5 Psikopat Tersadis Sepanjang Masa

Seperti yang kita tahu Psikopat adalah penyakit gangguan jiwa yang menyebabkan sesorang tidak memiliki rasa empati sama sekali. Mereka cenderung melakukan tindakan sesuka hati tanpa berfikir panjang dan tidak adanya rasa penyesalan. Seperti orang-orang berikut ini yang namanya tercatat sebagai Psikopat paling sadis. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Psikopat Tersadis Sepanjang Masa.

Elizabeth Bathory
Elizabeth Bathory merupakan seorang wanita dari keluarga terhormat di Hungaria pada tahun 1.500-an. Semasa hidupnya Ia dikenal sebagai Death of Countess atau The Blood Countess karena sifat psikopatnya yang super sadis. Ia suka menyiksa korbannya hingga mati dan kemudian memutilasi tubuhnya. Para gadis muda yang jadi korbannya disiksa dengan berbagai bentuk penyiksaan seperti diikat, ditelanjangi lalu dicambuk dan juga menggunakan berbagai alat untuk menyakiti bagian-bagian tubuh tertentu. Terkadang mereka diikat di atas bak mandi kemudian urat nadi mereka dipotong hingga darahnya menetes habis kedalam bak mandi. Dan kemudian Ia berendam di dalam kolam darah tersebut sambil menyaksikan korbannya sekarat meneteskan darah hingga tewas. Sesekali Elizabeth bahkan juga meminum darah para gadis tersebut untuk mendapatkan apa yang Ia sebut sebagai 'inner beauty'. Elizabeth meyakini jika darah seorang gadis perawan mampu membuatnya terus awet muda. Korban dari Elizabeth Bathory diperkirakan sampai lebih dari 650 orang. 

Edward Theodore Gein
Edward Theodore Gein juga dikenal sebagai The Butcher of Plainfield adalah seorang pembunuh dan pencuri mayat asal Amerika. Ketika rumahnya di geledah, Polisi sangat terkejut karena menemukan tubuh seorang wanita yang digantung terbalik dan bagian tengahnya di gergaji dari anus hingga ke leher. Dan ternyata Edward juga memiliki hobi yang cukup gila. Ia suka mencuri mayat yang baru saja di kubur, kemudian mayat tersebut di potong-potong dan bagian kulit atau tulangnya dijadikan barang-barang seperti baju juga furniture. Tapi sayangnya Edward Gein tidak dimasukkan penjara karena Ia divonis “GILA!”.  Ia kemudian meninggal di Mendota Mental Health Institute pada 26 Juli 1984 karena penyakit kanker dan gangguan pernapasan pada usia 77.

Gary M. Heidnik
Heidnik adalah salah seorang psikopat sadis yang menargetkan para wanita sebagai korbannya. Diketahui Ia telah menculik, menyiksa, dan memperkosa enam orang wanita di ruang bawah tanah rumahnya di Philadelphia, Pennsylvania. Para perempuan itu selalu disiksa di hadapan para korban lainnya. Kesadisan Heidnik tidak sampai disitu saja, pada malam hari, mereka akan dilempar ke parit yang telah diisi dengan benda-benda tajam. Ia juga memberi mereka makanan anjing. Dan saat mereka telah mati, Heidnik akan memotong-motong tubuhnya dan menyiimpan anggota tubuh tersebut ke dalam lemari es, kemudian melabelinya dengan tulisan “makanan anjing”. Polisi juga menemukan bukti bahwa Ia memasak kepala dan tulang rusuk para korbannya. Heidnik dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi dengan suntikan mematikan pada Juli 1999.

Albert Fish
Psikopat tersadis selanjutnya adalah Albert Fish. Albert Fish juga dikenal sebagai Grey Man, Werewolf of Wysteria, Brooklyn Vampire, Maniac Moon, dan The Boogey Man. Ia adalah seorang pemerkosa anak kecil(khususnya pria) dan kanibal. Ia mengakui bahwa tindakan sadisnya tersebut dilakukan hanya untuk kepuasan seksualnya saja. Pada suatu waktu, Albert menyatakan jumlah korbannya sekitar 100 orang. Namun, tidak diketahui apakah itu mengacu pada pemerkosaan atau kanibalisasi, dan tidak diketahui pasti apakah pernyataan itu benar atau tidak. Albert Fish juga membuat banyak alat penyiksa yang Dia namakan “Instrument from hell”. Ia kemudian dihukum dan dieksekusi dengan cara duduk di kursi listrik.

Ted Bundy
Theodore Robert Bundy atau Ted Bundy adalah sebuah nama wajib yang patut disebut bila membahas topik psikopat paling sadis sepanjang masa. Ted adalah seorang pria tampan dengan kepribadian yang menarik. Tidak hanya tampan, Ia juga pintar dan sangat berpendidikan. Namun dibalik kepribadiannya yang disukai banyak orang, ternyata Ia telah membunuh setidaknya 30 wanita. Sekitar 12 wanita diantaranya sengaja dipenggal untuk diambil kepalanya sebagai kenang-kenangan. Sebelum dibunuh, semua korbannya dilecehkan dan diperkosa terlebih dulu. Aksi sadisnya itu bermula karena dirinya putus dengan kekasihnya, dan kemudian membuatnya ketagihan. Para wanita yang menjadi korban kesadisan Ted juga memiliki ciri yang sama dengan mantan kekasihnya dulu. Ted ternyata juga memiliki kelainan necrophilia, dimana dirinya sering melakukan hubungan seks dengan mayat sampai mayat tersebut membusuk. Bundy akhirnya meninggal di atas kursi listrik di Penjara Raiford Florida pada usia 43 tahun.

Demikianlah liputan tentang 5 Psikopat Tersadis Sepanjang Masa. Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG