7 HAL GILA YANG CUMA ADA DI DUBAI

Kalo kita Ngomongin salah satu kota kaya di Dunia, pastinya Dubai menjadi salah satu kota yang akan kita sebut khan guys! Meskipun kondisi daerah dan  Cuaca di Dubai Cukup Ektrim, tapi tak bisa di pungkiri, penduduk di dubai adalah orang-orang kaya. Tentunya hal ini yang bikin dubai berbeda dengan kota-kota lainnya. Nah, kayak apa sich hal-hal aneh yang bikin kota ini sangat diingat oleh orang yang berkunjung kesana. Yuk, kita bahas. Selamat datang di Channelterbaik.com Dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Hal Gila Yang Cuma Ada di Dubai.

AC Dimana-mana
Umumnya hampir disemua tempat, Air Conditioner sering dipakai saat musim panas yang tentunya di letakkan di dalam ruangan. Nah, Kalo di Dubai beda guys! Karena suhu udaranya yang ekstrim banget, mereka menempatkan AC hampir di semua tempat. Dijalanan, Taman bahkan di halte bus. Semuanya di pasang AC untuk membuat para penduduknya nyaman. Di tempat pemberhetian bus selain AC juga dipasang Wifi yang bisa kalian akses secara gratis lho. 

Balap Unta
Kalo di madura ada karapan sapi, dubai gak mau kalah guys. Mereka Punya Balap unta yang bisa kalian lihat dari pinggir jalan. Bedanya, joki si unta bukanlah manusia melainkan sebuah robot. Robot tersebut ukurannya tidak terlalu besar. Robot tersebut bisa mengayunkan tangannya untuk mencambuk unta yang bikin si unta berlari kencang. Rabot-robot ini di kontrol jarak jauh menggunakan remote. Ini Adalah cara cerdas pemerintah agar tidak ada orang yang terluka jika menggunakan Joki manusia.

Dilarang Bergandengan Tangan
Tidak Seperti Lainnya, Dubai memiliki peraturan yang cukup ketat yang diterapkan di depan Publik. Terlebih untuk wisatawan yang berkunjung disana. Kalo Di Eropa mungkin ciuman di depan umum sudah biasa. Tapi jangan Coba-coba di Dubai, jangankan untuk siuman maupun Free Sex, jika anda bergandengan tangan dengan pasangan di depan umum, maka siap-siap di tangkap ya guys. Maklum saja karena Uni Emirate Arab adalah negara muslim  yang sangat kental. Jadi Aturan Islam benar-banra mereka terapkan. Bukan Hanya Itu, aturan lain yang dilarang antara lain, dilarang mengacungkan jari tengah, dilarang memotret penduduk berjilbab tanpa ijin, dilarang berpakaian terlalu terbuka, dilarang mabuk serta hukuman mati bagi yang memebawa drugs.

Mesin Emas Batangan
Mesin penjual minuman otomatis rasanya sudah mulai banyak ya di kota-kota besar. Tapi bagai mana kalo mesin penjual emas batangan? Hmm sedikit aneh memang, tapi di dubai itu bukan hal aneh. Karena di sana banyak di temukan mesin penjual emas batangan otomatis. Layaknya mesin minuman, kalian tinggal memasukkan uang kedalamnya dan emas batangan kalian akan keluar. Keren Kahhn?

Mobil Mewah
Bagi kalian yang tinggal di kota besar seperti jakarta, bandung atau surabaya, pastinya setiap hari melihat yang namanya macet. Bosan dan stress mungkin kalian menghadapinya. Tapi bagaimana kalo yang macet semuanya adalah kendaraan mewah? Ya, hampir semua kendaraan di dubai adalah kendaraan mewah dengan harga selangit seperti Ferrari, Lamborghini, aston martin dan mobil sport lainnya. Jadi kalian akan melihat semua mobil mewah itu di kemacetan kota dubai. Pati jadi gak bosen dong, nah saking kayanya orang-orang di dubai kendaraan-kendaraan mewah tersebut sedikit saja mengalami kerusakan langsung di buang ditempat pembuangan begitu saja. Jadi jika di Indonesia masih dianggap barang mahal, kita bisa melihat mobil-mobil mewah yang masih bagus yang di buang di Dubai.

Mobil Polisi
Nah, jika para penduduknya menggunakan mobil-mobil mewah, gak ketinggalan dengan polisinya. Tentunya mereka juga juga harus menggunakan mobil sport mahal juga untuk menjaga keamanan. Jadi Di kota dubai, kalian akan biasa melihat para polisi menggunakan mobil sport mewah seperti BMW, ferrari, buggati hingga Lamborghini. Kalo ini bisa di maklumi ya guys, pastinya gak akan terkejar kalo polisi mengejar penjahat dengan mobil Biasa.

Rekreasi Buatan Yang Ekstrim
Yang namanya dubai kota dengan lingkungan dan cuaca ekstrim, tentunya semuanya serba terbatas ya guys? Salah satunya tempat rekreasi. Tapi saking kayanya mereka, semua yang tidak mungkin ada di kota tersebut bisa mereka buat untuk fasilitas olahraga maupun rekreasi. Beberapa rekreasi mengaumkan yang mereka buat seperti lapangan tennis tertinggi di Dunia, yang terletah 211 di atas tanah yang bisa tentunya bikin kalian merinding kalo main disana.
Tempat rekreasi dan hotel Under water raksasa yang berada do Dubai Mall.  
Karena di dubai tidak ada salju mereka membuat area salju raksasa komplit dengan arena permainan sky yang sudah di lengkapi dengan gondola.
Untuk wisata pantai, di kota dubai juga sudah dibangun kepulauan buatan terbesar di dunia yang sangat indah guys.
Nah bukan cuma itu saja guys, di dubai rencananya juga akan segera di kota yang ditutupi kubah kaca terbesar di dunia sehingga temperatur udaranya bisa mereka kontrol. Sehingga nantinya kalian akan bisa berjalan-jalan di dubai tanpa berkeringat. Keren khan Guys..

Nah, Itulah tadi 7 Hal Gila Di Dubai. Gimana? Tertarik kesana? Terima kasih sudah membaca dan sampi jumpa lagi.
TAG