5 AJAKAN ROMANTIS KE PESTA PROM

prom night adalah sebuah acara menari semi-formal atau acara berkumpulnya murid-murid SMA yang diselenggarakan pada saat akhir tahun ajaran. Pesta prom yang merupakan tradisi di amerika serikat dan kanada ini belakangan cukup populer di Indonesia. Biasanya untuk mengajak seseorang ke pesta prom, para siswa melakukannya dengan cara memberikan surprise di tempat umum. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 video ajakan prom/promposal yang viral di dunia.  
Pokemon Prom Proposal
Video pertama di ambil di kantin sekolah. Seorang pemuda dan teman2 nya tampak berjalan mendekati gadis. Para siswa lain menyoraki nama pemuda berpakaian karakter dari serial animasi pokemon ini yaitu Barry. Setelah menemukan gadis pujaan nya, Barry memberikan bola pokemon kepada si gadis dan memintanya untuk menjadi pasangan di pesta prom. Promposal pun di terima dan mereka langsung berpelukan. Video berjudul Pokemon Prom Proposal ini menjadi populer dan telah di tonton sebanyak 2,1 jt kali.

Cutest Promposal!
Video kedua berjudul cutest promposal. Di video ini tampak sorang pemuda sedang menulis kata prom? di bola bola kecil. Setelah selesai menulisi semua bola, ia pergi menuju loker siswa dan meletakkan bola2 tersebut di dalam loker. Kemudian, tampak seorang gadis yang sedang membuka pintu lokernya. Dan ketika pintu terbuka, bola2 tersebut berjatuhan ke lantai. Si gadis pun tersenyum dan menoleh kesana kemari mencari si pelaku. Pemuda yang merupakan kekasihnya pun menghampiri si gadis, mengajaknya ke prom, dan menciumnya. Video ini menjadi terkenal hingga di tonton lebih dari 2,1 jt kali.

MOST EPIC PROM PROPOSAL
Most epic promposal adalah judul dari video viral yang ketiga. Video ini menunjukkan seorang pemuda yang berpakaian compang camping dan memiliki beberapa luka di wajahnya. Si pemuda yang dibantu oleh keluarga kekasihnya, sedang berencana untuk melakukan promposal dengan cara berpura2 menjadi korban kecelakaan. Mereka sampai2 menyewa ambulan untuk melancarkan rencana ini. Setelah sampai di rumah kekasih, si pemuda yang berbaring di matras, meminta kekasih untuk menjadi pasangan promnya, dengan cara memberikan papan bertuliskan I would die if you didnt go to senior ball with me. Setelah permintaannya di terima, sang pemuda di kembalikan ke mobil ambulan. Promposal ini sangat unik tetapi banyak netizen yang merasa bahwa hal ini berlebihan.  Video ini menjadi viral dan telah di tonton sebanyak 3,7 jt kali.

Guy Asks Acapella Bandmate To Prom On America's Got Talent
Video keempat menunjukkan sekelompok grup akapella sedang mengikuti audisi mencari bakat di amerika. Setelah di persilahkan oleh juri, grup akapella tersebut  mulai menyanyi menunjukkan bakat mereka. Terlihat parapenonton cukup menikmati pertunjukkan mereka. Di tengah2 sesi penilaian, salah satu pemuda mengambil sebuah teko dari samping panggung dan memberikannya pada salah satu gadis. Rupanya si pria terinspirasi dari film the office dimana aktornya melamar dengan cara memberikan teko berisi kertas lamaran/ajakan. Permintaan pun di terima dan mereka berpelukan. Video berjudul Guy Asks Acapella Bandmate To Prom On America's Got Talent ini menjadi viral dan telah di tonton sebanyak 4,8 jt kali.

Guy Asks Girl to Prom Disney Style
Video terakhir berjudul Guy Asks Girl to Prom Disney Style.Sesuai judulnya video ini adalah promposal yang bertemakan disney. Seorang pemuda dan teman2 nya membawakan potongan soundtrack dari film2 disney seperti lion king, aladdin, rapunzel, dll. Para  teman juga membawa kertas karton bertuliskan pasangan karakter dalam tiap film disney. Akhirnya inti acara dimulai,si pemuda meminta si gadis untuk menjadi pasangannya di pesta prom. Ajakan oun di terima dan si pemuda memasang bando minnie ke kepala si gadis pujaan hatinya tsb. Video ini menjadi viral dan telah di tonton sebanyak 6,3 jt kali. 

Demikianlah liputan tentang 5 video promposal yang viral di dunia.
Bagaimana menurut anda? Romantis bukan? Silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi. 
TAG