6 Momen Memalukan Petinggi Negara

Para petinggi Negara seperti Presiden, Perdana Menetri ataupun Pejabat kenegaraan lainnya pasti harus menjaga kewibawaanya ya gengs, supaya dihormati orang-orang. Tapi sialnya, para petinggi negara berikut ini justru harus mengalami hal-hal yang memalukan. Entah itu sedang sendiri atau di depan umum. Kaya apasih tingkah Mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Momen Memalukan Petinggi Negara.

Presiden Donal Trump – Diabaikan
Hal memalukan pertama dialami oleh Presiden Amerika Serikat, Donal Trump. kalau President  yang satu ini sudah gak heran ya, Dia memang sering melakukan hal-hal yang nyeleneh. Saat itu, Ia sedang berkunjungan ke Warsaw, Polandia pada tanggal 6 Juli 2017 lalu. Bukan cuman Donal Trump saja, disana juga ada Agata Kornhauser-Duda, istri dari Presiden Polandia dan Presiden Rusia Vladimir Putin. Pada saat momen berjabat tangan, Donal Trump yang ketika itu sudah mengulurkan tangannya, mengira kalau Ibu Negara Polandia tersebut akan bersalaman dengannya. Tapi sayang, Ia malah dilewati begitu saja dan Agata justru bersalaman dengan istrinya. Memalukan sekali ya, haha..

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - Dirubung lalat
Momen memalukan juga dialami oleh mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Waktu Itu Ia sedang melakukan pidato kenegaraan di Istana Negara. Dan tiba-tiba saja, Ia terganggu dengan kehadiran seekor lalat yang terus beterbangan di sekitarnya. Karena lalat itu, Dia pun harus menghentikan pidatonya dan langsung turun tangan sendiri untuk membasmi lalat tersebut dengan semprotan serangga. Jail sekali ya lalat ini!

Perdana Mentri Silvio Berlusconi - Makan Upil
Seorang Petinggi Negara biasanya identik dengan yang rapi-rapi dan bersedih pastinya kan. Tapi yang dilakukan oleh mantan Perdana Mentri Itali, Silvio Berlusconi ini justru terlihat jorok dan memalukan. lihat saja! Secara diam-diam Ia mengorek-ngorek hidungnya atau mengupil. Dan saat Berlusconi mengira kalau tidak ada orang yang memperhatikannya, dengan segera Dia menjilat tangan bekas upilnnya itu, kemudian minum. Rupanya, bukan hanya sekali ini saja dia bertingkah memalukan seperti itu, tapi sudah sangat sering.

Perdana Menteri Nawaz Sharif - Garuk-garuk Kemaluan
Moment yang satu ini bukan main nyelehnya ya. Bagaimana tidak? Perdana Mentri Pakista Nawaz Sharif yang saat itu sedang di wawancarai, entah kenapa tiba-tiba mengaruk-garuk bagian vitalnya. Ia melakukan hal itu secara terus menerus tanpa malu dan tidak menghiraukan kamera serta orang-orang yang ada disekitarnya. Super pede sekali!! Setelah merasa puas dan lega Ia baru melanjutkan wawancaranya lagi. Haha ada-ada saja!

Presiden Vaclav Klaus - Mencuri Pena
Nah untuk yang satu ini sebaiknya jangan kamu tiru ya guys. Pasalnya ada seorang Presiden yang suka mengutil atau mencuri. Dalam video terlihat Presiden Republik Ceko dan Presiden Chili sedang melakukan pidato bersama. Tapi secara diam-diam Presiden Republik Ceko, Vaclav Klaus rupanya mengambil pena properti yang berada di dalam kotak dan memasukkannya kedalam kantong celana. Ia mengira kalau tindakan mencurinya itu tidak ketahuan, tapi nyatanya hal itu justru terekam jelas di kamera wartawan. Haha ketahuan deh..

Perdana Menteri Ivica Dacic - Mengintip 
Kamu bisa nilai sendiri deh, kaya apa sifatnya Perdana Mentri Serbia ini. Memalukan sekali ya! Disaat Ia sedang di wawancara, Ia terus saja memperhatikan bagian bawah si presenter berita. Perdana Mentri Ivica Dacic tampaknya tidak fokus karena si pembawa berita terlalu seksi. Bahkan, sesekali Ia terlihat tersenyum sembari mengintip bagian dalam wanita tersebut. Padahal, tanpa sadar prilakunya itu terekam kamera dan di tonton banyak orang.

Nah, itulah 6 Momen Memalukan Petinggi Negara.
Gimana nih menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi. 
TAG