6 Minuman Keras Berbahan Dasar Binatang

Jika biasanya minuman keras yang biasa kita jumpai adalah miras yang terbuat dari hasil fermentasi seperti bir atau anggur dan lain sebagainya. Namun, miras-miras berikut ini terbuat dari bahan yang tidak lazim dan bahkan bisa dibilang menjijikkan juga mengerikan. Miras apa sajakah itu?
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 
6 Minuman Keras Berbahan Dasar Binatang.

Wine Ular Kobra
Miras yang pertama terbilang cukup ekstrim. Pasalnya, miras ini difermentasi dengan mencampur alkohol dan rempah-rempah serta ular kobra yang berbisa menjadi satu. Dan yang lebih mengerikannya lagi, air yang diambil dari miras ini justru adalah bisanya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Kandungan ethanol dalam alkohol mampu menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya. Minuman ini juga dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Proses pembuatan wine kobra sangatlah mudah, yaitu dengan cara memasukkan ular kobra yang masih hidup ke toples berisi wine atau alkohol, kemudian diberi rempah-rempah yang lainnya. Setelah ditambahkan rempah-rempah, wine kobra ini didiamkan selama beberapa bulan hingga siap untuk dikonsumsi. Sebotol wine cobra dibandrol dengan harga $249 atau sekitar Rp3,4 juta.

Wine Anak Tikus
Miras yang satu ini terbilang sudah sangat terkenal di Negara China. Dan masyarakat China percaya bahwa minuman ini sangat bermanfaat baik untuk tubuh. Ternyata tak hanya menjijikkan, pembuatan miras anak tikus juga tebilang sangat sadis. Bayi-bayi tikus yang masih merah tersebut direbus hidup-hidup untuk mendapatkan sarinya. Kemudian, difermentasikan selama setahun. Menurut pengakuan parta penikmatnya, minuman ini memiliki rasa dan aroma yang mirip sekali denga bahan bakar bensin.

Vodka Kalajengking
Di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Dan lebih hebatnya lagi, kalajengking dalam miras ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya sekaligus. Anda tidak perlu takut keracuna, karena minuman ini pastinya sudah aman dan bebas racun. Masyarakat China kuno mempercayai jika miras ini mampu menghidupkan kembali orang yang sudah mati, sesuai dengan pengobatan tradisional China.

Wine Alat Kelamin dari 3 Hewan
Jika anda merasa jijik dengan miras yang berasal dari bayi tikus sebelumnya, China juga masih memiliki minuman lain yang tak kalah menjijikkannya. Miras ini dikenal dengan nama “Tezhi Sanbian Jiu”. Bahan dasardari miras ini adalat alat kelamin jantan dari tiga hewan yang berbeda-beda yaitu anjing, rusa dan anjing laut. Ketiganya direbus bersama obat-obatan tradisional China lainnya dan membuat warna wine menjadi kecoklatan. Kabarnya, miras ini bisa memberikan vitalitas ekstra pada para pria dan meningkatkan libido.

Bir Isi perut Tawon
Di Borgorose, Italia, terdapat sebuah bir hasil eksperimen yang melibatkan para tawon. Bir ini terbuat dari hasil fermentasi isi perut tawon. Dimana peneliti membuktikan bahwa tawon mampu memberikan ragi terbaik dalam perutnya. Saat mereka memakan kulit angggur dan diolah diperut mereka, maka akan menghasilkan bir berkualitas tinggi. Kemudian dibuatlahh bir perut tawon ini.

Wine Sperma Kuda
Terbayang bagaimana rasanya miras dari hasil fermentasi sperma kuda? Di ingris terdapat sebuah produksi miras hasil sulingan anggur yang dicampur dengan beer dan sperma kuda. Wine ini tidak berbeda dari miras yang lainnya, hanya saja di tambahkan sprema kuda di dalamnya. Tidak berbau dan lebih cenderung terasa seperti wine anggur. Tak hanya lezat, wine sperma kuda ini juga kabarnya mampu meningkatkan vitalitas para pria.

Demikianlah liputan tentang 6 Minuman Keras Berbahan Dasar Binatang.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG