5 Momen Manusia Mengorbankan Nyawa Demi Hewan

Zaman sekarang ternyata masih ada orang-orang baik yang rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan makhluk lain, termasuk hewan. Mereka berani menantang bahaya agar hewa-hewan berikut ini lolos dari maut. Tak tanggung-tanggung, terkadang nyawa mereka juga jadi taruhannya. Penasaran seperti apakah moment penyelamatan mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Momen Manusia Mengorbankan Nyawa Demi Hewan

Menyelamatkan Kelinci Liar dari Kebakaran
Dalam insiden kebakaran hutan yang menimpa California beberapa waktu yang lalu, ternyata terjadi sebuah moment yang sangat mengharukan. Dalam video amatir yang tersebar luas di laman youtube, terlihat seorang Pria mencoba menyelamatkan seekor kelinci liar. Ia mencoba menangkap kelinci tersebut, namun si kelinci malah berlari ke arah kobaran api(menit awal). Hal itu pun membuatnya sangat panik hingga melompat-lompat dan berteriak histeris. Namun dengan berani dan penuh resiko, pria heroik ini mendekati api tersebut dan berhasil menyelamatkan si kelinci.

Menyelamatkan Anjing dari ES
Di video pertama terlihat seorang tanpa busana tengah berenang mengarungi danau yang membeku. Ia rela melakukan hal itu demi menyelamatkan seekor anjing yang terjebak di tengah-tengah danau. Dengan tangan kosong Pria ini menghancurkan gumpalan es yang membeku di atas air. Usahanya pun tak sia-sia, walau dengan cuaca yang dingin dan terbilang ekstrim, akhirnya Ia berhasil menyelamatkan anjing tersebut dan membawanya ke tepian danau.

Menyelamatlan Ikan Hiu Paus dari Jerat Tali
Sekor hiu paus berukuran super besar tampak terjerat sebuah tali tambang yang melinkar di tubuhnya. Kemudian dengan rasa kemanusia para penyelam yang sedang diving membantu ikan tersebut dengan memotong talinya. Momen Penolongan ini juga terbilang sangat berbahaya, karena utungnya setelah tali di lepas si hiu paus tidak melahap para penyelam. Dan sepertinya tali tersebut sudah menjerat ikan malang ini terlalu lama. Karena terdapat bekasnya di tubuh si ikan.

Menyelamatkan Anak Rusa dari Pasir Hisap
Di tengah danau kering, tampak seekor anak rusa yang terperangkap pasir hisap. Anak rusa ini mungkin mengira bisa menemukan air untuk diminum, namun sayangnya Ia malah terjebak di sana. Kemudian dengan sigap beberapa orang Pria mencoba menyelamatkan hidupnya. Satu orang diantara mereka nekad masuk ke lumpur hisap tersebut dan menghampiri si rusa. Dengan bersusah paya Ia mengangkat anak rusa itu dan menggiringnya keluar. Namun sayangnya, ditengah-tengah penyelamatan mereka berdua hampir tenggelam terhisap pasir. Tetapi Ia tidak berhenti, pria ini terus berusaha. Dan setelah melalui waktu yang sangat panjang, akhir mereka berdua berhasil selamat.

Menyelamatkan Anjing dari Arus Sungai
Dalam video berikut ini, Anda mungkin bisa melihat kerja sama yang luar biasa. Awalnya terlihat seorang pria yang turun kesungai untuk menyelamatkan seekor anjing(menit awal). Pria ini rela mengorbakanya nyawanya, padahal saat itu arus sungai tampak mengalir deras. Kemudian datang beberapa orang pria lagi yang mencoba datang menolong dengan membuat sambungan tangan agar si anjing dan pria tersebut bisa naik. Dan akhirnya dengan kerja sama mereka. 

Demikianlah liputan tentang 5 Momen Manusia Mengorbankan Nyawa Demi Hewan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG