6 NENEK CANTIK SUPER SEKSI DI DUNIA

apa yang ada di pikiran kalian jika mendengar kata nenek-nenek? Pasti kata nenek identik dengan wanita yang sudah tua, berambut putih, dan mungkin sudah ompong ya. Eits tapi tunggu dulu gengs, kalo nenek-nenek yang berikut ini jauh dari gambaran kalian tadi. karena tampang dan bodinya yang aduhai mereka justru dikira masih gadis ataupun mahasiswi loh? Penasaran kan kayak apa sih kecantikan dan keseksian para nenek berikut ini? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Nenek Cantik Super Seksi di Dunia

Candy Law
Wanita asal hongkong, cina ini menjadi nenek terseksi yang pertama. Candy yang juga merupakan seorang aktris dan mantan model di negaranya ini sekarang telah menginjak usia 50 tahun loh. Keliatan gak guys? enggak sama sekali ya? Candy Law pertama kali dikenal saat memenangkan ajang Miss Asia Pageant di tahun 1991. Sejak saat itu, namanya makin dikenal oleh khalayak ramai. Pengikut di instagramnya yang bernama @candylolam pun banjir hingga 43 ribu lebih followers. Tak heran sih ya, lihat saja kecantikan dari ibu beranak 3 serta bentuk tubuhnya yang aduhai. Saking bagusnya tubuh candy law, foto2nya dengan pakaian mini dan berbikini di dalam bukunya yang berjudul timeless laku keras terjual di pasaran. Banyak pria yang sering melontarkan pujian kepada janda seksi yang satu ini walaupun umurnya sudah seumur nenek-nenek.

Puspa Dewi
Nama Puspa Dewi jadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia karena sosoknya yang tetap terlihat cantik dan mulus di usianya yang sudah menginjak 51 tahun. Ia menjadi viral di dunia maya semenjak fotonya sedang memegang kue ulang tahun dengan angka 50 tersebar luas di instagramnya yang bernama @puspadewihc. Kepopulerannya di instagram sendiri terlihat dari jumlah pengikutnya sebanyak 308rb lebih.  banyak netizen tak percaya dengan usia asli wanita yang berdomisili di jakarta ini dan berkomentar bahwa ibu 2 anak ini terlihat seperti gadis yang berusia 20 tahunan ke atas. Banyak juga wanita lebih muda yang iri dengan kemolekan tubuhnya.  Untuk mempertahankan penampilan nya yang awet muda ini puspa harus melakukan aerobik setiap pagi, zumba di siang hari, dan beberapa kali dalam seminggu ia juga pergi ke gym. Tak hanya itu, ibu yang sering di kira pacar dari anak-anaknya ini juga mengaturpola makan dengan ketat. Tak heran ya badannya masih sexi dan wajahnya pun sangat cantik.

Zaklina Berrido Pisano
Nenek yang satu ini berpenampilan sangat fashionable,  classy, dan tentunya juga seksi. Zaklina kini  berusia 48 tahun dan telah memiliki 2 oang cucu. Ia disebut-sebut sebagai nenek paling seksi di dunia karena paras dan fisiknya yang aduhai. Wanita asal Serbia ini dalam kesehariannya merupakan seorang fashion & beauty blogger. Penampilannya selalu terlihat wah dengan koleksi baju-baju super modis serta aksesoris branded yang sering ia pamerkan di akun instagramnya. Akun instagramnya yang bernama @realfasshionist dibanjiri followers hingga 427 ribu lebih. Takjarang ia sering mendapat pujian dan bahkan masuk media berita karena penampilannya yang mengagumkan. Zaklina bahkan sering disebut masih berusia 25 tahun yang tentunya bertolak belakang dengan usia aslinya. Untuk tetap awet muda, Zaklina menuturkan bahwa ia selalu berusaha untuk menghindari paparan dari sinar matahari secara langsung, berolahraga, makan makanan yang bergizi seimbang dan mandi menggunakan air dingin.  Wah bikin iri wanita-wanita muda ya penampilannya!

Carolyn Hartz
Di usianya yang sudah bisa dibilang senja, Carolyn Hartz masih terlihat awet muda dan tubuhnya pun terbilang cukup bagus. Ya! wanita asal australia ini memang telah berusia senja yaitu 70 tahun. Bagaimana bisa ya nenek yang satu ini tetap mempertahankan kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya? Caranya adalah dengan stop mengkonsumsi gula. carolyn mengaku sudah tidak pernah mencicipi rasa manis gula selama hampir 28 tahun lamanya. tak hanya itu ia berkata bahwa ia wajib berolahraga dan juga harus menggunakan tabir surya di bawah make-up-nya setiap hari dan tidak pernah berjemur. Dengan cara itulah nenek seksi yang satu ini menjaga keindahan tubuhnya. Patut di contoh nih gengs!

Masako Mizutani
Masako Mizutani merupakan seorang wanita berkebangsaan jepang yang kini telah berusia 49 tahun. Masako dikenal di dunia maya karena penampilannya yang awet muda dan seolah tidak bertambah tua sama sekali. Diusianya yang sudah tak muda lagi , ia masih sering di tawari berbagai pekerjaan komersial seperti modelling dan bintang iklan. Tak hanya itu , Masako juga memiliki akun instagram yang bernama @mizutanimasako denganjumlah follower yang cukup banyak yakni hampir 14 ribu followers. Ketika ditanya apa rahasia kemulusan kulit wajahnya di usianya yang sudah tua, nenek yang satu ini menjawab ada beberapa tips kecantikan yang selalu ia lakukan. Tips-tips tersebut adalah menggunakan krim wajah yang mengandung vit.c, menggunakan makeup sesuai usia, dan melakukan pemijatan rutin pda wajah. Untuk pola makan masako rupanya adalah seorang vegetarian dan penganut diet gizi seimbang. Wah pantas saja ya bisa awet muda!

Gina Stewart
Kalo wanita yang satu ini dijuluki sebagai nenek terseksi di australia. lihat aja guys penampilannya yang masih aduhai dan hot banget. Nenek beranak 4 dan bercucu 1 ini berusia 47 tahun loh gengs. Tak ada yang mengira umur asli Gina. Ia menjadi viral setelah mengikuti ajang miss maxim 2018.  dalam kompetisi tersebut, Gina berhasil menyingkirkan banyak gadis muda dan seksi. Gina bahkan memenangkan polling voting netizen dalam kategori nenek terseksi di australia dan berhasil mengalahkan kompetitiornya yang usianya jauh lebih muda darinya loh. Kepopulerannya di media sosial juga di tunjukkan dengan jumlah pengikut di instagramnya @strawberriesandcream1 yang berjumlah 88ribu lebih. Sedangkan untuk menunjang  penampilannya, Gina mengaku bahwa satu-satunya operasi adalah pembesaran payudara 10 tahun silam. akan tetapi ketika ditanyai bagaimana caranya memperoleh wajah yang terlihat awet muda, ia mengaku bahwa hal itu adalah alami tanpa botox maupun filler.

Nah, itulah 6 Nenek Cantik Super Seksi di Dunia
siapa menurut kalian nenek yang paling cantik? silahkan tinggalkan komentar di bawah ya Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG