6 PRINCESS SEKSI KELUARGA KERAJAAN DI DUNIA NYATA

jika mendengar kata princess dari keluarga kerajaan, yang muncul di pikiran kita pasti adalah sosok  putri raja atau istri pangeran yang cantik, berpenampilan anggun, dan hidup di dalam kastil maupun istana. tapi pernakah kalian mengira-ngira siapakah putri kerajaan yang paling cantik dan seksi di dunia? nah pertanyaan kalian kali ini akan mendapatkan jawabannya. Dari kerajaan inggris  sampai kerajaan saudi arabia, para princess berikut ini dijuluki princess tercantik di keluarganya loh. Siapa aja sih mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 princess seksi keluarga kerajaan di dunia nyata

Queen Rania - Jordan.
Rania Al-Abdullah  adalah Permaisuri keluarga kerajaan Jordan yang memiliki status sebagai istri dari Raja Abdullah II. Queen Rania dikenal akan dukungannya dalam bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, pemuda, dialog lintas budaya, dan keuangan mikro di negaranya. Keanggunan serta kemolekan tubuhnya tentu tidak di pertanyakan lagi. Queen Rania bahkan di nobatkan sebagai ibu negara tercantik sedunia loh gengs. Tak hanya itu ia juga membuktikan kepopulerannya melalui akun instagramnya dengan juml’ah follower mencapai 4,7 jt pengikut. Ibu 4 anak ini tak henti-hentinya menuai pujian baik dari media massa maupun dari pengikut instagramnya. Para pengikutnya kerapkali memuji kecantikan dan penampilannya yang aduhai . tak hanya itu perilaku sosialnya yang baik membuatnya menjadi role model bagi para wanita di negaranya. wah bikin iri ya!

Queen Letizia - Spanyol
Letizia Ortiz Rocasolano adalah Ratu yang juga merupakan istri dari Raja Felipe VI dari kerajaan Spanyol. Dalam hal penampilan Ratu Letizia selalu mampu tampil memukau nan anggun dalam berbagai busana. Memiliki paras cantik, otak cerdas, dan wawasan luas, Tak pelak jika kemudian gaya sang Ratu pun mampu menarik perhatian para pecinta fashion dan pengikutnya yang menjadikan sosoknya sebagai inspirasi. tak heran, hal tersebut membuatnya dijuluki sebagai salah satu anggota kerajaan paling modis di dunia dan fashion icon nomer 1 di spanyol loh. di usianya kini yang telah menginjak 45 tahun,justrumembuatnya tampaksemakin anggun dan elegan. Lekuk tubuhnya pun terjaga dengan indah walaupun ia telah memiliki 2 orang anak. 

Kate Middleton -Inggris
siapa yang tidak mengenal Catherine atau Kate middleton? Ia adalah istri dari Pangeran William yakni penerus garis suksesi takhta kerajaan Britania Raya.  Kecantikan dan keanggunan kate sudah diakui di dunia. Baik soal penampilannya yang  fashionable hingga membuatnya menjadi fashion trend setter. Selera fashion nya sering menjadi inspirasi bagi pemilik konveksi pakaian dan pakaian yang iakenakan juga sering dicari dan di buru oleh para wanita. Hal ini tentunya juga di dukung dengan lekuk tubuhnya yang masih layaknya gadis dalam statusnya yang sudah menjadi ibu dari 3 orang anak. Kepopuleran nya hampir sebanding dengan mendiang ibu mertuanya yakni lady diana. Bahkan kabarnya kate dianggap sebagai anggota keluarga kerajaan inggris yang memiliki wajah paling cantik. Nah gimana setuju gak kalian?

Princess Madeleine - Swedia
Putri Madeleine, atau yang dijuluki sebagai the duchess of Hälsingland dan Gästrikland  adalah putri bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari kerajaan Swedia. Ia berada di urutan ke-6 dalam garis suksesi tahta Swedia. Wanita yang juga aktif dalam bidang kemanusiaan khusunya dalam pencegahan eksploitasi dan perdagangan gadis di bawah umur ini telah memiliki 3 orang anak. Wow tak di sangka ya, padahal dari penampilannya masih seperti ibu beranak 1 haha. Sama halnya dengan kate middleton, Princess Madeleine sering di sebut sebagai putri tercantik di kerajaannya. Aura keibuan dan kecantikannya membuatnya menuai banyak pujian di media so’sialnya dan juga di media berita. 

Princess Ameerah – Saudi Arabia
Princess Ameerah bint Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi atau yang lebih di kenal sebagai Princess Ameerah al-Taweel, adalah seorang mantan istri Pangeran Alwaleed Bin Talal yang merupakan anggota keluarga kerajaan saudi arabia.Wanita yang lahir di riyadh ini,  bertemu dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal, pria 28 tahun lebih tua darinya,  di usia 18 tahun. di tahun 2008 mereka kemudian memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan. Princess Ameerah terkenaldengan penampilannya yang modis dan kecantikannya yang luar biasa. Ia bahkan di nobatkan sebagai wanita tercantik yang pernah mengunjungi Maldives oleh website resmi meldivesfinest.com.  Wanita kelahiran 6 november 1983 ini sering menuai pujian atas kemolekan tubuh dan parasnya yang indah. Tak hanya itu, banyak orang yang berpendapat bahwa Ameerah adalah putri tercantik dalam anggota keluarga kerajaan Saudi Arabia.  Aktivis wanita yang  termasuk dalam daftar 100 most poweful arab women ini , memiliki penampilan yang tak biasa dari wanita arab saudi pada umumnya. Princess Ameerah tidak mengenakan baju tradisional abaaya maupun hijab dengan alasan para wanita memiliki hak untuk bebas bereskpresi dan bebas berpenampilan selama tetap layak. Walaupun begitu princess ameerah tetap terlihat menawan ya!

Salwa Aga Khan – Kendra Spears
Princess Salwa Aga Khan atau yang lebih dikenal sebagai kendra spears adalah seorang top model dan aktris yang  berkarir di amerika. Wanita 29 tahun itu kemudian dinikahi oleh Pangeran Rahim Aga Khan dari Inggris. Setelah menikah dengan keturunan Aga Khan, wanita cantik yang sempat disebut sebagai the next Cindy Crawford itu mendapat gelar Princess Salwa Aga Khan.  Dengan profesi nya sebagai top model tentulah membuat penampilan princess salwa sangat menarik. Dengan tinggi 179 cm tubuhnya terlihat semampai dan seksi dalam balutan busana apapun yanhg ia kenakan. Pose sensual nya kerap kali menghiasi majalah-majalah fashion besar. Ia juga tampil memukau di setiap commercial nya. Tak hanya itu dalam fashion runway , princess salwa juga selalu menjadi sorotan para media dan penonton. Wah wah mana ya yang lebih beruntung? Princess salwa yang bisa menjadi royal family atau pangeran rahim yang bisa mendapatkan super model yang seksi ini menjadi istrinya? hehe

Nah, itu tadi liputan tentang 6 princess seksi keluarga kerajaan di dunia nyata.yang mana nih princess favorit kalian? silahkan tinggalkan komentar di bawah ya. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG