5 Biduan Dangdut Terviral 2018

Musik dangdut merupakan musik yang selalu di gandrungi bebagai lapisan masyarakat ya guys. Baik tua maupun muda!Bukan cuman karena lagunya doang yg enak, tapi juga karena biduannya cantik-cantik. Siapa aja sih biduan dangdut yang lagi viral dan berhasil menarik hati masyarakat Indonesia di 2018 ini. Yuk kita intip ceritanya! Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Biduan Dangdut Terviral 2018.
Via Vallen-Sayang
Berkat lagu berjudul Sayang yang Ia nyanyikan, penyanyi kelahiran Surabaya ini berhasil menggemparkan Indonesia gengs. Sejak di unggah ke laman youtube saja, video tersebut sudah ditonton sebanyak 157 Juta kali.Karena semangkin terkenal, followers instagramnya juga bertambah dong ya, yaitu sebanyak 7,3 juta followers.Walau pendatang baru, Ia sudah berhasil menyabet penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Award 2017 lalu, sebagai penyanyi solo wanita terpopuler.Dan masih banyak penghargaan yg lainnya.

Nella Kharisma-Jaran Goyang
Gak kalah dari Via Vallen, Nella Kharisma juga menjadi penyanyi dangdut terviral gengs. Setelah menyanyikan lagu berjudul Jaran Goyang, pedangdut cantik ini pun dikenal banyak orang hingga followers instagramnya bertambah drastis, yaitu sebanyak 2,6 juta pengikut.Bahkan saat di upload ke laman youtube, videonya tersebut berhasil tembus dengan ditonton sebanyak 177 Juta kali. Sejak saat itu, semua lagu yang Ia nyanyikan selalu jadi viral dan ditonton banyak orang guys. Salah satunya yaitu Konco Mesra. Waah prestasi yang membanggakan ya!

Duo Anggrek-Goyang Nasi Padang
Padangdut terviral berikutnya ada sih Duo Anggrek guys. Beranggota Devay dan Putri, mereka berhasil menggoyang masyarakat Indonesia dengan lagu bertajuk Goyang Nasi Padang.Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 45 juta kali sejak di posting ke laman youtube gengs. Sejak saat itu pula Official Instagram mereka dibanjiri fans hingga mencapai 7,463 pengikut. Dua biduan ini juga jadi sering mondar-mandir di berbagai acara tv maupun tampil off air.

Sandrina-Goyang Dua Jari
Siapa sangka dancer jebolan Indonesia Mencari Bakat ini bisa jadi pedangdut terhits 2018. Lagunya yang berjudul Goyang Dua Jari sukses membuat semua orang bergoyang. Bahkan baru beberapa hari di unggah ke youtube, videonya sudah di tonton lebih dari 54 juta kali guys. Keren gak tu? Sebelum menjadi penyanyi, fansnya memang sudah banyak ya gengs. Tapi sekarang semangkin bertambah banyak aja loh, yaitu sekitar 762 ribu followers. Kalau masalah prestasi, gausah di raguin lagi deh. Kemenangannya menjad juara 1 di IMB saja sudah membanggakan ya.

Siti Badriah-Lagi Syantik
Ini nih gengs biduan dangdut yang lagi hits-hitsnya, ya Siti Badriah. Berkat lagu terbarunya yang berjudul Lagi Syantik viral, nama Siti Badriah pun langsung melejit di kalangan musik tanah air. Baru beberapa hari di unggah, lagunya tersebut sudah di tonton lebih dari 100 juta kali. Kini followersnya di Instagram sudah mencapai 2,2 Juta pengikut. Bukan cuman karena lagu itu doang kok guys, sebelumnya nama Siti Badriah juga masuk dalam Album DanceDut yang pecahkan Rekor MURIloh!

Nah, itulah 5 Biduan Dangdut Terviral 2018.
Gimana nih menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG