7 TRAGEDI GURU MENGANIAYA MURID

Menjadi seorang guru adalah pekerjaan yang mulia. Pahlawan tanpa tanda jasa ini harusnya menjadi suri  tauladan dan memberikan pendidikan positif kepada murid2nya. Namun, tak jarang guru yang mendidik muridnya terpancing emosi dan malah melakukan kekerasan terhadap sang murid. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 penganiayaan guru terhadap muridnya di dunia.
Guru menampar siswi - Indonesia
Seorang guru perempuan, terekamkamera sedang menampari 4 orang siswi di kelas. Walau belum jelas alasan guru ini melakukan kekerasan tersebut, namun si guru menampar siswi2 ini dengan cukup keras. (suara asli 00:18) secara bergantian guru ini melayangkan tangannnya ke wajah siswi2 sma ini. (suara asli 00:25)

Akibat tidak mengerjakan PR - India
Bertempat di SEBUAH SEKOLAH DI Uttar Pradesh india, seorang guru LAKI2 menganiaya muridnya. Murid ini harus menerima tamparan berulang kali karena tidak mengerjakan tugas rumah. Si murid yang akhirnya mengalami trauma ini, juga di dorong dan di pukul menggunakan buku oleh si guru. Murid2 lainnya yang shock dengan kekerasan ini hanya bisa terdiammelihat aksi guru tsb.

Penganiayaan Guru TK – China
Sebuah rekaman cctv sekolah kanak2 di cina merekam aksi jahat seorang guru. Guru ini melempar dan menendang muridnya ke tanah. Tak hanya itu, si guru bahkan membolak balik badan si murid di tanah. Murid autis ini akhirnya tak sadarkan diri dan harus di bawa ke rumah sakit karena luka2 yang di deritanya. sungguh kejam.

penyiksaan guru les SD – cina
seorang guru les di cina tertangkap kamera cctv menggunakan kekerasan ketika mengajar murid didiknya. murid2nya yang masih sd tersebut harus menerima tamparan berkali2 dari guru ini. Tak hanya itu, si guru juga berulang kalimemukul kepala dan mendorong mereka. akibat aksi anarkis ini, beberapa murid menderita luka memar dan lebam di wajah mereka.

Pelecehan Seksual Guru
Sebuah video berjudul guru cabuli muridnya dikelas menjadi viral di dunia maya. Video ini menunjukkan seorang guru yang sedang meremas2 dada siswinya di dalam kelas. (suara asli 04:29) Parahnya siswi lain yang sedang duduk di sebelahnya mengetahui hal ini dan hanya terdiam saja. begitu juga dengan Si siswi yang di lecehkan, Ia hanya bersandar di dinding  dan terdiam membiarkan si guru melecehkannya. 

Pemukulan guru - brazil
Seorang guru di sebuah sekolah di Rio de Janeiro brazil terlihat sedang menghadang muridnya di antara murid lain. Murid yang mencoba meloloskan diri dari guru ini kemudian tertangkap dan harus menerima pukulan berkali2 di dada dan perutnya. Belum diketahui alsan guru ini melakukan pemukulan tersebut. Si murid yang kesakitan hanya bisa terkapar di lantai setelah di serang berkali2 oleh si guru. 

Penganiayaan Guru Biologi – Amerika Serikat
Seorang guru biologi asal wisconsin amerika serikat harus di bui karena melakukan kekerasan pada muridnya. Insiden yang terjadi di Bay View High School di Milwaukee ini menjadi sorotan media. Guru ini tak hanya memaki, dan mendorong si murid tapi juga mencekiknya ke lantai. (suara asli 00:01) Akibat kejadian ini si murid harus di larikan ke rumah sakit karena menderita luka2.

Demikianlah liputan tentang 7 penganiayaan guru terhadap muridnya di dunia. Bagaimana menurut anda? Slahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi
TAG