6 Penampakan Makhluk Luar Angkasa dan UFO

Ketika membicarakan tentang makhluk luar angkasa ataupun UFO, sebagian orang mungkin tidak mempercayainya dan menganggap hal tersebut hanya dongeng belaka. Namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa keberadaan makhluk luar angkasa itu benar-benar ada dan bahkan terdapat beberapa rekamanan yang menangkap penampakan mereka. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Penampakan Mahluk Luar Angkasa dan UFO.

Penampakan 1
Sebuah UFO terekam kamera penduduk sedang melayang di atas langit malam Cley Hill dekat Frome, Inggris pada bulan Juni tahun 2017. Video yang diambil oleh penduduk Frome tersebut menunjukkan seberkas cahaya biru yang melingkar-lingkar dilangit malam selama kurang lebih 37 detik. Terletak di tepi Estate Longleat di Warminster, Cley Hill memang telah lama dianggap sebagai hot spot untuk para UFO. Hal tersebut bukan hanya sekali terjadi, kejadian serupa juga terjadi baru-baru ini dimana terdapat skema bentuk pendaratan pesawat UFO di ladang gandum milik penduduk setempat. Warga mempercayai bahwa hal-hal aneh tersebut adalah tidakan alien dan UFO.

Penampakan 2
Penampakan ini terjadi di langit kota spanyol pada 6 Desember 2017. Terlihat pesawat UFO ini terbang berputar-putar di atap-atap bangunan, pesawat ini terlihat seperti mencari sesuatu. Setelah beberapa saat terbang, pesawat ini kemudian terhenti di salah satu atap bangunan dan menggangkat sesuatu masuk kedalam pesawat tersebut. Awalnya tidak diketahui benda apa yang diangkat oleh pesawat tersebut. Namun setelah video di zoom, ternyata tampak sebuah makhluk luar angkasa melayang memasuki pesawat UFO. Setelah mengangkat makhluk tersebut, pesawat ini kemudian terbang kembali dan hilang di balik bangunan.

Penampakan 3
Video ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di luar rumah seorang warga di Kanada. Dalam video yang direkam pada bulan September 2017 itu terlihat sebuah cahaya gemerlap melesat dengan cepat di tengah langit malam. Cahaya putih terang yang di duga pesawat ufo ini awalnya hanya berbentuk seberkas cahaya kecil, namun saat hampir jatuh cahaya ini kemudian tampak semangkin terang. Banyak yang menduga bahwa itu bukanlah ufo, melainkan batu meteor yang jatuh ke bumi. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah pesawat ufo.

Penampakan 4
Kejadian ini terekam di langit malam Xiaoshan, Hangzhou, China. Peristiwa ini terjadi ada tanggal 9 Juli tahun 2010 lalu dan sempat menghentikan operasi penerbangan di bandara selama beberapa saat. Benda yang diyakini pesawat UFO tersebut terlihat mengeluarkan cahaya seperti kabut asap yang melayang-layang di udara. Kejadian ini berlangsung selama kurang lebih 2 menit dan kemudian menghilang secara tiba-tiba. Beberapa netizen berkomentar bahwa mereka juga melihat hal yang serupa di beberapa bagian negara lain seperti di Florida dan California. 

Penampakan 5
Pada Rabu malam, 6 Oktober 2009, sebuah awan berbentuk aneh muncul di bagian barat Moskow, Rusia. Awan ini bersinar dengan cahaya putih dan berbentuk cakram besar, bahkan sangat besar sehingga beberapa orang yang menyaksikan penampakan tersebut mengatakan bahwa itu merupakan kapal induk milik UFO. Di sepanjang tepian awan bisa dilihat cahaya putih, yang bersinar terang di langit malam. Video ini direkam oleh seorang pengendara mobil yang melakukan perjalanan dari Volokolamsky ke jalan raya Novorizhskoe.

Penampakan 6
Tidak diketahui pasti kapan dan dimana video ini direkam. Dalam video tersebut terlihat sebuah pesawat UFO mendarat di sebuah lapangan hijau. Di luar pesawat tampak 2 makhluk kecil yang diduga Alien sedang melakukan sesuatu. Tampak salah satu alien melambai-lambaikan tangan dan satunya seperti tertunduk di bawah pesawat. Awalnya kedua Alien tersebut terlihat biasa saja, namun karena merasa sudah diawasi, mereka kemudian masuk kedalam pesawat melesat ke langit. 

Demikianlah liputan tentang 6 Penampakan Mahluk Luar Angkasa dan UFO.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah dan jangan lupa untuk like video ini. 
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG