka-luka tersebut, dia menutupi seluruh tubuhnya dengan tato.

Jyoti Amge Kisange (Wanita Terpendek)
Jyoti Amge Kisange merupakan aktris India yang lahir pada  16 Desember 1993, Ia terkenal karena menjadi wanita terkecil di dunia. Tingginya hanya sekitar 62,8 cm (2 kaki 0,6 inci). Karena hal itu, pada 21 Desember 2011 tepat pada saat ulang tahunnya yang ke 18 tahun, Kisange secara resmi dinyatakan sebagai wanita terkecil di dunia oleh Guinness World Records. Ketinggiannya yang terbatas disebabkan oleh kelainan pertumbuhan yang disebut achondroplasia. 

Cathie Jung (Ratu Korset)
Cathie Jung adalah wanita asal Manteo, NC, Amerika Serikat yang dijuluki ratu korset. Ia merupakan penggemar gaun dan korset bergaya Victorian. Jung telah menggunakan alat peramping tubuh itu selama lebih dari 12 tahun dan membuat ukuran pinggangnya menjadi sangat kecil. Dia memakai korset setiap hari, melepasnya hanya pada saat mandi saja. Tinggi Jung sekitar 1,72 meter (5.6 kaki), dan lingkar pinggangnya hanya berukuran 38,1 cm (15,0 inci). Pada tahun 2011, Ia mendapat penghargaan Guinness World Records dengan pinggang terkecil di dunia. 

Mikel Ruffinelli (Pinggul Terlebar)
Wanita kelahiran 1972 ini, pada awalnya merupakan wanita yang normal seperti yang lainnya. Dengan tinggi badan 5 kaki 4 inci serta berat badan mencapai 180 pounds. Tapi hal tersebut berubah drastis saat dia melahirkan anak pertamanya, berat badannya bertambah 56 pounds, dan anehnya lagi penambahan berat badannya tersebut hanya terjadi pada pinggulnya saja. Kemudian makin sering memiliki anak entah kenapa pinggul Mikel makin membesar. Dan setelah melahirkan anak keempatnya ukuran lebar pinggang wanita ini mencapai 8 kaki dan membuat namanya tercantum dalam Guinness World Records sebagai wanita dengan pinggul terlebar di dunia. Dalam dunia medis kelainannya tersebut disebut dengan lipedema.

Maria Jose Cristerna (Wanita Vampir)
Maria Jose Cristerna adalah seorang ibu empat anak asal Meksiko yang dikenal sebagai Wanita Vampir. Profesinya adalah seorang pengusaha, musisi dan seniman tato. Dia dikenal karena modifikasi tubuhnya yang terbilang cukup ekstrem. 96% bagian tubuhnya di tato, Ia juga memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya untuk membuat kesan seperti tanduk, serta mengubah giginya untuk menciptakan taring panjang guna melengkapi penampilan vampirnya tersebut. Cristerna mengaku mulai terobsesi dengan tato setelah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dan menurutnya tato merupakan bentuk pembebasan diri.

Demikianlah liputan tentang 7 Wanita Teraneh di Dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG