6 Kelucuan Balita Belajar Mengaji

Lucu ya kalau liat balita yang baru bisa bicara langsung suruh belajar ngaji. Kebayang dong gimana gemasnya mereka terbata-bata mengucapkan kalimat dalam bahasa Arab. Tapi ada juga loh yang membacanya secara lancar, bahkan fasih. Penasarankan, kaya apasih bocah-bocah tersebut mengaji? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Kelucuan Balita Belajar Mengaji.
Tidur saat mengaji
Siap-siap menahan tawa ya kalau melihat balita yang satu ini. Bukannya mengaji, Ia malah tertidur dengan posisi duduk sambil memegang tasbih dan Al-Qur’an di hadapannya. terlihat pula sebotol susu di samping balita berbaju biru ini. hhmmmm sepertinya Dia sudah ngantuk duluan ya setelah meminum susunya sebelum mengaji. Dan saat Ia tertidur, Ayahnya langsung merekam momen lucunya itu sambil memperdengarkan lantunan ayat suci. Jika dilihat, pulas sekali ya tidurnya, sampai-sampai mulutnya terbuka begitu. Hihihi..

Lupa ayat
Di video selanjutnya terlihat seorang anak laki-laki berpipi bulat yang sedang membacakan surah Al-Fatihah. Awalnya, bocah lelaki ini membacakannya dengan cukup lancar walaupun sedikit belepotan. Tapi saat di tengah-tengah ayat, sepertinya Ia lupa bacaan ngajinya tersebut. Bacaan yang tadinya lancar, tiba-tiba jadi melamban dan bernada ragu-ragu. Tetapi untungnya, Ia berhasil melanjutkan bacaan surat Al-fatihah tersebut hingga selesai. Duuh.. gemes deh lihatnya

Mengaji dengan nada centil
Jika sebelumnya yang mengaji adalah anak laki-laki, kali ini ada seorang anak perempuan cantik yang sedang membaca surah An-Nas. Dengan nada yang centil tapi lancar, Ia membacakan ayat tersebut hingga selesai. Gadis kecil ini juga terlihat riang ya saat di suruh mengaji. Wajahnya yang lucu juga menambah kesan gemas pada orang yang melihatnya.  

Mengaji penuh semangat
Dalam video berikut, terlihat seorang balita berkerudung orange yang tengah membacakan surah Al-Lahab dan An-Nashr. Balita perempuan ini tampak saaangat bersemangat. Walau bacaannya agak sedikit belepotan, tapi Ia terus mengaji dengan nada yang lantang dan tinggi. Sesekali Ia juga terdengar menyebutkan huruf Ba. Waaahhh semangat sekali ya!

Mengulang-ulang bacaan
Lucunya balita wanita yang satu ini. Lihat saja, dengan lugunya Ia bertanya apa yang berada di dalam mukenahnya, yang padahal itu adalah tangannya sendiri. Kemudian saat disuruh mengaji oleh kedua orang tuanya, Ia terus saja mengulang kata Bissmillah hirahman nirrohim berulang-ulang kali. Dan ketika berhasil membaca dengan lacar, tiba-tiba gadis cilik ini lupa ayatnya. Ia pun bertanya “Apa selanjutnya?”. Orang tuanya pun memberitahu, dan lucunya Ia malah berkata Oh…. Hihihi lucu yaa..

Bergumam
Aduuuhh gak tau lagi deh gimana lucunya balita yang satu ini. Di depannya sudah ada Al-Qur’an yang disediakan untuknya. Tapi saat Ia mulai membaca, dengarkan saja. Bukan surah yang terdengar, melainkan suara gumaman. Bocah lelaki ini berlagak seperti membacakan ayat Al-qur’an tersebut, tapi nyatanya, Dia hanya memain-mainkan lidahnya saja seperti orang yang sedang membaca. Hahaha ada-ada saja deh!

Nah, itulah 6 Kelucuan Balita Belajar Mengaji.
Jangan lupa tonton video kami lainnya ya guys, Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi. 
TAG