7 MAKANA PALING MENJIJIKKAN DI DUNIA

Umumnya, kita menyukai makanan yang bercita rasa lezat dan menggugah selera. Namun,apa jadinya jika anda melihat makanan yang menjijikkan dan dibuat dari bahan2 makanan yang tidak wajar?. Mari simak  7 makanan paling menjijikkan di dunia. 
Makanan Dari Anak Tikus
di Amerika Serikat, orang-orang sudah mulai gemar memakan cecurut ini, bahkanmkanan ini sudah masuk dlm menu 'istimewa' yang tersaji di restoran-restoran mewah. Di Brooklyn, pesta makan anak tikus dihadiri puluhan orang. Mereka menggelar acara 'pesta tikus' secara patungan demi menyiapkan menu masakan tikus.. Akibatnya, tikus-tikus yang telah menjadi hama itu pelan-pelan keberadaanya mulai berkurang karena sudah mulai ditangkap dan dimakan sebagai menu makanan. 

Olahan Makanan Dari Kecoa
Kecoa merupakan salah satu serangga  yang paling menjijikkan dan dihindari semua orang. Biasanya, ketika menjumpai kecoa, anda akan membunuhnya. Namun tahukah andan bahwa Salah satu cara memanfaatkan serangga sebagai sumber protein hewani yang menyehatkan adalah dengan mengolah serangga ini menjadi makanan? Biasanya, cara mengolah kecoa yang paling mudah adalah dengan menggorengnya. Dan Menurut beberapa orang, selain menyehatkan, kecoa goreng ini rasanya gurih dan memiliki tekstur yang renyah. Tertarik untuk mencobanya?

Rocky Mountain Oysters
di Amerika, makanan ini memiliki nama lain sebagai Prairie Oysters. Makanan ini terbuat dari testis kerbau, banteng atau babi hutan. Rocky Mountain Oysters sangat terkenal dan banyak dinikmati di beberapa bagian-bagian tertentu di Amerika Serikat, termasuk Kanada. Testis hewan ini proses pembuatannya adalah dengan dikupas, direbus, digulung dalam campuran tepung, dan di goreng. kemudian rocky mountain oysters biasanya disajikan dengan saus koktail. Terlepas dari bahan bakunya yang tak lazim, banyak orang mengaku makanan ini sangat nikmat.

Shasimi Frog
Untuk hidangan Jepang yang satu ini, katak hidup harus dipotong dan diletakkan di atas piring dengan es batu. Setengah tubuhnya disajikan sebagai sashimi dan sisanya direbus untuk sup. Bisakah anda membayangkan, potongan kaki katak yang masih ada kulitnya dengan isi perutnya yang masih bergerak langsung ditaburi garam?  Dan walaupun sebagian besar orga nnya di konsumsi dalam keadaan sudah tak berfungsi, namun bagian jantung katak akan disajikan di atas piring dengan keadaan masih berdetak. Selain itu Seluruh bagian kepalanya juga disajikan utuh beserta kulitnya.

Steak Tinja
Seorang Peneliti Jepang dari laboratorium Okayama jepang, Tokyo sewarage,mengatakan negaranya memiliki lumpur limbah yang sangat banyak. Tokyo akhirnya melakukan sesuatu agar dapat memanfaatkan lumpur limbah. Peneliti menemukan lumpur limbah (termasuk kotoran manusia) mengandung banyak protein sehingga dapat dikembangkan melalui proses ekstraksi protein berharga dan mengubahnya menjadi pengganti daging yang layak. Olahannya, di beri pewarna makanan merah agar tampilannya lebih alami. Lumpur kotoran itu mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak, serta 9 persen mineral. Adapun steak buatan yang dihasilkan pun warnanya juga merah dan menarik, jadi konsumen tidak akan mengetahui bahwa yang akan ia makan merupakan tinja olahan. 

Kalajengking
Terkadang, Manusia bersikap seperti tak mengenal rasa takut. binatang Kalajengking yang terkenal dengan racun ganasnya pun tak luput diburu dan dijadikan hidangan makanan. Untuk dapat mencicipi kuliner esktrim ini kita dapat mudah menemukannya di pasar tradisional yang berada di Cina Selatan. Sup Kalejengking bagi masyarakat Cina Selatan sangat diyakini ampuh untuk menghilangkan penyakit rematik. Oleh karena itu, mereka sengaja mengembang biakkan Kalajengking dan bukan mendapatkannya di alam liar. Anehnya, cukup banyak masyarakat cina yang gemar mengkonsumsi sup ini.

Ulat  Mapone 
Suku-suku di pedalaman Botswana menyantap Ulat-ulat Mapone sebagai menu makan sehari-hari. Ulat-ulat yang telah dikumpulkan di masak dengan menggunakan bumbu seadanya dan di santap secara bersama-sama. Disebut Mopane, karena biasanya terdapat dipohon Colophospermum mopane. Ulat yang memiliki sumber protein tinggi ini memiliki nama ilmiah Gonimbrasia belina dan banyak ditemukan di sebelah selatan Afrika. Ulat mopane sangat menyukai daun pohon mopane. Ulat ini juga ditemukan pada pohon yang lain seperti pohon mangga. Ulat mopane adalah pemakan yang rakus. Mereka dapat memakan dedaunan tanpa berhenti setiap harinya. 

Itulah makanan yang paling menjijikkan di Dunia. Apakah anda ingin mencicipinya? silahkan tulis komentar di bawah.
Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa lagi. 
TAG