7 Pernikahan yang Melibatkan Lebih dari 2 Orang (Poliamori)

Poliamori adalah suatu hubungan yang dijalani lebih dari dua orang. Bahkan hubungan ini bukan hanya dilakukan dengan lawan jenis saja, melainkan dengan sesama jenis juga. Dibeberapa negara, hubungan ini sudah sangat lumrah. Dan dari negara-negara tersebut, terdapat kasus pernikahan poliamori yang sempat mengejutkan dunia. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pernikahan yang Melibatkan Lebih dari 2 Orang (Poliamori).

1 pria menikahi 2 wanita kembar
Anna dan Lucy DeCinque merupakan wanita kembar identik asal Perth, Australia yang membagi semuanya bersama, termasuk suami, Ben Byrne. Dulunya, kedua wanita kembar ini pernah menjalanin hubungan sendiri-sendiri. Tapi, mereka merasa keberatan karena hal itu membuat mereka jadi sering terpisah. Demi bisa bersama-sama terus, akhirnya kedua kembaran asal Australia ini pun memutuskan untuk berbagi suami agar tidak terpisahkan. Bahkan kedua saudara kembar ini sama-sama melakukan operasi payudara dan bibir agar terlihat makin kompak.

Berbagi suami, berbagi istri
Hubungan ini awalnya adalah hubungan biasa yang terjalin antara Adam Lyons dan istrinya Brooken Sheed. Namun tiba-tiba Adam Lyons berkeinginan untuk melibatkan pihak lain dalam hubungan mereka. Sang Istri Brooke Shedd ternyata juga mempunyai ketertarikan antar sesama jenis itu menyetujui ide suaminya tersebut. Akhirnya, mereka berkenalan dengan Jane Shalakova dan menjalin hubungan rumah tangga bersama. Kabarnya, Adam masih membuka lowongan untuk 1/2 istri lagi untuk bergabung dengan keluarga besarnya. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, kedua pendampingnya tersebut juga ikut mendukung keputusan Lyons.

Sepasang lesbi menikahi pria lajang
Hal mengejutkan juga datang dari pasangan lesbian Melinda dan Dani Phoenix yang tengah membutuhkan seorang pria dalam hubungan mereka. Mereka kemudian bertemu dengan pelatih fitness Jonathan Stein dan mengajaknya untuk bergabung dengan hubungan rumit tersebut. Dan anehnya, Jonathan Stein justru menerima ajakan mereka untuk bergabung. Kabarnya, Jonathan bahkan sudah berhasil memberikan keturunan kepada Melinda dan Dani.

Poliamori Berbatas Waktu
Fenomena poliamori sendiri mungkin sudah sangat aneh, namun sekarang malah ada sebagian orang yang melakukan hal tersebut hanya di waktu-waktu tertentu saja. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Billy dan Melissa Holder. Setiap akhir pekan mereka akan bertemu dengan keluarga Jeremy Mullins dan bersenang-senang bersama. Pasangan ini mengaku mencintai Jeremy Mullins lebih dari apa pun. Bahkan Billy yang notabenenya adalah pria, juga mengaku menyukai Jeremy. Dan lucunya, istri Jeremy tidak merasa keberatan dengan hal itu.

3 pasangan homo
Di Thailand, terdapat 3 pria homoseksual Joke, Bell, dan Art yang memutuskan untuk menyatukan perasaan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan di Provinsi Thani, Thailand pada hari Valentine tahun 2015 lalu. Joke dan Art awalnya memang sudah berkencan, lalu mereka kemudian bertemu dengan Bell di sebuah pesta dan ketiganya pun saling jatuh cinta. Meskipun Thailand tidak memperbolehkan pernikahan sesama jenis (apalagi tiga), mereka tetap melaksanakan upacara pernikan. Namun secara simbolis Buddha dan mengklaim sebagai pernikahan gay threesome pertama di dunia.

3 pasangan lesbian
Ternyata, tidak hanya 3 orang gay saja yang pernah membuat heboh dunia atas pernikahannya. Di Amerika Serikat, pasangan lesbian Kitten, Brynn dan Doll Young, yang saling jatuh cinta ini juga terjalin dalam sebuah hubungan pernikahan. Pasangan lesbian yang menikah di Massachusetts pada tahun 2013 lalu itu tidak menikah secara resmi. Maka mereka pun menyewa pengacara untuk menyusun kontrak. Bahkan kabarnya, saat ini mereka sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Berkat Kitten yang dilaporkan mendapat donor sperma dari orang yang tidak diketahui identitasnya.

Cinta Segi Lima dari Empat Orang
Kisah cinta segi lima yang ruwet ini dijalani oleh 4 orang berikut, yaitu Sarah, Chris, Charlie, dan Tom yang saling mencintai satu sama lain. Hubungan ini bermula ketika Tom yang sudah menikah dengan Charlie jatuh cinta dengan Sarah yang juga sudah mempunyai suami, bernama Chris. Entah kenapa, Charlie dan Chris menyetujui hubungan ‘perselingkuhan’ pasangannya itu dan menerimanya dengan baik. Bahkan, lama kelamaan Charlie dan Chris saling tertarik satu sama lain. Absurdnya lagi, Charlie dan Sarah lama-lama juga saling jatuh cinta!
Dan untungnya, Tom dan Chris tidak saling jatuh cinta juga. 4 orang ini kini tinggal di Sheffield, Inggris dan berniat tumbuh menua bersama.

Demikianlah liputan tentang 7 Pernikahan yang Melibatkan Lebih dari 2 Orang (Poliamori). Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah. 
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG