6 GAME PA;LING SENSUAL DI JEPANG

Jepang terkenal memiliki game show yang aneh dan extreme. Salah satu jenis game terkenal di jepang adalah adult game show atau game khusus orang dewasa. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 game dewasa paling sensual di jepang. 
Game 1
Game berjudul Japanese Adult Sexy game ini di ikuti oleh beberapa gadis jepang cantik yang berpakaian bikini dan seorang pria. Cara bermain game ini adalah dengan berdiam diri dalam posisi kaki terbuka selama mungkin. Selama kaki terbuka, si pria akan di dorong dan berbaring di antara kedua kaki gadis berbikini dan menatap ke atas untuk menggoda si gadis. Gadis yang kelelahan untuk menjaga posisi tubuh dan kakinya, sehingga menyerah / jatuh/berjongkok dinyatakan kalah oleh panitia game.  Gadis yang bertahan untuk menahan kakinya  dalam kurun waktu yang telah di tentukan lah yang akan menjadi pemenang. 

Game 2
Game selanjutnya adalah game tembak air. Tak seperti tembak air pada umumnya, game ini mengharuskan laki2 untuk menembakkan air ke ke alat pancing ikan kecil yang terbuat dari kertas. Dan alat pancing tersebut di pasang di dada gadis2 berbikini dan juga pantat mereka. Dari jarak beberapa meter, para pemain harus berhasil menembbakkan air dari pistol air ke pancing ikan yang menempel  pada bagian pribadi tubuh para gadis. Pemain yang berhasil melubangi/membuat sobek pancing kertas, akan di nyatakan sebagai pemenang. 

Game 3
Game berikutnya adalah game merobek koran. Namun bukan merobek dengan cara biasa, tetapi dengan cara yang menggoda. Cara bermain game ini adalah dengan merobek koran di paha laki2 dan harus di lakukan dengan cara menggosok2 kan paha ke koran hingga sobek. Gadis yang mengikuti permainan ini pun juga mengenakan pakaian bikini. Dengan berpegangan ke bahu si laki2, para gadis mulai bergerak maju dan mundur untuk merobek korannnya. Gading pertama yang berhasil untuk merobek koran tentunya menjadi pemenangnya.

Game 4
Game selanjutnya adalah game membuka pakaian wanita. Eits tapi tidak semudah itu, para pesertanya, yang kebanyakan laki2 harus merasakan sakit ketika berusaha membuka baju para gadis. Bagaimana tidak? anggota tubuh mereka harus di jepit dengan banyak jepitan yang di kaitkan dengan bra atau celana si gadis. Banyak pria yang tidak tahan dengan rasa sakit dari jepitan yang menjepit hidung/anggota tubuh mereka yang lain. Pria yang sanggup menahan rasa sakit dan yang berhasil melepaskan pakaian dari si gadis lah yang menjadi pemenang dari game ini.

Game 5
Game berikutnya adalah game memecahkan balon. Namun balon di pecahkan tidak dengan menggunakan jarum atau alat lain, melainkan dengan cara di tekan2 menggunakan anggota tubuh. Balon di letakkan di bagian perut bawah para pria, dan para gadis harus memecahkannya. Mereka harus melakukan nya dengan cara menggoyang2, menggesek2, atau memantul2kan tubuh mereka di atas para laki2. Gadis yang berhasil memecahkan balon terbanyak dalam waktu tercepat tentulah menjadi pemenangnya. 

Game 6
Game yang satu ini sangatlah unik dan erotis. Bagaimana tidak, di game ini terdapat 3 wanita yang bagian bawah tubuhnya ditutupi papan dan sedang melakukan ekspresi geli dan tidak tahan. Tata cara dari game ini adalah para peserta harus menebak salah satu dari gadis yang  benar2 sedang di gelitik alat vitalnya menggunakan alat. Hanya 1 gadis yang sedang di gelitik. Sedangkan 2 gadis lain hanyalah berakting. Kemampuan akting dari para gadis ini tentunya juga menjadi faktor untuk mengelabui para peserta dalammenentukan siapa yang sedang di gelitik. Peserta yang dapat menebak dengan benar tentulah menjadi pemenangnya.

Demikianlah liputan tentang 6 game dewasa paling sensual di jepang. Bagaimana menurut kamu? Menarik bukan? Silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi
TAG