7 Aksi Nekat Amukan Tetangga yang Tertangkap Kamera

Memiliki tetangga mungkin akan sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Kita bisa berbagi, bercerita bersama atau bahkan hidup seperti keluarga. Namun bagaimana jadinya jika tetangga yang kamu miliki bukannya memberikan kesenangan, melainkan begitu banyak kesusahan. Terkadang membuat kita emosi bahkan sampai berkelahi. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Aksi Nekat Amukan Tetangga yang Tertangkap Kamera.


Amerika VS Arab
Amukan tetangga yang pertama dilakukan oleh sepasang suami istri di Inggris. Dalam video ini, tidak diketahui pasti apa penyebab perkelahian mereka. Namun bisa di simpulkan jika penyebabnya adalah tetangga ini selalu menghidupkan musik dengan suara speaker yang kuat dan menyebabkan kebisingan. Pasangan ini terus saja marah-marah dan menghina tetangga sebelahnya tersebut. Bukan hanya mengucapkan kata-kata yang kasar, mereka juga bahkan menyangkut pautkan kewarganegaraan. Pria ini seolah menghina tetangganya yang berasal dari Arab dan bukan asli orang Amerika(0:19). 
https://youtu.be/a75KbKjNZyo

Amukan Ibu dan Anak
Kali ini sebuah keributan dilakukan oleh seorang anak dan ibunya. Di tempat tinggalnya, mereka menjadi tetangga yang paling kotor. Banyak tumpukan sampah dan barang rongsokan di sekitar rumah mereka. Dan saat di tegur oleh reporter dan tetangganya, mereka malah marah-marah. Si anak laki-laki ini bahkan berprilaku tidak sopan, Ia selalu mengucapkan kata-kata kasar berulang-ulang kali. Karena para tetangga mulai resah dengan tingkah mereka, akhirnya mereka memanggil polisi untuk mengatasinya.

Perebutan Tanah
Perkelahian antar tetangga yang satu ini mungkin terdengar terlalu berlebihan. Mereka tampak sengit beradu mulut mempeributkan hal yang sepele. Salah satu tetangga ingin membangun pagar untuk melindungi rumahnya, namun wanita yang satunya merasa tidak terima tanah itu di gali-gali karena menurutnya itu masih dalam bagian properti rumahnya. Yang lebih gilanya lagi, Ia sampai ingin menelpon petugas kepolisian. Tapi lucunya, si tukang gali ini terus saja bekerja menggali tanah walaupun mereka sedang bertengkar.

Drama SWAT
Hal yang dilakukan tetangga yang satu ini mungkin agak konyol. Ia merasa seperti sedang bermain dalam film. Pria ini berpikir seolah bahwa tim SWAT muncul di rumahnya untuk mencari obat-obatan dan Dia menuduh jika tetangganya sendiri lah yang memberikan uang kepada polisi untuk menagkapnya dan menyuruh seluruh keluarganya harus dihukum. Tidak hanya menuduh demikian, Ia juga meneror tetangganya dengan menggantungkan jerat di luar pintu rumah, membakar halaman belakangnya serta meninggalkan bangkai rusa mati di depan pintu mereka.

Teriakan Gila!
Dalam video berikut ini Anda mungkin akan terkejut, apa yang membuat mereka berteriak-teriak begitu heboh seperti orang gila. Rupanya hal itu disebabkan karena Ia mengira bahwa tetangganya mengketapel kaca jendela rumahnya hingga pecah. Walaupun sudah dijelaskan bahkan bukan mereka pelakunya, Ia tetap tak percaya dan terus saja memaki-maki. Mereka terus beradu argumen saling menjelekkan satu sama lain. Karena mulai merasa lelah berkelahi, wanita ini pun kemudian kembali ke rumahnya dengan bertelanjang kaki
https://youtu.be/XiXGTLhkPSQ

Rhubarb pembawa petaka
Siapa sangka jika tumbuhan rhubarb bisa menyebabkan sebuah perkelahian?
Dua wanita ini saling memaki satu sama lain hanya karena memperdebatkan hak kepemilikan tanaman rhubarb. Wanita tua ini mengatakan bahwa tumbuhan itu hanya tumbuh liar begitu saja dan siapapun boleh mengambilnya. Namun si wanita yang berada di balik pagar mengatakan bahwa itu miliknya karena telah masuk ke bagian rumahnya. Berita terus berteriak saling memaki satu sama lain. Namun, walaupun sedang berkelahi, wanita tua ini masih tetap terus memetik daun-daun tumbuhan tersebut. Setelah cukup puas, Ia pun pergi begitu saja tanpa merasa bersalah.

Jangan bermain salju!
Perkelahian yang terakhir terjadi karena amukan seorang tetangga yang merasa rumahnya telah di koroti. Awalnya si tetangga sedang membersihkan garasi miliknya, namun tanpa sengaja salju yang ia buang itu masuk ke area sekitar rumah tetangganya Gery. Orang tua ini terlihat sangat marah hingga menyuruh tetangganya tersebut untuk segera membersihkan salju yang berada di rumahnya. Ntah apa yang membuatnya menjadi begitu marah hingga memaki-maki temannya dan membuatnya merasa takut.

Demikianlah liputan tentang 7 Aksi Nekat Amukan Tetangga yang Tertangkap Kamera.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG