6 GURU PALING SEKSI DI DUNIA

Guru identik dengan sosok yang pintar, sopan, dan mendidik dengan profesional. Namun apa jadinya jika guru yang mengajar di sekolah adalah seorang wanita yang cantik dan seksi? Pastinya para murid akan lebih betah dan senang untuk belajar lama di dalamkelas.  Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 guru terseksi di dunia. 
Lee Nayeong
Guru SMA seksi asal Korea Selatan ini sempat membuat heboh netizen setelah beberapa fotonya sedang mengajar beradar luas di medsos. Bahkan banyak netizen yang menganggap kalau kecantikan Lee Nayeong setara dengan member girl band asal korea Girls' Generation. Dilansir dari Koreaboo.com, Lee Nayoung mengajar di SMA khusus laki-laki di Korea selatan. Sosoknya yang cantik dan seksi membuatnya selalu jadi perbincangan hangat para murid laki-laki di sekolah tempat ia mengajar.
namun Tak hanya menjadi guru, Lee juga diketahui berprofesi sebagai seorang model. Dia juga pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Korea walaupun ia harus gagal menjadi pemenang ajang kecantikan nomer 1 di korea tsb.

Deng Yuanyuan
Deng Yuangyuan adalah seorang guru biologi di salah satu sekolah menengah di Kota Jinlin, China. Selain cantik, Saat pertama kali mengajar, seluruh staff dan murid disekolah itu dibuat terperangah, karena mengira ada kunjungan artis di sekolah mereka. Dalam foto yang tersebar di medsos, Yuangyuan terlihat sedang memberikan pelajaran praktik biologi dengan memakai pakaian mini dalam kelas. ..ia juga memiliki tubuh yang tinggi dan ramping, dan Sudah dipastikan, penampilan yuan yuan membuat para murid antusias mengikuti pelajaran yang iia ajarkan. Guru cantik yang memiliki tinggi 175 cm ini, menolak disebut terkenal karena kecantikan yang dia miliki dan ingin dikenal sebagai guru yang profesional. namun banyak netizen yang menganggap Yuangyuan lebih cocok menjadi seorang model saja.

Emily Sanders
Bukan cuma pintar, guru asal Inggris ini juga termasuk dalam guru terseksi di dunia. Emily sanders  adalah mahisiswi lulusan dari, Oxford university. kini ia mengajar mata pelajaran sejarah dan bahasa di Churchfield Curch School, Highbridge, Somerset, Inggris. Dengan kecantikan, kepintaran, serta kemolekan tubuhnya, guru sejarah ini juga berprofesi sebagai model. selain lolos ajang miss bristol, emily juga berhasil memenangkan kontes Miss Somerset pada tahun 2015 lalu. Memiliki 2 profesi yang berbeda,membuatnya harus pandai mengatur waktu. Ia ingin agar karirnya sebagai guru dan model bisa sukses bersamaan.

Oksana Neveselaya 
dilansir DailyMail, Guru berambut pirang ini dijuluki sebagai guru matematika paling seksi sedunia. Oksana Neveselaya berasal dari Minsk, Belarus. Ia ada;ah seorang guru yang merupakan lulusan dari Universitas Kiev Ukraina.. Oksana menjadi viral ketika sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang mengajar, di unggah olejh salah satu muridnya. Tak hanya itu, dalam instagramnya, ia kerap berpose seksi dalam balutan bikini atau berfoto menampilkan gaya busana yang tengah dipakai. Akun Instagramnya yang bernama @o_neveselaya memiliki 702 ribu pengikut atau follower. jangan heran dengan kepop4ulerannya, karena dengan paras cantik dan tubuh indahnya,  netizen berpendapat bahwa ia malah lebih terlihat seperti seorang model dari pada seorang guru.

Sasha Grey 
Sebagian dari anda mungkin tidak asing dengan wanita yang satu ini. ya mantan Bintang film panas ini memutuskan untuk pensiun dari industri film dewasa. Setelah pensiun, sasha melamar menjadi seorang guru bantu di sekolah dasar emerson di los angeles. iamengaku senang mengajar dan membantu anak2 untuk belajar membaca. Namun ia harus berhenti mengajar di karenakan ia mendapat protes keras dari asosiasi guru dan orang tua atau PTA. Mereka keberatan jika anak2 mereka di ajar oleh mantan pemain film dewasa.    Kini, Sasha Grey menekuni profesi sebagai DJ dan telah menggelar tur dunianya. ia juga di ketahui berprofesi sebagai aktris  dan menjadi bintang iklan.

jessica Vanessa
Jessica Vanessa (22), asal Amerika Serikat, adalah seorang guru tk. Dikarenakan tidakpuas dengan gajinya, ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai guru TK dan merintis profesi baru sebagai penari goyang bokong (twerking dancer).
di sosial medianya, ia rajin mengunggah foto dan videonya saat sedang twerking. atas keseksiannya, ia bahkan dinobatkan sebagai “Penari Goyang Bokong / penari twerking Nomor 1 di dunia oleh para followenya. Tarian dan goyangan nya ini telah memberinya penghasilan yang besar. Dalam satu kali posting, pengiklan membayarnya dengan angka sejumlah gaji sebagai guru tk selama empat bulan, Menurut Jessica, pilihannya untuk alih profesi ini dirasa tepat karena kini ia bisa memabaar hutang, cicilan, dan bahkan membeli mobil baru. Meski menerima banyak kritikan, tapi pihak keluarganya mendukung keputusan jessica 100 persen.

Demikianlah 6 guru terseksi di dunia. Bagaimana menurut anda? silahkan tggalkan komentar di bawah. Terimakasih dan sampai jumpa lagi. 
TAG