7 MOMEN MEMALUKAN PENYIAR BERITA CUACA

Laporan cuaca memang sangat di tunggu-tunggu oleh pemirsa di rumah untuk mengetahui keadaan cuaca hari ini. Agar pemirsa dapat mengerti dengan baik perkiraan cuaca, para reporter berusah membawakannya dengan sempurna. Namun bagaimana jadinya jika bukannya paham, acara laporan ini malah tampak lucu dan memalukan bagi pembawanya. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Momen Memalukan Berita Cuaca.

1. Payudara Terlihat
Sebuah Peristiwa memalukan menimpa presenter televisi asal Rumania, Roxana Vancea.  Betapa tidak, saat membawakan berita cuaca, payudara presenter tersebut tiba-tiba menyembul dari bajunya. Saat memperagakan laporan cuaca dengan gerakan, perempuan berusia 25 tahun itu tiba-tiba melompat tak karuan. Kontan, payudara Roxanna menyembul dari balik baju dengan belahan rendah yang dikenakannya.  Tak hanya itu, puting wanita tersebut pun terlihat dalam siaran. Lalu, adegan itu pun segera dipotong oleh pihak televisi dan beralih ke dua rekannya di studio yang lain. Rekaman video ini mendadak viral dan telah ditonton sebanyak 4 juta kali di situs Youtube.

2. Kentut Saat Siaran
Sebuah kejadian memalukan terjadi di sebuah media penyiaran Alabama, WPMI. Seorang presenter ramalan cuaca yang diketahui bernama Chris Dunn kentut saat siaran langsung. Kejadian ini pun sontak membuat presenter tersebut tersipu malu. Kejadian ini bermula saat Chris membacakan perkiraan suhu pada akhir pekan. Sang presenter tersebut tiba-tiba berhenti kemudia Ia pun terlihat membungkuk dan terdengarlah suara seperti kentut. Suara kentut tersebut pun terdengar dengan sangat jelas. Video rekaman tersebut langsung tersebar luas di berbagai jejaring sosial dan sudah ditonton lebih dari 600.000. 

3. Emosi Saat Membawakan Acara
Seorang wanita pembawa acara cuaca yang tak di ketahui namanya ini tampak terlalu bersemangat dalam membawakan laporan berita cuaca. Karena terlalu aneh dan tampak lucu dalam membawakan laporan, rekan satu acaranya ingin tertawa, tapi Ia menahannya. Akan tetapi lama kelamaan wanita ini tampak emosi dalam membacakan laporan cuaca, lalu rekannya meminta untuk memotong bagiannya. Ia pun berteriak-teriak di belakang kamera tanpa ada yang menghiraukan.

4. Map Cuaca yang Aneh
Jessica, seorang pembawa acara harian yang sedang membawakan acara tiba-tiba saja tertawa di karenakan bentuk Map cuaca yang tampak aneh. Karena hal itu, Jessica tidak fokus membawakan acara dan membuatnya tertawa. Menyadari kesalahannya Jessica pun keluar dari layar kamera sambil tertawa.

5. Animasi Lucu
Saat sedang membaca laporan cuaca tentang temperatur yang panas, tiba-tiba saja sebuah animasi monster dinosaurus tampak muncul di layar seolah-olah menyingkirkan kekacauan yang terjadi dengan keadaan cuaca yang buruk. Karena hal itu, sang pembawa acara sempat kaget dan berhenti sejenak. Namun ia kemudian melanjutkan pembacaan laporan cuacanya.

6. Orang Tak Terlihat
Awalnya laporan cuaca ini berjalan baik-baik saja, tapi tiba-tiba ntah kenapa pria ini bertigkah aneh. Ternyata ada seseorang yang menggunakan baju hijau seperti green screen yang membuatnya tak tampak di layar kamera sedang mengganggunya dan membuat kekacauan di depan kamera. Tetapi walau begitu, pria ini tetap melanjutkan pembacaanya dengan banyak godaan.

7. Hewan Peliharaan
Pembawa acara ini di tuntut untuk membawakan acara sambil membawa seekor hewan peliharaan yaitu anjing. Bukannya tampak keren, acara laporan ini malah terlihat kacau karena sang anjing terus bergerak kesana-kemari dan membuar si pembawa acara kebingungan.

Demikianlah liputan tentang 7 Momen Memalukan Berita Cuaca. Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah, Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG