7 Artis Terkaya di Indonesia

Sebagai seorang pablik figur, para Artis pasti punya banyak pengahasilan yang melimpah ya. Belum lagi ditambah dengan usaha-usaha mereka di luar keartisannya. Waah tentu luar biasa banyaknya pundi-pundi rezeki mereka. Nah! Siapa aja sih artis-artis Indonesia yang tajir melintir alias super kaya raya, Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Artis Terkaya di Indonesia.

Syahrini  
Kalau sama artis yang satu ini kalian pasti udah gak heran lagi kan. Ya artis yang sering menjuliki dirinya Princess ini memang termasuk dalam golongan artis terkaya di Indonesia. Liat saja dari kesehariannya yang selalu tampil glamour berbalut barang-barang branded dan hal mewah lainnya. Diketahui penyanyi sensasional ini memiliki jumlah kekayaan sebesar 16,8 miliar rupiah. Ia pun juga sering memamerkan kekayaannya di sosial medianya. Gimana? Apakah kamu salah satu fans artis manjah ini? 

Nagita Slavina
Dengan kekayaan sebesar 18,2 miliar rupiah, Nagita Slavina juga masuk kedalam daftar sebagai salah satu publik figur paling kaya raya di tanah air. Wanita kelahiran 18 Februari 1988 ini memang meraih popularitas besar setelah pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Ia juga memiliki rumah produksi sendiri dan bekerja sebagai produser, selain sebagai artis. Total kekayaan itu hanya hasil jerih payahnya sendiri tanpa dicampur dengan milik sang suami Rafi Ahmad. Wah wah wah gimana jadinya kalau kekayaan mereka di gabungin ya?

Anjasmara
Artis tampan Anjasmara juga menjadi salah satu selebritis paling kaya Indonesia lainnya loh. Pria yang memiliki nama lengkap Anjasmara Prasetya ini memiliki kekayaan mencapai 18,7 milyar rupiah. Dengan paras yang mumpuni dan penampilang yang bisa dibilang gagah, Anjasmara pertama kali memulai karirnya sebagai seorang model. Kemudian, barulah Ia merambah dunia intertainment dan menjadi seorang pemain sinetron, pemain film serta presenter acara tv. Dan kabarnya sih, belakangan Anjasmara juga mulai merambah dunia bisnis.

Sule
Sule awalnya dikenal sebagai seorang komedian yang memulai karirnya dari lombak lawak. Setelah meraih kesusksesan yang gemilang dalam dunia perlawakan, kini Ia juga melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi sekaligus presenter. Saat ini, jumlah kekayaan Sule diperkirakan sebesar Rp. 20,5 milyar rupiah. Enting Sutisna alias sule memang dikenal laris dalam menghadiri berbagai acara, entah itu On air atau Off air. Jadi tak heran kalau pendapatannya melimpah. Walaupun sudah kaya raya, kehidupan Sule masih tetap terlihat sederhana dan tidak sombong loh. Dan katanya, Sule disebut-sebut sebagai komedian dengan bayaran termahal di Indonesia.

Andre Taulany
Rekan kerja dari Sule ini juga masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Bersama Sule, Ia kerap tampil di sejumlah acara komedi atau talk show yang ramai penontonnya. Nama komedian yang satu ini memang sangat populer di jagad hiburan dalam negeri. Sebelum bekerja bersama Sule, Ia sudah dikenal sebagai artis, pelawak, presenter, tokoh politik dan mantan vokalis band Stinky di awal 2000an. Jika dihitung-hitung, total kekayaannya Andre mencapai 21,3 miliar rupiah. Hmm, kaya juga ya! 

Tukul Arwana
Satu lagi komedian yang namanya masuk dalam list artis terkaya di Indonesia. Ia adalah Tukul Arwana. Presenter sekaligus pelawak ini memang dikenal memiliki nilai kekayaan yang sangat besar dan super fantastis ya. Bahkan namanya menduduki peringkat ke-2 dalam jajaran artis paling kaya loh! Total kekayaannya saat ini mencapai 29 milyar rupiah. Sangking tajir melintir, Tukul dijuluki ‘wajah ndeso rejeki kuto’ yang berarti meski wajah pas-pasan (seperti orang desa) namun rezekinya terus mengalir (seperti orang kota).

Rafi Ahmad
Nah! Nama artis yang satu ini menjadi pelengkap dan top list dalam kelompok artis paling kaya tanah air. Rafi Ahmad merupakan artis multitalenta, dimana ia adalah seorang aktor, penyanyi, host atau bahkan komedian. Pria kelahiran 17 Februari 1987ini, kini dikenal sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Selain melakukoni dunia entertainment, Ia juga mulai menekuni bisnis dan usaha sendiri. Suami dari artis Nagita Slavina ini diperkirakan memiliki nilai kekayaan sebesar 32 miliar rupiah.

Nah, itulah 7 Artis Terkaya di Indonesia. Bagaimana menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.

TAG