6 Fakta Menakjubkan Anaka Indigo yang Akan Membuat Mu Takut

Mendengar kata Indigo saja, mungkin akan membuat bulu kuduk kita merinding. Pasalnya Anak-anak Indigo memang terkenal memiliki kempuan untuk bisa melihat makhluk tak kasat mata. Namun tahukah kamu kalau ternyata Anak indigo tidak hanya bisa melihat hantu saja, melainkan hal-hal menakjubkan lainnya yang mungkin akan membuat mu takut. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Fakta Menakjubkan Anaka Indigo yang Akan Membuat Mu Takut.


TELEPATI
Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indra.  Biasanya hal seperti ini hanya kita lihat di film-film Hollywood saja. Tapi ternyata anak Indigo juga bisa melakukannya, termasuk yang masih bayi. Untuk bertelepati, anak Indigo akan berfokus pada apa yang disembunyikan di dalam hati ataupun pikiran orang lain. Mereka juga dapat membaca pikiran orang lain dan mengirimkan pesan dari jarak jauh kepada orang yang diinginkan. Kebanyakan informasi yang disampaikan dalam telepati hanyalah gambaran-gambaran singkat saja.

HIPNOTIS
Seorang anak Indigo dapat melakukan Hipnosis walau tanpa mempelajarinya. Mereka bisa menghipnosis sesorang dengan kemampuan telepati yang mereka miliki. Walaupun proses sugesti yang dilakukan terbilang berjalan cukup lamban namun segesti tersebut bersifat permanen dan akan sulit untuk dihilangkan. 

TELEKINETIK
Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh tanpa menyentuhnya. Pada dasarnya, sebenarnya benda-benda ini tidaklah bergerak sama sekali. Namun anak-anak Indigo akan menghipnosis kita dengan mensugesti bahwa benda tersebut seolah-olah bergerak. Mereka memiliki kemampuan untuk mengubah perilaku orang lain melalui susunan genetikanya langsung ke spiral dari DNA orang tersebut. Jadi hal ini akan membuat orang yang dihipnosis dapat berfantasi sedemikian rupa.

KLERVOYANS
Klervoyansi ialah sebuah kemampuan yang dapat mengetahui suatu informasi tentang objek, orang, lokasi, atau peristiwa di tempat lain yang letaknya berjauhan. Dan dapat dengan tepat mendeskripsikannya tanpa meleset. Pemilik kemampuan ini dapat merasakan hal tersebut dari gelombang yang dihasilkan oleh kejadian tersebut. Kemampuan ini juga meliputi melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup dan rahasia.

PREKOGNISION
Prekognision adalah sebuah kemampuan melihat masa depan bahkan dapat menentukan masa depan itu sendiri. Dan kebanyakan, anak-anak Indigo memang dapat meramal masa depan. Mereka bisa menjelaskan apa yang akan terjadi selanjutnya, dan mereka juga bisa mengatur atau merubah suatu pristiwa yang akan datang sesuai dengan keinginannya. Kemampuan ini tidak dimiliki oleh semua orang Indigo, hanya beberapa saja, karna sangat sulit.

MEDIUMSHIP
Mediumship adalah sebuah kemampuan menggunakan roh orang atau mahluk sekitar sebagai media perantara. Biasanya kemampuan ini digunakan untuk dapat berkomunikasi dengan Roh-roh leluhur atau orang yang sudah mati. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali berbagai informasi, jadi tidaklah heran jika anak-anak Indigo rata-rata bisa melihat hantu atau makhluk halus.

Demikianlah liputan tentang 6 Fakta Menakjubkan Anaka Indigo yang Akan Membuat Mu Takut.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG