6 Pemilik Warung Makanan Terjorok di Dunia

Membeli makanan atau minuman di luar mungkin akan sangat simple untuk sebagian orang, dari pada harus membuatnya sendiri. Namun sebelum membeli, sebaiknya Anda perhatikan dulu tempat tersebut. Apakah bersih atau tidak? Karena mungkin saja, restoran-restoran atau kedai tersebut menyajikan makanan dengan sangat jorok dan menjijikkan seperti berikut. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Pemilik Warung Makanan Terjorok di Dunia.

Bekas cucian kaki
Sebuah kejadian menjijikkan terjadi sebuah kedai pinggir jalan di Thailand. Tampak dalam video seorang pelayan wanita yang di duga si pemilik kedai tersebut, mencuci kakinya pada sebuah ember berisikan air. Dan setelah Ia mencuci kakinya, seorang pelanggan kemudian meminta air tambahan. Namun betapa mengejutkannya saat air bekas cucian kakinya tadi ikut di sajikan kepada para pembeli.

Meludah dan mengencingi makanan
Dalam rekaman CCTV di sebuah restoran, tertangkap ulah yang tidak mendidik dilakukan oleh 2 orang pemuda. Dalam rekaman tersebut mereka tampak mengencingi air susu serta meludahi sandwich yang akan diberikan ke pelanggan. Bukan hanya itu, pelayan ini juga jorok, Ia memegang makanan setelah menggaruk-garuk bokongnya. Dan yang lebih parahnya, mereka memang dengan sengaja melakukan hal itu. Namun untungnya para pemuda ini berhasil ditangkap karena merusak makanan pelanggan.

Menggunakan tangan kotor untuk mengaduk makanan
Seorang chef di sebuah rumah makan bernama Carl's Jr di Kanada tertangkap kamera pelanggan melakukan aksi pelanggaran penyajian makanan. Bagaimana tidak!! Chef restoran ini menggunakan tangan kosong yang kotor untuk mengaduk seluruh adonan tanpa mencuci tangannya terlebih dahulu.  Padahal saat itu ada seorang pelayan lain yang menawarinya sendok, namun Ia malah menolaknya. Tidak hanya itu, Ia juga mengutip makanan yang sudah terjatuh ke lantai, kemudian menyajikannnya ke pelanggan.

Melakukan seluruh hal kotor
Jika melihat video berikut, Anda mungkin akan sangat kaget sekaligus jijik melihat tingkah seorang pelayan yang bekerja di sebuah restoran di Inggris. Pelayan ini melakukan semua hal kotor saat memasak makanan di dapur. Pertama, pelayan ini batuk tepat diatas makanan yang sedang dimasak. Kemudian, saat akan memindahkan mie yg telah matang, mie tersebut terjatuh! Tapi anehnya, Ia malah mengutip kembali mie tersebut dan memasaknya ulang. Pria ini juga sempat menggaruk-garuk bokongnya dan kemudian menaburkan bumbu ke makanan. Yang lebih joroknya lagi, Ia memasukkan air kecingnya ke dalam makanan. Jika dilihat, tampaknya pelayan ini memang dengan sengaja melakukan hal tersebut.

Mengotori makanan untuk prank
2 orang karyawan restoran cepat saji Dominos Pizza di Inggris, harus mendekam di penjara karena ulah bodohnya yang merekam perbuatan joroknya ke makanan pelanggan dan kemudian menguploadnya ke Youtube. Pelayan pria dan wanita ini memang sengaja melakukan hal tersebut untuk bersenang-senang dan memberikan makanan menjijikkan itu ke pelanggan acak yang ingin memesan. 

Menjatuhkan roti berger
Video ini juga di rekam dalam sebuah restoran cepat saji di Inggris. Dalam video tersebut, tampak seorang karyawan wanita yang sedang menyajikan mekanan menjatuhkan sebuah roti burger dengan sengaja. Tidak sampai di situ! Ia juga sempat mengelap roti tersebut di lantai. Karena ulahnya tersebut, Ia dikecam banyak orang.

Demikianlah liputan tentang 6 Pemilik Warung Makanan Terjorok di Dunia. Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG