7 FAKTA GAL GADOT YANG BELUM ANDA KETAHUI

Bagi pecinta film, anda tentunya sudah tidak asing dengan penampilan aktris cantik pemeran karakter wonder woman, gal gadot. model yang sudah lama berkecimpung di dunia showbiz ini sebelumnya sudah pernah membintangi beberapa film besar di hollywood. seiring dengan popularitasnya yang meningkat, publik semakin penasaran dengan sosok dan kehidupan pribadi dari gal gadot. selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 fakta unik gal gadot yang mungkin belum anda ketahui.
Wonder Woman Non-Amerika Pertama
sepanjang pembuatan film wonder woman, si sutradara selalu mengcasting aktris pemeran utama asal amerika serikat. Empat aktris yang pernah memerankan Wonder Woman Mereka Cathy Lee Crosby, Lynda Carter, Adrianne Palicki dan Rileah Vanderbilt. Hal ini menjadikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman non-amerika pertama. namun, aktris berkewarganegaraan israel ini di anggap memerankan karakter wonder woman dengan tepat. Aksennya yang cukup asing di telinga membuat identitas wonder woman yang berasal dari bangsa amazon terlihat semakin nyata.

wajib militer di israel
tak hanya di dunia perfilman, di kehidupan nyata gal gadot memang seorang wonder woman. Selulus SMA, tepatnya pada tahun 2004, gadot terdaftar sebagai tentara di pasukan pertahanan Israel.
Di negara asalnya, Israel, setiap anak muda yang sudah berusia lebih dari 18 tahun, harus mengikuti program wajib militer selama dua tahun. Gadot tak ingin mengelak. Ia mengikuti program wajib militer itu sebagaicombat trainer.
Ia merasa bersyukur pernah mengikuti pelatihan militer tsb karena disana ia mendapatkan pengetahuan yang luas soal senjata. Pengetahuan itu sangat berguna untuk perannya sebagai Gisele Yashar dalam film Fast and Furious.

NON STUNT MAN 
Dalam dua film sekuel 'Fast & Furious', Gal Gadot melakukan adegan laga sendiri tanpa pemeran pengganti. Atas permintaannya sendiri, gadot ingin merasakan langsung adrenalin saat melakukan adegan-adegan menantang dan berbahaya. Ia ingin memegang pistol, terbang di udara, naik motor tanpa bantuan pemeran pengganti sekalipun. Dengan background militer, proses training, sertapengetahuannya tentang senjata justru memudahkan ia untuk melakukan aksi2 berbahaya tanpa stunt man.

Arti Nama
Mungkin bagi orang Indonesia, nama Gal Gadot akan terasa sangat asing jika terdengar di telinga. Dikutip dari Popsugar, Gal Gadot bukan sekadar nama yang unik tapi punya makna tersendiri. Di ambil dari bahasa hebrew, Nama depannya, Gal, mengandung arti 'gelombang'. Sedangkan Gadot memiliki arti 'sungai'. Jadi nama Gal Gadot bisa diartikan sebagai 'gelombang sungai'.

Pemilik hotel varsano tel aviv
bersama suaminya, Yaron Versano yang merupakan seorang developer asal Israel, gal gadot pernah menjalankan bisnis perhotelan. Mereka berdua pernah memiliki hotel mewah yaitu hotel varsano di Neve Tzedek, salah satu daerah paling indah di Tel Aviv. Hotel bintang 5 yang unik tersebut mempertahankan bangunan dan lingkungan kuno ala Israel. Kini hotel seluas 1500 meter persegi tersebut telah dijual ke bos klub sepakbola Roman Abramovich seharga 17,1 jt poundsterling. 

Hamil saat shooting wonder woman
Dengan banyaknya adegan action dan perkelahian di film wonder woman, siapa sangka adegan2 tsb di lakukan oleh gal gadot pada saat dirinya tengah hamil. Kehamilan nya di kala itu yang berusia 5 bulan tentunya membuat perut gadot terlihat membuncit. namun tim produksinya mengklaim bahwa mereka mengakali hal tersebut dengan sentuhan hollywood magic.  mereka membuat lubang di kostum gadot dan menutup perutnya dengan kain hijau. Pada dasarnya, mereka mengubah perutnya menjadi layar hijau. itulah sebabnya, perut gadot tetap terlihat kecil dan ramping walau sebenarnya kehamilannya telah memasuki trimester kedua.

Di bayar dengan upah kecil
Penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman di film solo superhero perdananya itu terbilang sangat sukses. film wonder woman sendiri di kabarkan berhasil meraup pendapatan sebesar  573 juta us dolar atau Rp7,6 triliun dari seluruh dunia,  namun muncul berita yang beredar bahwa Gal Gadot hanya mendapat bayaran sebesar 300 ribu us dolar atau (sekitar Rp 3,9 miliar) untuk perannya sebagai Wonder Woman. aktris beranak 1 ini, menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk menuntaskan tiga film, di mana ia akan dibayar US$300 ribu untuk masing-masing aktingnya. Pihak produksi film mengatakan bayaran tersebut adalah harga upah standard untuk semua artispendatang baru di frachise film superhero.

Demikianlah liputan tentang 7 fakta unik gal gadot yang mungkin belum anda ketahui. Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG