7 Jenis Wanita Sewaan

Jika dulu wanita sangat sulit mencari pekerjaan dan hanya mengerjakan pekerjaan rumah saja, tapi mungkin berbeda dengan sekarang. Saat ini wanita bisa melakukan pekerjaan apa pun untuk mendapatkan penghasilan, termasuk menyewakan dirinya. Ada yang menjadi pacar palsu, teman belanja atau bahkan menjadi istri bohongan. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Jenis Wanita Sewaan.

Sebagai PSK
Wanita yang disewakan sebagai PSK atau Pekerja Seks Komersial mungkin sudah banyak beredar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun disalah satu negara, yaitu Singapura pekerjaan menyewa wanita sebagai PSK sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Bahkan negara ini juga menjadi negara dengan tarif PSK termahal di Dunia, yaitu 100 Juta per malamnya. Dan sebagai PSK, tentunya para wanita-wanita ini harus melayani para lelaki hidung belang sesuai permintaan mereka.

Sebagai Pacar
Untuk para jomblo yang kesepian, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena di China terdapat sebuah jasa unik bernama the People’s Daily, yaitu sebuah jas penyewaan wanita sebagai pacar bohongan. Mereka akan menemanimu setiap hari, berjalan-jalan, makan bersama, mendengarkan cerita mu dan lain sebagainya layaknya seorang pacar sungguhan. Harga sewanya sendiri sekitar Rp 137 ribu per jamnya. Layanan ini bukan hanya untuk pria saja, tetapi juga untuk wanita yang sedang jomblo.

Sebagai Teman Tidur
Jangan salah paham ya, jasa ini hanya mewarkan tidur bersama saja tanpa ada Seks. Kamu hanya akan ditemani tidur selama beberapa jam dan para tamu dilarang untuk bertindak macam-macam pada si wanita sewaan. Jasa ini banyak digunakan para cowok jomblo yang ingin ditemani tidur untuk mengobati stres mereka. Ditempat ini para tamu bisa memilih wanita yang mereka suka untuk dijadikan teman tidur. Harga ditentukan oleh berapa lama waktu kamu tidur. Biasanya mereka mematok harga mulai dari 3.000 Yen (Rp 360.000) per 20 menit, sampai 50.000 Yen (Rp 6 juta) untuk 10 jam tidur.

Sebaga Istri
Di Thailand, ada sebuah pekerjaan khusus wanita, yaitu sewa istri. Pekerjaan ini sudah ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak disana. Tugas dari istri sewa ini adalah melayani dan juga sebagai pemandu wisata untuk para pria asing. Terkadang mereka juga mau memasak, bersih-bersih, dan mencuci pakaian layaknya seorang istri. Jangka waktu sewa istri ini mulai dari satu minggu hingga berbulan-bulan, tergantung keinginina para penyewa. Sedangkan harga yang dipatok untuk sewa istri ini adalah 1000 Baht atau sekitar Rp.500.000 perharinya.

Sebagai Ibu Bayi Tabung
Kota Anand, Gujarat, India, sudah sangat terkenal dengan para wanitanya yang sering menyewakan rahim mereka untuk membesarkan bayi tabung pasangan lain. Sewa rahim ini sudah berlangsung cukup lama, dan bahkan di dukung oleh klinik setempat. Sekitar 700 bayi tabung sudah pernah dilahirkan oleh wanita-wanita ini. Tiap wanita tersebut mendapat uang kompensasi sebesar Rp 90,1 juta per kehamilannya. Sementara untuk biaya melahirkan, sudah ditanggung oleh orang tua biologis si bayi.

Sebagai peminta maaf sewaan
Buat Anda yang gensi untuk meminta maaf, kamu bisa menyewa jasa sewa yang satu ini. Di jepang ada layanyan bernama Shazaiya Aiga Pro yang menyewakan gadis-gadis cantik sebagai peminta maaf. Wanita tukang minta maaf ini sudah sangat profesional. Pasalnya dengan paras mereka yang cantik serta perkataan mereka yang sopan, akan mampu meluluhkan hati orang yang dimintai maaf. Untuk biaya pembayarannya pun berbeda-beda, jika minta maaf secara langsung dikenai biaya 25.000 yen atau sekiatr Rp.3jt dan 10.000 yen atau setar Rp.1jt apabila lewat telepon.

Sebagai Tester Makanan Anjing
Jepang memang tidak pernah kehabisan akal untuk menyediakan layanan-layanan super gila dan juga nyeleneh. Kali ini, negara tersebut menyediakan layanan untuk para perempuan yang mau menjadi tester atau perasa makan anjing. Para gadis Jepang ini harus mencicipin makanan hewa tersebut untuk memastika apakah makanan itu menyehatkan untuk si hewan peliharaan atau tidak. Sangat aneh bukan? Namun gaji untuk pekerja sewaan ini juga tidak main-main loh. Tarif yang mereka peroleh mencapai Rp. 417 juta / tahun. 

Demikianlah liputan tentang 7 Jenis Wanita Sewaan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG