7 MOMEN MEMALUKAN FASHION SHOW

CatWalk merupakan pertunjukkan kecantikan, keanggunan, serta kharisma seorang wanita yang memamerkan bentuk tubuh dan fashion yang dikenakannya ini sangatlah populer. Bukan saja dikalangan desainer yang telah menjadi langganan Catwalk, adapun banyak penggemarnya yang sebenarnya mencari sesuatu yang 'indah' untuk dilihat. Kegagalan dalam CatWalk sangatlah ditakuti para model, selain malu sang Model juga bisa kehilangan pekerjaannya. Inilah beberapa kegagalan model Catwalk yang lucu abis. Channelterbaik.com kali akan membahas 7 Momen Memalukan Fashion Show

Super Modelo 2008
Seorang model yang mengenakan gaun merah ini sedang berlenggak-lenggok memperlihatkan keanggunannya di atas catwalk yang berada di tengah kolam. Namun saking semangatnya bergaya, tiba-tiba saja ia terjatuh kedalam kolam. Malunya lagi tidak ada yang menolongnya untuk keluar dari kolam, ia pun naik sendiri dan meninggalkan tempata acara fashion show dengan rasa malu.

Charleston Fashion Week 2008
Saat akhir pertunjukan fashion show usai, maka tibalah saat sang designer keluar menunjukan diri. Namun, hal memalukan justri alami designer ini. Sesaat setalah keluar sang designer salah melangkah dan menginjak jalur yang bukanlah jalur cat walk. Sang designer harus terjengkang jatuh ke dalam panggung, sesaat kakinya masih tersangkut kemudiang seluruh tubuhnya jatuh dan sang desinger tidak tampak lagi. Beberapa wartawan mencoba menolong namun lucunya salah satu wartawan juga ikut terperosok saat papan yang dia pijak patah.

Fashion For Relief Haiti
Seorang model propesional yang bahkan sudah lama berjalan di atas catwalk bisa terjatuh. Ia terjatuh di atas lantai catwalk dengan sepatu hillsnya yang tinggi. Bukan hanya sekali, ia dua kali terjatuh, sempat bangkit kemudian jatuh lagi. Mungkin karena terlalu malu, ia melepaskan sepatu hiilsnya dan melanjutkan pertunjukkan dengan bertelanjang kaki.

Shadang Fashion Show
Shadang fashion show merupakan pertunjukan fashion yang dikelola oleh Mor Visual. Diawali dengan pertunjukan kungfu para biksu shaolin, adegan martial arts mereka menyisakan kerusakan pada lantai catwalk. Sesaat setelah pertunjukan kungfu selesai, para model keluar untuk berjalan di atas catwalk. Seorang model wanita yang pertama kali keluar berjalan tanpa memperhatikan kondisi catwalk. Sesaat kemudian dia jatuh di lantai catwalk yang rusak tersebut.hal ini membuat separuh tubuhnya masuk kedalam panggung dan membuat celana dalam sang model terlihat. Model tersebut kemudian di tolong model pria lainnya, kemudian dia langsung pergi meninggalkan catwal dengan perasaan kesal.

Max Factor Fashion Show
Pada max fashion show tahun 2007, Carmen electra yang merupakan salah satu model paling ditunggu muncul dengan mengenakan gaun berwarna toscha. Saat carmen hendak masuk kembali, dia memberikan kecupan kepada penonton kemudian hal memalukan dialami. Carmen berjalan dan kemudian terpelesat dan terjengkang hingga jatuh. Seorang model yang berada didalam mencoba menolongnya namun kemudian dia malah ikut terpelesat dan jatuh. Carmen kemudian ditolong penonton dan akhirnya berdiri kembali. 

Yellow Dress Model
Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin inilah yang dialami oleh model satu ini. Keluar dengan mengenakan gaun berwarna kuning model ini keluar dan menuruni tangga. Sayangnya, baru beberapa langkah dia terpeleset dan jatuh, namun dia berdiri kembail dan melanjutkan jalannya ke catwalk yang di desain terdapat bandul yang terayun. Saat perjalanan ke ujung dia berhasil melewatinya, namun saat berjalan kembali, sang model harus terkena ayunan bandul yang membuatnya harus jatuh dari panggung.. hal ini sontak membuat penonton kaget.. Hahaha sepertinya ini salah tim dekorasi panggung ya.. karena bikin panggung yang susah dilewati.
Traditional Dress Fashion Show
Membawakan pakaian tradisional merupakan sebuah kebanggaan, bahkan untuk seorang model sekalipun. Namun jangan terlapau bangga dan kehingan fokus ya. Seperti yang di awali oleh model satu ini, tampil dengan kebaya tradisional sang model begitu semangat berjalan diatas panggung. Model ini berlenggak-legok dengan tetap menatap tajam ke depan tanpa memperhatiakan didepannya terdapat panggung yang di dekor terdapat lubang. Hingga menyebabkan sang model langsung jatuh terjerembab ke dalam lubang panggung. Sontak hal ini membuat penonton berteriak hiteris dan tertawa.

Demikianlah liputan tentang Momen Memalukan Fashion Show. Bagaimana menurut anda? Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG