5 MERTUA PALING KONTROVERSIAL DI DUNIA NYATA

Gak cuman di film-film aja loh guys ada ibu mertua yg galak, di dunia nyata juga ada. Bahkan kegalakan Mereka melebihi yg diperankan di filem. Sampai-sampai menantunya ada yg dibuat hingga meninggal. Penasarankan siapa sih ibu mertua kejam itu? Dan kenapa Ia tega berbuat seperti itu kepada menantunya sendiri. Yuk kita lihat! Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Mertua Paling Kontroversial di Dunia Nyata.

Menikahi menantu
Ibu mertua yg berikutnya gak kalah kontroversial gengs. Seorang ibu bernama Felistus Gopoza sanggup menikahi menantunya sendiri Judah Magarasadza. Awalnya Magarasadza adalah suami dari anak perempuannya Rozie Gopoza. Tapi malang, anaknya kemudian meninggal pada tahun 2008. Tepat 2 tahun setelah meninggalnya sang anak, ibu mertua dan menantu laki-lakinya ini dikabarkan menikah. 

Menelantarkan menantu hingga tewas
Awalnya, wanita bernama Yang Tian Tian ini memilih tubuh yg gemuk. Tapi semua itu berubah saat Ia mengetahui kalau suaminya selingkuh. Mendengar hal ini, Tian Tian sangat stres dan berniat bunuh diri dengan meminum pill hingga overdosis. Tapi sayang, aksi bunuh dirinya gagal dan dia harus hidup dengan kerusakan otak. Selama sakit, Ia tinggal di rumah sang ibu mertua. Namun bukannya di rawat dengan baik, Tian-tian malah ditelantarkan begitu saja dan tidak terurus. Sampai-sampai tubuhnya yg dulu gemuk, kini hanya tinggal tulang dan kulit saja. Kabarnya, ibu mertuanya juga tidak mengijinkan menantunya itu dibawa ke rumah sakit. Karena terlambat ditolong, Yang Tian Tian pun meninggal dunia.

Menyiksa menantu
Tahun 2002 silam, seorang ibu mertua bernama Dalbir Kaur Bhakar harus menerima sanksi sebesar 35 ribu poundsterling karena menyiksa menantunya yang bernama Gina Satvir Singh. Gina diperlakukan tidak manusiawi dan dianggap budak oleh sang ibu mertua. Mulai dari tidak boleh keluar rumah, handphonenya disita, tidak boleh menonton tv ataupun mendengar radio, memaksanya untuk membersihkan toilet dengan tangan kosong dan masih banyak lagi yg lainnya. Saat Ia sakit, ibu mertuanya pun tak mau membawanya ke rumah sakit. Karena ulah si ibu mertua yg jahat, Ia dan suaminya Hardeep Bhakar harus bercerai. Ya ampun, kejamnya.

Menjadikan menantu sebagai budak
Mertua paling kontroversial berikutnya adalah Naseebah Bibi. Selama 13 tahun, Naseebah memperlakukan menantunya, Nagina Akhtar bagai budak bahkan seperti hewan peliharaan. Hal itu Ia lakukan saat suami Nagina dan ketiga anaknya pergi ke Inggris untuk bekerja. Dan Nagina memutuskan untuk tetap tinggal di Pakistan demi menjaga si ibu mertua. Tapi bukan balas budi yg diberikan Naseebah, Ia malah memperlakukan menantunya dengan sangat tidak manusiawi. Selama 24 jam Nagina dipaksa menjahit dan diperlakukan layaknya hewan. Penderitaan itu berakhir saat anak Nagina datang mengunjunginya. Melihat ibunya diperlakukan seperti itu, anaknya pun melaporkan sang nenek atas tuduhan penyiksaan.

Menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh menantunya
Seorang wanita bernama Diana Reaves Costarakis, rela menyewa pembunuh bayaran demi membunuh menantunya sendiri gengs. Costarakis bilang kalau menantu perempuannya itu kerjaanya hanya mabuk-mabukan saja dan berniat ingin meninggalkan putranya. Karena itulah Ia ingin membunuhnya. Bahkan, jika agen pembunuh bayaran tak bisa membunuh perempuan tersebut, Costarakis sendiri yg akan langsung membunuhnya. Jelas saja sang menantu, Angela Costarakis menolak tuduhan itu. Dan karena ulah nekadnya, sang mertua didenda pengadilan sebesar $ 5000 atau sekitar Rp 500 juta atas tuduhan bersekongkol dengan penjahat. Tapi Ia baru membayar $ 1500 dolar dan mengatakan akan membayar sisanya jika Ia berhasil membunuh menantunya. Wah wah kejam sekali.

Nah, itulah 5 Mertua Paling Kontroversial di Dunia Nyata.
Gimana nih menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi. 
TAG