6 MOMEN MEMALUKAN REPORTER LIVE DI TELEVISI

Tugas reporter adalah melaporkan berita dan memberikan informasi  kepada para audience dan partner host mereka di studio baik itu dalam kondisi off air maupun live. Tentunya saat berada di depan kamera dan sedang melakukan siaran langsung, para reporter berusaha menyampaikan berita mereka dengan seprofesional mungkin ya. Namun apa jadinya nih kalo siaran mereka jadi kacau akibat kesalahan mereka sendiri?  tak hanya itu ada juga sebagian yang terganggu dengan tingkah para penduduk sipil yang sedang  iseng dan bahkan ada juga yang di usilin oleh hewan-hewan yang ada di sekitar mereka? Hahaha pastiny bakal jadi siaran langsung yang seru yah! Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Momen Memalukan Reporter Live di Televisi.
Vittoria Woodill 
Reporter Vittoria Woodill sedang melakukan live report dari Salem County Fair di Woodstown New Jersey Amerika dalam program acara beritanya di CBS3 News. dalam video , terlihat ia sedang menunjukkan ke penonton keadaan di sekitar county fair sembari mewawancarai gadis-gadis kecil dan para kuda poni mereka di acara tersebut. Awalnya live report ini berjalan dengan baik, sampai ketika vittoria mewawancarai gadis kecil yang sedang memegangi kuda poninya yang mulai gusar ini. Kemudian terjadilah insiden pemberontakan dari kuda milik gadis berbaju putih sehingga membuat si gadis kecil tsb terpental dan menangis dengan kencang. Siaran langsung ini pun menjadi berantakan dan pihak program berita CBS langsung mengalihkan siaran mereka. wah wah gara-gara si kuda poni ini!

Reporter Swedia
Reporter asal Swedia berikut ini terlihat sedang memberikan laporan berita di kota Yerussalem. Namun saat sedang shooting, tiba-tiba seorang wanita paruh baya dengan gigi yang sedikit berantakan tak sengaja menghalangi kamera  sambil berteriak-teriak memanggil seseorang yang bernama hassan. Wanita yang wajahnya terekam penuh di kamera ini akhirnya sadar sedang bahwa ia sedang  terekspos di kamera. ia pun akhirnya beranjak dari tempatnya dengan malu.

Jenny Scordamaglia
Jenny scordamaglia adalah seorang presenter di acara Miami TV entertainment show.  Jenny bukanlah presenter biasa. Ia terkenal dengan penampilannya yang kerapkali terbuka di depan kamera dan di hadapan publik. Di acara pertamanya dalam event bike fest south beach, ia mewawancarai beberapa lelaki dengan baju setengah terbuka di bagian dadanya dan rok yang super mini. Awalnya jenny  tampak percaya diri menyapa sekelompok pengunjung event ini, namun tiba-tiba seorang pria yang ia wawancarai berkata suatu hal yang melecehkan. Lelaki berbaju merah ini menantang temannya yang berbaju putih untuk memukul pantat jenny. jenny merespon lelaki tersebut dengan berkata bahwa mereka takboleh memukul pantatnya karena itu adalah tindakan yang tidak pantas dan menyakitkan. Dengan ucapannya yang mengandung makna tersinggung tersebut jenny langsung mecoba tertawa dan mengalihkan wawancaranya ke teman wanita pria tersebut. wah wah makanya kalau pakai baju yang bener dong!

Pembawa Berita Jordan Network 7 stars
Dalam sebuah acara berita di Jordanian television network 7 Stars terlihat 2 orang narasumber sedang berdebat di antara si pembawa acara. pembicaraan kedua pria paruh baya ini memanas ketika mereka berbeda pendapat dalam pembahasan krisis di Siria. Si pembawa acara berita rupanya sudah memiliki feeling yang nggak enak nih guys. Ia lantas mencoba meredakan suasana dengan melerai dan mencoba menghentikan pembicaran mereka. Namun tiba2 hal yang tak diinginkan pun terjadi. Salah satu narasumber ngamuk dan mengangkat meja serta berusaha menyerang lawan diskusinya.  Lucunya mereka bertengkar dengan saling dorong-mendoronng meja hingga mejanya lepas. Akhirnya kru tv pun ikut turun tangan dan acara ini kemudian di alihkan. Pasti malu ya si pembawa acaranya!

Pembawa Berita Sport 1
Seorang pembawa acara berita olahraga Hungaria Sport 1 sedang menjelaskan pertandingan hockey NHL secara live di tv. ia menjelaskan strategi tim yang bertanding dengan cara menggambar di layar kaca di studio mereka. dengan fokusnya, ia terus menjelaskan dan juga menggambar. sampai-sampai  ia tak sadar bahwa garis-garis yang ia gambar membentuk sebuah alat vital pria yang sedang mengeluarkan cairan. Pembawa acara lain berusaha menahan tawa mereka dan berpikiran positif. dan untungnya para kru di balik layar segera mengganti tampilan screen studio. walau demikian si pembawa acara tetap tak sadar atas apa yang baru dilakukannya. haha ada-ada aja ya !

Sabrina Rodriguez
Sabrina Rodriguez ditugaskan untuk melakukan live report dari event Lodi Grape Festival di acara berita Fox 40 news. Awalnya ia menyapa penonton sambil bersalaman dengan si hewan baboon. Namun si baboon tiba2 berdiri dan memegang dada sabrina sambil menyeringai ke depan kamera. meskipun dengan menahan malu, sabrina tetap bekerja dengan profesional dan  menjelaskan agenda acara berita berikutnya. Aduh si baboon nakal banget ya gengs!

Nah, itulah  6 Momen Memalukan Reporter Live di Televisi
Gimana nih menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG